Erajaya Digital Apa Saja? Ini Daftar Lengkap Gerainya

PT Erajaya Swasembada Tbk atau yang biasa dikenal dengan nama Erajaya Group memiliki lini usaha di empat segmen. Diantaranya Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Beauty & Wellness dan Erajaya Food & Nourishment.

Dari keempatnya yang fokus pada kebutuhan perangkat telekomunikasi dan aksesorisnya adalah Erajaya Digital. Jika sedang mencari tipe Hp keluaran terbaru misalnya maka yang harus kamu kunjungi adalah salah satu dari gerai Erajaya Digital.

Daftar Gerai Erajaya Digital

Sampai saat ini ada 5 gerai yang menjadi bagian dari Erajaya Digital. Yaitu Erafone, iBox, Samsung by NASA, Mi Store dan EraBlue. Per Desember 2022 jumlah seluruh gerainya mencapai 1.682 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah gerai sebanyak itu mayoritasnya adalah Erafone, kemudian diikuti gerai Samsung, iBox, Mi Store dan yang terakhir EraBlue. Berikut detailnya.

1. Erafone

erajaya digital erafone

Erafone mungkin menjadi gerai yang paling terkenal dibanding nama lainnya. Ini tidak mengherankan karena gerainya bisa kita jumpai di banyak tempat. Di pinggir jalan ada, di dalam Mall banyak dan di tempat-tempat strategis kerap bercokol disana. Kamu akan dengan mudah menemukannya di tempat kamu tinggal.

Gerai Erafone menyediakan Hp dari berbagai merk seperti Apple, Asus, Google, Huawei, Infinix, Nokia, Oppo, Realme, Samsung, Vivo dan Xiaomi. Semua Hp yang dijual disini original dan bergaransi resmi. Selain Handphone kamu juga bisa menemukan tablet, laptop, beragam jenis gadget terkini lengkap dengan aksesoris pendukungnya.

Erafone menyediakan opsi pembayaran dengan cicilan. Kamu bisa membawa pulang Hp terlebih dahulu dan membayarnya kemudian secara mencicil saat jatuh tempo. Selengkapnya : kredit Hp Erafone.

2. iBox

erajaya digital ibox

iBox adalah Reseller Produk Premium Apple. Gerai iBox mengkhususkan diri dalam menyediakan produk-produk Apple dan berbagai macam aksesoris pelengkap, software dan lainnya. iBox menjadi tempat ujuan utama para Apple Fanboy dan Fangirl untuk mendapatkan iPhone seri terbaru maupun pengguna umum yang mulai tertarik dengan ekosistem Apple.

Gerai iBox menjual iPhone original dan bergaransi resmi. Sebagai Premium Reseller dari produk Apple, unit yang dijual di iBox adalah legal sehingga IMEI -nya sudah pasti terdaftar di Kemenperin.

iBox juga menyediakan pembayaran dengan metode kredit. Bawa pulang iPhone sekarang dan bayar belakangan. Panduannya bisa kamu lihat di : kredit Hp di iBox.

3. Samsung by NASA

erajaya digital samsung by nasa

Samsung by NASA adalah Samsung store berkolaborasi dengan PT. Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) yang merupakan anak usaha dari Erajaya Group. Di Samsung by NASA disediakan produk dan teknologi dari ekosistem samsung dari mulai perangkat mobile, aksesoris, Smart TV hingga produk JBL.

4. Mi Store

gerai mi store

Mi Store menyediakan produk-produk Xiaomi secara terpadu dan lengkap. Di Mi Store, pengguna bisa mendapatkan produk Xiaomi mulai dari smartphone (Redmi dan Mi series) hingga berbagai produk ecosystem Xiaomi seperti Mi Band 2, Mi Power Bank, Mi Bluetooth Speaker, dan lainnya.

Authorized Mi Store yang sering kamu lihat di Mall adalah toko resmi milik Xiaomi bermitra dengan retail lokal seperti Erafone dan Teletama Artha Mandiri (TAM).

5. Erablue

EraBlue adalah gerai atau toko eceran yang menyediakan beragam kebutuhan elektronik seperti: TV, Kulkas, Mesin Cuci, AC dan lain-lain, hingga peralatan rumah tangga seperti Penanak Nasi, Kompor, Setrika, dan sebagainya. EraBlue juga menawarkan Handphone, Tablet, Laptop, dan Aksesoris.

Catatan Erajaya Digital apa saja

Erajaya Digital menjadi langkah serius dari Erajaya untuk menguasai pasar perangkat telekomunikasi, gadget dan elektronik. Kita sebagai pengguna diberikan beragam kemudahan dengan hadirnya toko dan gerai di banyak tempat. Bukan itu saja, Erajaya Digital juga sudah sejak 5 tahun yang lalu mulai mengintegrasikan layanan Omni Channel. Baik pembelian offline dengan mendatangi gerai terdekat maupun secara online melalui website dan marketplace resmi, akan sama mudahnya.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar