Call Center Bank Neo Commerce

Sebagai produk bank digital, neobank bisa dibilang cukup rutin tampil secara online. Nasabah yang mengalami gangguan transaksi bisa dengan mudah menghubungi di Channel Support yang tersedia.

Alamat Kantor Pusat

call center bank neo commerce

Kamu tidak seharusnya mendatangi kantor pusat karena selain disana bukan kantor operasional, untuk semua kebutuhan transaksi perbankan sudah disediakan kantor cabang yang tersebar di berbagai kota. Namun jika kamu memiliki kepentingan lain, kamu bisa mendatangi kantor pusat Bank Neo di alamat berikut.

Kantor Pusat Bank Neo Commerce
Treasury Tower Lantai 60
Kawasan District 8 Lot 28 Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Senayan
Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190

Nomor Telpon

Sayang sekali neobank tidak menyediakan sistem Live Chat. Sehingga nasabah yang memiliki masalah hanya bisa meminta bantuan melalui nomor telpon, email atau komentar di sosial media.

Nomor Telpon Bank Neo Commerce
(021) 1500-190

Alamat Email

Support neobank melalu email lumayan responsif. Meski tidak langsung membalas pertanyaan atau keluhanmu, mereka biasanya akan membalas dalam 1-2 hari kerja.

Alamat email neobank
customercare@bankneo.co.id

Akun Sosial Media

Menghindari akun sosmed abal-abal yang mengaku-ngaku, pastikan kamu hanya menghubungi akun sosmed Tunaiku dibawah ini :

Facebook

Twitter

Instagram

Youtube

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram