Info Daftar Jam Online BCA 2022 & Offline Transaksi

Bank BCA menjadi salah satu bank swasta terbesar yang ada di Indonesia, nasabah bank ini jumlahnya sangat banyak yang berasal dari berbagai macam kalangan masyarakat di Indonesia. Masyarakat lebih memilih menjadi nasabah bank ini karena mudah mendapatkan berbagai macam informasi mengenai program yang diadakan bank dan juga mudah memperoleh informasi jam online BCA.

Dengan mudahnya mendapatkan informasi tersebut membuat nasabah tidak merasa kesulitan saat akan menggunakan layanan yang disediakan BCA. Kalau nasabah tidak memperhatikan informasi mengenai jam online bisa saja tidak mendapatkan pelayanan yang baik dikarenakan BCA sedang dalam jam offline.

Tidak menyukai aplikasi pinjol dan lebih merasa aman meminjam di bank? coba Tunaiku. Platform pinjaman berbasis bank milik Amar Bank. Selengkapnya di : review Tunaiku.

Jam Online Bank BCA

jam online bank bca

Bank BCA meskipun merupakan Bank Swasta tetapi jam kerjanya sama seperti bank milik pemerintah, Bank ini buka dari hari Senin sampai dengan hari Jumat. Kalau ada masyarakat yang bertanya BCA online jam berapa, maka jawabannya adalah dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore. Selama jam online tersebut, petugas bank akan melayani nasabah yang ingin melakukan berbagai macam transaksi.

Meskipun jam online sudah jelas, tetapi nasabah juga perlu datang di waktu yang tepat karena ada waktunya petugas istirahat dan saat istirahat itulah petugas akan berhenti melayani transaksi sejenak. Sahabat diharuskan untuk menunggu sampai ada petugas yang sudah selesai istirahat agar bisa melanjutkan transaksi yang tadinya tertunda.

Jam online BCA yang sudah diinformasikan tadi tidak berlaku untuk semua cabang Bank BCA karena ada beberapa cabang yang memiliki aturan jam online dan offline tersendiri. Jadi kalau lakukan transaksi sebaiknya tanyakan terlebih dahulu perihal jam tersebut kepada petugas yang sedang bertugas.

Informasi Jam Offline BCA Terbaru

jam offline bank bca

Sebagai nasabah BCA wajib untuk mengetahui informasi jadwal offline BCA agar nantinya tidak merasa kesulitan kalau ingin transaksi di bank tersebut. Nasabah tidak boleh berpatokan pada informasi jam tersebut di tahun sebelumnya karena jadwal ini selalu berganti setiap tahun dan untuk setiap bank mempunyai aturan yang tidak sama.

Untuk jadwal BCA offline di kota besar biasanya sama yang berbeda biasanya di Kantor cabang saja yang nasabahnya rumahnya jauh dari lokasi bank sehingga jadwalnya kadang disesuaikan dengan waktu luang nasabah. Untuk jadwal terbaru jam offline BCA bisa dilihat secara jelas berikut ini.

Jadwal offline BCA :

HariJam OfflineSampai
Senin21.0000.30
Selasa21.0000.30
Rabu21.0000.30
Kamis21.0000.30
Jum’at21.0000.30
Sabtu18.0020.00
Minggu00.0005.00

Nasabah tidak diperbolehkan melakukan transaksi di jam-jam tersebut karena transaksi yang dilakukan di jam offline biasanya tidak akan langsung diproses, nasabah harus menunggu sampai jam online BCA tiba barulah transaksi dapat dimulai kembali. Kalau tidak mau menunggu lama sebaiknya lakukan transaksi sebelum jam offline berlaku.

Kenapa Harus Jadi Nasabah BCA?

Nasabah yang sudah lama menjadi nasabah BCA pasti tidak akan sering menanyakan BCA offline jam berapa kepada petugas Bank BCA karena sudah paham jadwal jam tersebut. Nasabah yang sering bertanya biasanya nasabah baru yang kurang memahami layanan dan juga program yang diadakan Bank BCA.

Meskipun tidak mengetahui informasi tersebut banyak masyarakat yang tertarik untuk menjadi nasabah karena ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan setelah menjadi nasabah BCA. Untuk tahu apa saja keuntungan tersebut bisa baca ulasan singkat berikut ini.

Transaksi Aman

Nasabah BCA tidak perlu merasa takut apabila melakukan transaksi karena bank ini memiliki sistem keamanan berlapis-lapis yang sangat sulit untuk ditembus peretas yang sudah berpengalaman sekalipun. Segala bentuk transaksi baik itu yang fisik maupun non fisik tetap aman dilakukan karena sistem keamanan yang digunakan bank ini bukan hanya sistem keamanan cyber saja tetapi juga sudah menggunakan banyak petugas keamanan yang berpengalaman.

Bebas Melakukan Transaksi

Selain aman melakukan transaksi ternyata nasabah BCA juga bisa bebas melakukan berbagai macam transaksi, kebebasan tersebut dirasakan karena ada berbagai macam layanan transaksi yang dapat digunakan oleh nasabah BCA. Contohnya SMS Banking, Mobile Banking dan juga ATM. Semua layanan transaksi tersebut bisa digunakan nasabah apabila Bank BCA sedang jam online.

Bisa Mendapatkan Banyak Hadiah

BCA juga sering sekali untuk nasabah lama maupun baru, hadiah tersebut akan diberikan kepada nasabah yang memenangkan undian. Untuk hadiah yang nantinya bisa didapatkan bisa berupa uang tunai dan juga mobil mewah. Kalau nasabah ingin mendapatkan hadiah tersebut harus sering menabung dan juga sering melakukan transaksi di jam online BCA.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar