Rekomendasi Toko iPhone di Akulaku. Order Disini Aja!

Sebenarnya Krediblog bukan orang yang tepat untuk memberikan rekomendasi toko iPhone di Akulaku. Sebabnya adalah Krediblog sendiri belum memiliki iPhone yang artinya pengetahuan di topik ini akan sangat kurang. Namun jika berbicara tentang Akulaku bisa dibilang Krediblog ini “Veteran”. Sudah 7 tahun terdaftar dan pernah sekali melakukan pemesanan iPhone XS di Akulaku (untuk saudara). Jadi jika pengetahuan belum cukup, ada pengalaman yang akan mengcovernya.

Selain membeli Hp, Krediblog juga beberapa kali melakukan kredit Hp di Akulaku. Prosesnya yang cepat dan mudah menjadi alasan mengapa Akulau dipilih dibanding platform kredit lainnya.

Mengapa Mencari Toko iPhone di Akulaku?

mengapa mencari toko iphone di akulaku

Kamu bisa membeli iPhone di lapak dan toko yang menjual unitnya. Sebagai gadget idaman, penjualnya bisa ditemukan dengan mudah. Yang umum adalah membelinya di toko online maupun marketplace populer seperti Tokopedia, Shopee, Lazada atau Blibli. Lalu mengapa ada yang tertarik membelinya di Akulaku? Berikut 2 alasan besarnya :

Ada yang jual dengan harga murah

Karena konsepnya marketplace, disana ada banyak Seller yang menjual iPhone dengan harga yang variatif. Ada yang menjual di harga normal, di harga kelewat tinggi karena berharap untung banyak, tetapi ada juga yang menjualnya dengan harga murah dibawah harga pasaran. Seller murah meriah inilah yang menjadi tujuan para pembeli yaitu mencari iPhone dengan harga alternatif.

Bisa kredit atau cicilan

Alasan lain mengapa ada yang mencari rekomendasi toko iPhone di Akulaku adalah sudah terintegrasinya sistem pembayaran kredit di marketplace. Pengguna yang ingin melakukan kredit bisa mengajukannya saat itu juga meski belum memiliki akun. Prosesnya cepat dan tanpa tetek bengek yang kadang bikin bete dan membuat malas mendaftar. Begitu melekatnya Akulaku dengan sistem kredit sehingga membuat kebanyakan pengguna mengenalnya sebagai pemberi kredit dibanding sebuah marketplace.

Rekomendasi Toko iPhone Terbaik & Terpercaya

rekomendasi rekomendasi toko iphone di akulaku terbaik

Apa atau siapa rekomendasi toko iPhone di Akulaku? Tidak bermaksud mengecilkan para Seller di Akulaku, tetapi jika kamu ingin membeli iPhone sebaiknya langsung membelinya di Apple Premium Reseller. Salah satu nama yang Krediblog rekomendasikan adalah iBox. Berikut beberapa alasannya :

1. Harga lebih murah

Sebagai Apple Premium Reseller, iBox menjadi tangan pertama yang mendapatkan unit iPhone tersebut. Efeknya adalah harga jualnya akan lebih murah dibanding toko lain yang mengambil barangnya dari iBox atau distributor resmi Apple lainnya.

2. Kualitas iPhone terjamin

iBox mendapatkan unit iPhone nya langsung dari Apple melalui proses yang legal. Tidak ada kehawatiran barangnya palsu, rekondisi atau masalah yang belakangan dihadapai para pengguna iPhone : IMEI tidak terdaftar.

3. Terproteksi oleh garansi resmi

Membeli barang dengan harga mahal akan rugi parah kalau unit yang dibeli tiba-tiba rusak baik disengaja maupun bawaan. Namun jika membelinya di distibutor resmi kehawatiran tersebut bisa dihilangkan karena ada jaminan garansi dan kemudahan dalam proses klaim.

4. Bisa membeli secara kredit

Bisa jadi ketiga keunggulan di atas menjadi tidak menarik karena tujuan utama mencari toko iPhone di Akulaku adalah karena akan membeli secara kredit disana. Alasan ke empat ini akan membantah itu : kamu juga bisa beli secara kredit di iBox. Ya, kamu bisa membeli iPhone secara kredit atau cicilan menggunakan pembayaran Akulaku Paylater baik melalui website di iBox.co.id maupun di gerai iBox terdekat di kotamu.

Catatan rekomendasi toko iPhone di Akulaku

catatan krediblog

Rekomendasi toko iPhone di Akulaku kok malah merekomendasikan toko luar? Situ sehat?. Tentu saja kamu tetap boleh membeli iPhone di toko yang ada di Akulaku, namun karena peluang mendapatkan barang bagusnya adalah 50 : 50, menjadi terlalu beresiko mengingat harga iPhone tidaklah murah. Tetapi karena sifatnya rekomendasi boleh diikuti boleh juga tidak.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar