Beli Pulsa di Akulaku Bayar Kredit

Tentu saja kamu bisa beli pulsa dimana saja. Mobile Banking, aplikasi PPOB atau beli di konter depan. Namun beli pulsa di Akulaku memiliki kelebihan tersendiri. Selain praktis karena tanpa perlu keluar rumah, cepat karena pulsa sampai kurang dari 5 menit, juga karena jika kamu beli pulsa di akulaku kamu bisa membelinya secara kredit atau bayar tempo.

Jika kamu beli pulsa tanggal 17 Oktober 2019 misalnya, kamu bisa membayarnya nanti pada tanggal 25 November 2019 atau dapat tempo agak lamaan yaitu selama 38 hari. Skema kedua, jika kamu order pada tanggal 4 Oktober 2019 maka jatuh tempo akan datang lebih cepat, yaitu pada 25 Oktober 2019. Patokannya jika kamu order dibawah tangga 10 jatuh tempo akan jatuh pada tanggal 25 bulan tersebut. Namun jika order di atas tanggal 10, jatuh temponya pada tanggal 25 bulan berikutnya.

Lumayan buat kamu yang kebetulan lagi tanggal tua atau lagi malas pakai uang tunai atau transfer. Tidak cuma pulsa lho, kamu juga bisa beli token listrik di Akulaku, bayar listrik juga, paket data atau kuota internet dan bayar BPJS. Yang penting limit kamu mencukupi untuk melakukan transaksi tersebut. Jika kamu ingin lebih tahu tentang Akulaku, silahkan baca Review Akulaku untuk informasi lengkapnya.

Tutorial Kredit Pulsa di Akulaku

Waktu yang dibutuhkan: 2 menit.

Cara beli pulsa di Akulaku:

  1. Buka Akulaku

    Buka aplikasi Akulaku (screenshot Home).beli pulsa di akulaku

  2. Pilih menu pulsa

    Pilih tab menu “Servis” kemudian pilih submenu ‘Pulsa’. Akan muncul halaman ‘Pulsa’ (Screenshot Pulsa).

  3. Input nomor Handphone

    Input nomor kamu dan nominal yang dikehendaki (screnshot Input Nomor). Akulaku Support untuk nomor semua Operator Seluler di Indonesia, dalam tutorial kali ini Krediblog menggunakan nomor Smartfren.
    Jika sudah menginput nomor dan pilih nominal, klik SELANJUTNYA.

  4. Konfirmasi akhir

    Cek dan ricek pada halaman ‘Konfirmasi Akhir’. Pastikan nomor dan nominal sudah benar (screenshot Konfirmasi Akhir).tutorial beli pulsa di akulaku

  5. Pilih pembayaran

    Jika kamu ingin membayar tunai (transfer Bank), pilih “Harga”. Jika kamu ingin membayarnya nanti (30 hari kemudian), pilih “Bayar dengan saldo”. Tetapi pastikan kamu memiliki limit saldo sejumlah pulsa yang hendak dibeli. Lanjut dengan klik “Selanjutnya”.

  6. Pembayaran sukses

    Jika muncul tampilan seperti screenshot Sukses, berarti pembelian pulsamu berhasil.

  7. Cek detail

    Cek “Detail Transaksi” untuk melihat status pulsamu, masih menunggu atau sudah dikirim (screenshot Pesananku).

  8. Selesai

    Jika semua proses berjalan lancar, pulsamu akan sampai dalam waktu kurang dari 5 menit. Selamat! proses beli pulsamu selesai.

Langkah terakhir tentu saja memastikan pulsa yang kamu beli sudah masuk atau belum ke nomor yang kamu input di atas. Untuk nomor Smartfren, Krediblog menggunakan aplikasi ‘MySmartfren’. Dan seperli kamu lihat, pulsa Rp 60.000 yang barusan dibeli sudah masuk (screenshot Pulsa Masuk).

beli pulsa di akulaku berhasil

Catatan

Langkah-langkah membeli pulsa di Akulaku tidak jauh berbeda dengan membeli pulsa di aplikasi PPOB lainnya. Pilih produk, tambahkan ke keranjang kemudian bayar. Yang membedakan adalah di Akulaku kamu tidak melakukan pembayaran langsung, karena pembayaranmu dilakukan oleh Akulaku menggunakan Credit Pay.

guest
197 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Wawan setiawan

Aku sangat membutuhkannya

Yulia rahman

ka.. Saya beli paket data trs saya blm tau cara membayarnya.. Saya melakukan pembayaran di bulan depan
Trs mau tanya cicilan limit sama saldo apa bedanya ka

Riska sapitri

Saya sudah membeli pulsa lewat akulaku tpi bagai mna saya ingin minta SN nya

edo

cara ngeceknya gmn donk?

SUHENDAR

bozzu bagaimana cara melihat bukti saldo limit dana masuk.. soalnya akun sy ada yg bajak.. mohon petunjuk bozzku

Miskar pakpahan

Pak saya isi pulsa di aku laku,akan tetapi saya tidak memasukkan satu digit lagi angka nomor hp saya.bagai mana itu pak.

nurochmandeni@gmail.com

Cara cek SN pulsa bos

Hilman azis

Berarti klo kita beli pulsa itu nanti bayarnya pake pulsa lagi gtu ya..atau fmn

islaelani

mohon maaf mau tanya saya sudah coba bos cm cara bayar nya saya nanti gimana ada no tagihnya gak ya?saya baru pertama gunain mohon penjelasnya

Sri Wahyuni

Maksd nya bayar pake saldo ,kita ngisi saldo nya lwat indomart/Alfamart bisakah ,lw g punya bank

Indah

Kak mau tanyak tadi akulaku bisa buat cicilan transaksi pulsa kenapa skrg mau saya pakai cicilan kok gk keluar pilihan yg untuk bayar bulan depan

agus

trus membayarnya kemana

Afif

Klo saldo ga di pake pake gmna bang

JAENAL MUSTOFA

Mengisi nomor orang lain apa bisa

Desti

Mksud nya gmna ya, brarti kl isi paket data, dia ngirim otomatis tiap bulan?

Edy sudarsono

Bos cara minta SN akulaku gimna

Akhmad mujiyono

Gmana cara byarnya

Kwalasetia

Hi kak saya ada beli pulsa di aku laku, setelah saya beli kok tidak ada tagihanya. Soalnya saya mau bayar.
Saya beli pulsa hari ini 15/10/2020 saya mau bayar gmn caranya

Syarif

Kak apakah bisa 2x dalam pengambilan pulsa yang dibayar dengan cicilan?

Fira

Mau Tanya saya kaget sekalintiba tiba mencet beli pulsa 15rb kenal bayar 10rb dapet vocer 5rb bayarnya cicilan Dan jatuh tempo tangal 25 bln depan dengan bayar 5.100 itu berarti saya sekali bayar atau berkali-kali setiap tanggal 25 karna saya takut harus bayar terus mohon jawabanya

M awaludin ramadhan

Iya klo tagihan ada , tpi sya jga mau bayar sama gabisa

Nur Aini

Ko Aku Mo Kredit Paket Data Ga Bisa Yaa,,Gmn Caranya?

udi wahyudi

kalo cek SN nya gimana ya untuk pembelian pulsa

Syahputra hrp

Maap saya mau bertanya saya isi pulsa kemaren, mau tau nomor serial numbernya kok tidak ada ?

Sevi

Mengapa aku laku menonaktifkan untuk pulsa dan data tapi barang yg lain bisa semua

lewi heber

Kak ,, saya kan sdh pernah kredit pulsa di akulaku .. dan saya juga sdh membayarnya .. ketika saya ingin meminjam lagi knp tidak bisa ya kak ? Tolong bantuannya kak

lewi heber

Jadi seperti gambar yg di bawah kak .. saya agak kebingungan aja sih hehe

1BFC1FC1-179D-4A78-9FED-12A9D7EF6657.png
Ghina

Maaf numpang tanya, pulsaku koq blom masuk y ? Gmna ? Di pesananku ga ada yg d tnggu, sudah d kirim tpi blom masuk ? Apa ada solusi

Diah april

Saya sudah beli tapi tidak ada tagihannya . Cara bayar nya gimana ya ?

Carpin

Saya dulu penah pinjam tapi telat pembayaran nya sekarang sudah lunas semua kok, sekarang mau pinjam lagi gak bisa, itu gimana ya caranya tolong informasi nya

nisa

saya mau nanya misalnya kita bayar listrik dibulan oktober nah terus pembayarannya kita pilih tanggal 2 bulan selanjutnya yaitu november berarti listrik yang kita bayar itu masuk kepriode kebulan apa ya apa? tetep masuknya sesuai sama yang kita pesen dulu dibulan oktober atau masuknya periode pas sudah dibayar???

Rani

Kalo mau membayar pulsa akulaku kemana ka

Saripudin

Mau nanya mau pinjam uang di dana cicil lom memenuhi syarat.di aset ku tenor ny tidak ada yg satu bulan y

saipol

gimana cara liat SN di aplikasi nya

Emil

Bagaimana cara cek serial number pembelian pulsa

Screenshot_2020-11-10-12-40-05-217_com.miui.gallery.jpg
rina

kredi aq isi pls dr aku laku 2 x tp plsa data dn pls tlp g ada masuk krna 1 angka nomer krg 1 .. tetapi disana tertera tulisan telah di refund..
sy bingung krn baru pertma x coba beli paket data krn sdh mlm g brani kluar rmh gmn solusinya di batalkan tdk bis hal hasil ingin kredit brg malah tidak bisa

Lavita

Kalo ngisi data salah nomer gimana kak bisa di batalkan tidak

Latifah

Kenapa iyaa saya mau isi pulsa tapi gabisa tempo tpi klo isi pulsa token malah bisa tempo

Hamdan

Kenapa setelah bayar tagihan tidak bisa beli pulsa lagi dalam bentuk cicilan? Dengan keterangan demi keamanan akun anda anda tidak bisa dan seterusnya

M DICKY KURNIAWAN

Slmat siang ingin bertnya sya ngsi pulsa dr smalam kox blm masuk2 smpe pg ini..🙏🙏
Minta penjelas min

Screenshot_20201119_094337.jpg
M DICKY KURNIAWAN

Ok trma ksh atas informasinya bos q🙏🙏
Coba sya tunggu sampe akhr pekan..
Sampai skrng cma ada bacaan pengiriman/blm masuk..🙏🙏

Yoga

Saya mau cicil pulsa ko jawabannya ,,demi keyamanan akun anda saat ini ada tidak bisa menggunakan pembayaran cicilan anda dapat lanjutkan pembeliian melalui pembayaran tunai,kenapa ya ko gitu

Masfa

pagi ka

Ari yanto

Mohon maf mau tanya , saya mau kirim bukti pembayaran paket data saya

Beesweet

Kak saya dapat notifikasi sms untuk melunasi aku cicil RP 5000 yang jatuh tempo tanggal 6 besok, tapi di tagihan akulaku tidak info tagihan. Itu bagaimana ya kak?

tmp-cam-5200434371370865596.jpg
Beesweet

Jadi sementara saya abaikan dulu kak? Barusan saya dapat telpon lagi yang mengingatkan untuk membayar dana cicil 5000 yang jatuh tempo besok.

Beesweet

Telpon otomatis kak,

Iim wulandari

Setelah mengisi pulsa dengan akulaku secara kredit, dan belum dilunasi, apakah tidak bisa mengisi pulsa lagi?

Yulia rahman

Kak.. Saya kan isi ulang paket data dengan membayar bulan depan. Ttpi Saya bingung cara bayar nya bagaimana
Membayar ny pake saldo atau limit cicilan atau gmn ka

Alifia

Kaka saya mau nnya kalau saldo limit kita abis di aplikasi akulaku terus nnti gimana cara kita ngisi saldo limit
Soalnya temen saya menghubungi pihak akulaku dia bilang suruh tf 500 tapi saldo limite gak masuk2 pak ?

Sutrianing

Halo kak…awalnya saya bisa beli pulsa dg limit kredit.tp sekarang tidak bisa dg alasan keamanan akun.kira2 kenapa ya

Santi

Saya mau bertanya, beli pulsa di akulaku koq tidak ada no SN nya… Bagaimana mengetahui nya.. Soalnya saya isikan punya teman… Dan katanya tdk masuk.. Tp keterangan akulaku sukses.. Mohon kak.. Di jawab.. Terimakasih

Muhammad arief

Gimana cara daftar langsung msk pulsa kridit nya

bayu

cara melihat kode SN pulsa akulaku gimana ya soalnya cuma ada nomor pesanan aja…mhon pencerahannya

Ardiansyah

kak saya ingin bertanya, saya dapat limit saldo 5,600.000, nah saya baru pertama kali menggunakan nya dengan membeli pulsa 100rb, sisa saldo saya kepotong. lalu saya tidak gunakan saldonya lagi , apakah dibulan tanggal 25 berikutnya saya harus membayar limit saldo 5,600.000 seperti awal atau bagaimana ? saya membayar cicilan tersebut ketika saldo itu terpakai aja kan kak? kalau kita tidak pakai, tidak kena denda apa-apa. mohon arahnnya

Agung pramana

Pengen tau donh no SN sehabis beli pulsa di akulaku

herunadi

saya baru belikan plsa temen saya lwak akulaku.tapi dia minta nomor snnya karena blm msuk.gimana caranya melihat nomor snnya

Daniel Federico Sansiro

Selamat pagi bang kredi saya mau nanya nih ya kemarin kan saya kirim pulsa ke orang lain tuh 3 kali,nah setelah 3 kali kok udh ga bisa apa karena limit saya yang terlalu kecil sekitar 170 ribuan atau akulaku nya yg sedang error
Yang kedua syarat dan ketentuan akulaku gimana yah bang kredi biar jelas nih?

Daniel Federico Sansiro

Syarat dan ketentuan tentang beli pulsa di akulaku saya mau info lengkap dan detil boleh ga bang kredi biar yang lain paham bang?
Berrti limit saya masih cukup skrg sudah 200k msih blum bisa jg bisa di simpulkan bahwa sistem akulaku nya sedang error ya kan bang kredi karena saya hanya ingin isi pulsa saya sndri skitar 20k aja ga banyak” masa iyah ga bsa cmn 20k aja berrti emng lagi error si ini mah yah

Last edited 1 year ago by Daniel Federico Sansiro
Daniel Federico Sansiro

Kalau beli token listrik pake konsep bayar nanti bisa bang kredi hanya yang pulsa aja nih bermasalah intinya pembayaran yg lain bisa hanya pulsa aja di saya yg bermasalah

Kalau ga ada syarat dan ketentuan tentang membeli pulsa di akulaku bisa di simpulkan tidak ada nya batasan selama limit kita mencukupi bener kan bang kredi ?

Last edited 1 year ago by Daniel Federico Sansiro
Aji

Cara melihat kode sn

Tyasarnanda

Kak jika kita beli pulsa di akulaku.
Tpi yang Di isi nomer temen kita.
Itu pemberi tauannya masuk ke nomor kita yang Buat daftar akulaku apa ke yang di Isi pulsa.
Dan kita bisa dapat nomor sn tidak.
Tolong di bantu.

Lyla

Kak nomor virtual account untuk pembayaran cicilan pulsa dilihat dimana yaa
Apa sama dengan nomor pesanan

Siti sugiastuti

Knp limit saya tidak bisa dipakai untuk beli pulsa,tapi untuk pembelian yang lain limit saya bisa digunakan,mohon petunjuknya.

Imam wirajati

Gimana dengan pulsanya om kenapa blom masuk saya beli pulsa terus bayarnya tahun depan,,, sudah 2jam lebih saya menunggu

mala

kak saya sudah 3x kredit pulsa di akulaku. pas mau ke 4x kok nggak bisa ya? mohon petunjuknya

Mala

munculnya demi kenyamanan pelanggan. Gitu katanya kak

Setiawan

Kak saya baru ambil kuota itu saya bayar nya setelah 30 hari kan

Juan

Kak, saya ada coba beli pulsa 100rb di akulaku. Nah saat proses muncul nominal 103k saya oke kan. Tapi kenapa di tagihan pembayaran kok jumlahnya jadi 2x ya? 206k. Padahal pulsa yang masuk hanya 100k

Waridin

Selamat malam gan, aku beli paket kuota kok tidak masuk, tapi di tagihan nya sudah ada

Musfiroh

Halo gan selamat malam saya mau tanya…waktu di bulan juni saya beli paket data.trus sudah sayah lunasi tapi di bulan berikutnya msh ada tagihan paketan data lagi…gimana caranya untuk berhenti berlangganan beli paket data itu…biar tdk ada tagihan terus tiap bulan ny…🙏🏻🙏🏻

Nada zakia

Saya tdi siang membeli paket data 5000,,dan ada tagihan 50000,,,jika saya sdh melunasi paket data tersebut,,apakah setiap bulan nya saya membayar nya?

Nada zakia

Apakah kalau membeli pulsa di akulaku trus setiap bulan nya kita membayar nya?

Merry

Beli pulsa di akulaku gk ada sn y

roni alpian

terus klo mau buktikode sn nya gimana bos??

Adiman

Saya mau bayar pulsa gimana

Herdina

Ka aku mau kredit pulsa di akulaku kenapa tidak bisa padahal limit kredit masih tersedia sedangkan setiap cicil saya tidak pernah nunggak selalu tepat waktu bahkan sebelum jatuh tempo saya sudah bayar

roni alpian

bisa kirimkan bukti kode SN untuk pembelian pulsa ke nomer 08221426*** dengan nomer pemesanan 1630694317457247648458