Kode Referral Bank Neo Commerce (BNC). Cuan Dimulai

Kode referral Bank Neo Commerce (BNC) – Bank digital menjadi alternatif perbankan yang sempurna. Tidak saja di masa pandemi seperti ini, melainkan secara umum karena di era dominasi ponsel pintar sudah seharusnya semua bisa dilakukan secara digital. Bank digital menjadi jawaban untuk kamu yang membutuhkan layanan perbankan namun merasa terganggu dengan metode bank konvensional yang mengharuskan antri setiap kali ada keperluan.

Bank Neo Commerce atau BNC adalah salah satu nama dari sekian pilihan yang ada. Dengannya kamu bisa melakukan semua transaksi perbankan langsung melalui Hp. Dari mulai membuka rekening, transfer dana, pembayaran, setoran hingga deposito. Sistem yang seperti ini jelas lebih praktis karena semua kebutuhan bisa selesai saat itu juga tanpa perlu keluar rumah atau menghabiskan berjam-jam menunggu nomor antrian dipanggil.

Kode Referral BNC agar Semakin Cuan

kode referral bnc

Karena relatif masih baru, Bank Neo Commerce tidak segan-segan untuk “membakar duit” dalam rangka mempromosikan produknya. Tercatat ada saja promo yang ditawarkan hampir di setiap minggunya. Termasuk promo untuk pendaftaran. Dimana jika kamu mendaftar menggunakan kode referral Bank Neo Commerce akan mendapatkan hadiah ekslusif khusus pengguna baru BNC.

Referal atau program ajak teman adalah metode marketing yang umum dilakukan untuk produk baru. Selain menggunakan pola marketing yang baku seperti iklan, sosial media hingga SEO, program ajak teman bisa mendongkrak Brand Awareness dengan sangat baik. Sebabnya adalah marketing berbasis komunitas bisa sangat ekplosif. Sekali saja bola dilempar maka ia akan terus menggelinding dalam keriuhan.

Tentu saja kamu bisa dan boleh mendaftar langsung tanpa referensi siapapun. Kamu akan tetap diterima dengan hangat karena penerimaan mereka tidak ada kaitannya dengan jalur pendaftaran mana yang kamu gunakan. Namun sebagai sebuah program marketing tentu saja ada keuntungan yang akan didapat jika kamu mengikuti aturan main. Lagi pula tidak ada ruginya kamu mendaftar dengan kode referral, selain prosesnya sendiri mudah hadiahnya juga lumayan.

Jika kamu membutuhkan kode referral, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referral Bank Neo Commerce (BNC) atau neobank “EKN7F2” dan mulai lipat gandakan cuanmu. Dengan membuka rekening baru kamu berpeluang untuk mendapatkan hadiah ajak teman berupa Kupon Experience Rp 10.000.000 dan hadiah tunai senilai Rp 21.900 yang bisa langsung kamu ambil. Jika kamu sedang mencari bank digital yang secara berkala memberikan keuntungan, Bank Neo salah satu yang bisa kamu coba.

Kode Referral Bank Neo Commerce atau Kode Referral BNC :

EKN7F2

Dimana Memasukkan Kode Referral Bank Neo Commerce?

Aplikasi neobank tersedia untuk pengguna Android maupun iOS. Untuk kedua platform tersebut cara memasukkan kode referralnya kurang lebih sama. Download aplikasinya terlebih dahulu kemudian jalankan. Pada halaman awal kamu akan diminta melengkapi form pendaftaran. Masukkan nomor Hp dan validasi dengan memasukkan kode OTP. Lanjut dengan memasukkan kode referral Bank Neo Commerce pada kolom yang sudah disediakan. Jika sudah siap klik tombol “Daftar Sekarang” dan pendaftaranmu akan langsung diproses. Perhatikan gambar dibawah!

kode referral bank neo commerce

Selain dengan mengetikkan kode, kamu juga bisa menggunakan link referensi. Menggunakan cara ini lebih praktis karena kode referral sudah otomatis tertanam tanpa perlu diinput secara manual. Yang harus kamu lakukan hanya mengklik link yang disediakan. Ini link nya :

Link Express : klik disini

Setelah kamu mengklik link tersebut kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran neobank. Lengkapi nomor Hp dan verifikasi dengan OTP. Lanjut dengan mengklik tombol “Ambil”. Pendaftaranmu akan diproses dan kamu akan diarahkan ke aplikasi neobank. Perhatikan gambar!

kode referral bnc dapat cuan

Hadiah Referral Bank Neo Commerce

Ada 2 hadiah yang dijanjikan jika mendaftar menggunakan kode referral Bank Neo Commerce. Yang pertama adalah Kupon Experience Neo NOW Rp 10.000.000 dan yang kedua hadiah tunai Rp 21.900. Jenis apakah kedua hadiah tersebut?

Kupon Experience Neo NOW Rp 10.000.000

Kupon Experience Neo NOW adalah dana virtual yang diberikan oleh BNC untuk menambahkan keuntungan tabunganmu. Dana virtual ini tidak bisa ditarik, tetapi keuntungan bunga seutuhnya bisa jadi milikmu. Jadi jika kamu menabung di tabungan Neo NOW kamu akan mendapatkan bunga sebesar saldo tabunganmu ditambahkan Rp 10.000.000.

Bunga untuk tabungan Neo NOW adalah 6% p.a atau per harinya 0, 016%. Untuk tabungan dengan nominal Rp 10.000.000 kamu akan mendapatkan bunga kurang lebih 569.600/tahun atau berarti 1.600/hari. Nah bunga 1.600 ini akan ditambahkan dengan bunga tabungan yang kamu miliki. Berikut gambaran perhitungan bunga yang bisa kamu dapatkan :

Saldo Neo NOWBunga/hariTotal Bunga/hari
1.000.0001601.760
3.000.0004802.080
5.000.0008002.400
10.000.0001.6003.200

Bunga dari Experience Neo NOW Rp 10.000.000 akan kamu dapatkan setiap harinya selama masa aktif kupon.

Hadiah Tunai Rp 21.900

Kamu akan mendapatkan dana tunai dengan total Rp 21.900 yang akan dikirimkan secara bertahap ke saldo neobank-mu setelah menyelesaikan setiap tugas yang dipersyaratkan. Diantaranya :

  1. 1.999 setelah menghubungkan rekening bank lain
  2. 10.000 setelah top up minimal 1x dengan nominal minimal 100 ribu
  3. 5.000 setelah melakukan pembayaran melalui Virtual Account minimal 20 ribu
  4. 5.000 setelah melakukan pembelian pulsa minimal 20 ribu

Jika dihitung-hitung, hadiah dari mendaftar menggunakan kode referral Bank Neo Commerce atau BNC tidak besar-besar amat. Keuntungan sebenarnya justru akan kamu dapatkan setelah resmi menjadi nasabah BNC. Sebagai Neoliuner (sebutan untuk pengguna BNC), kamu berkesempatan untuk mengikuti dan memenangkan semua promo yang diadakan.

Jika kamu ingin mengenal BNC lebih jauh, silahkan membaca ulasannya di review Bank Neo Commerce. Singkat kata, dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada Bank Neo Commerce layak untuk dicoba. Mungkin tidak serta membuatmu kaya (cuan) seperti promosi besar-besaran yang digaungkan,tetapi minimal memberikanmu pengalaman perbankan yang berbeda dari sebelumnya.

Q&A Kode Referral Bank Neo Commerce

Apakah harus memasukkan kode referral saat membuka rekening?

Tidak. Referral hanya program ajak teman, kamu bisa dan boleh tidak mengisinya.

Apakah membuka rekening menggunakan kode referal lebih cuan?

Tidak. Selain bonus ajak teman, keuntungan yang didapatkan sama.

Apakah kode referral bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa. Siapa saja dan tinggal dimana saja bisa menggunakan kode referral diatas.

Sampai kapan kode referal berlaku?

Kode referral Bank Neo Commerce (BNC) berlaku sepanjang tahun 2024. Kamu bisa menggunakannya di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram