Deposito Bank Neo Commerce

Deposito adalah simpanan yang pencairannya hanya dapat dilakukan pada jangka waktu tertentu. Dari sekian banyak produk desposito di pasaran, hal menarik apa yang ditawarkan Deposito Bank Neo Commerce?

Deposito WOW Instant

deposito bank neo commerce wow instant

Deposito Wow Instant adalah produk deposito alternatif. Disebut begitu karena ia menawarkan solusi dari kakunya produk deposito yang ada di pasaran. Saat menyimpan dana di deposito kamu akan terkendala pencairan yang cenderung lama, dari mulai 3 bulan hingga 1 tahun. Aturan seperti itu akan menyulitkan nasabah yang kebetulan membutuhkan dana segera.

Deposito WOW Instant mensiasati masalah itu dengan menyediakan deposito dengan tenor yang pendek, yaitu 7 hari dan 1 bulan. Ini akan memberikan pilihan yang lebih fleksibel bagi nasabah yang ragu-ragu untuk menyimpan dananya lebih lama.

Neo WOW Instant menawarkan layanan deposito dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki produk lainnya. Diantaranya :

  • Pilihan tenor pendek dari mulai 7 hari, 1 dan 3 bulan
  • Bebas biaya admin
  • Bunga tinggi
  • Setoran ringan mulai dari Rp 200.000
  • Tersedia fitur Automatic Roll Over

Deposito WOW Extra

deposito bank neo commerce wow extra

Deposito WOW Extra adalah deposito perpanjangan dari WOW Instant. Untuk nasabah yang sudah yakin untuk menyimpan dananya dengan tempo yang lebih lama, WO Extra menyediakan pilihan tenor 6 bulan dan 12 bulan.

Semua jenis deposito Bank Neo Commerce memberikan level bunga yang meningkat untuk setiap tenornya. Jadi semakin lama tenor yang kamu pilih, bunganya semakin besar.

Bunga Deposito Bank Neo

Suku bunga adalah alasan utama mengapa kebanyakan nasabah membuka deposito. Poin itulah yang disasar Bank Neo dengan menawarkan bunga yang tinggi.

Suku Bunga Deposito WOW Instant :

7 Hari1 Bulan3 Bulan
6,5%7%7,5%

Suku Bunga Deposito WOW Extra :

6 Bulan12 Bulan
7,75%8%
Contoh Perhitungan Bunga Deposito

Kamu bisa menghitung bunga yang kamu dapatkan di deposito neobank dengan menggunakan rumus :

Bunga = Pokok simpanan x Suku Bunga x (Masa Simpan/365)

Contoh kasus :
Pada 1 April 2021 kamu membuka Deposito WOW Instant tenor 3 bulan dengan nominal Rp 5.000.000. Maka per 1 Mei bunga deposito yang kamu dapatkan adalah : 5.000.000 x 7,5% x (30/365) = Rp 23.700.

Cara Membuka Deposito

Pembukaan deposito di neobank, mudah dan praktis. Prosesnya bisa kamu lakukan 100% online tanpa perlu repot-repot mendatangi kantor BNC.

Cara buka deposito Bank Neo Commerce :

  1. Klik Tab Menu Tabungan
  2. Pada halaman Deposito pilih produk yang kamu kehendaki
  3. Lanjut dengan melakukan setoran
  4. Pilih metode pembayaran
  5. Lakukan pembayaran

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram