Apakah Digimap Bisa Pakai Akulaku? Ini Jawabannya

Selain iBox tempat terbaik lainnya untuk membeli iPhone adalah di Digimap. Unit yang ditawarkan sama-sama original dan garansi resmi dari Apple. Jika karena satu dan lain hal kamu tidak menghendaki membeli di iBox, Digimap bisa menjadi alternatif. Apakah Digimap bisa pakai Akulaku? Jika di iBox pilihan pembayaran untuk metode kredit sangat beragam. Seperti itu jugakah di Digimap?.

Penggunaan Akulaku Paylater sudah sangat umum. Merchant partner yang bekerjasama sudah berjumlah ratusan baik online maupun offline. Khusus untuk pembelian Hp Akulaku Paylater sudah bisa digunakan di Erafone, iBox, Vivo Store, Oppo Store, Samsung Store dan banyak lagi lainnya. Pembahasan topik ini lebih detail bisa kamu baca di kredit Hp di Akulaku.

Bisa Beli iPhone Original di Digimap

iphone original di digimap

Dibanding iBox nama Digimap memang kurang populer. Namun seiring waktu sudah banyak orang yang mengenal Digimap sebagai distributor resmi produk Apple sekaligus toko retail yang akan menjadi saingan langsung dari iBox.

Distributor resmi produk Apple

Digimap berstatus Official Apple Premium & Authorized Reseller di Indonesia. Status itu menunjukkan unit iPhone yang mereka jual adalah 100% asli dan terjamin garansinya dari Apple. Jika iBox dibawah naungan Erajaya, maka Digimap menjadi bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP Group) yang merupakan peritel gaya hidup terdepan di Indonesia. Ini berarti Digimap akan head to head dengan iBox sementara MAP Group akan “melawan” Erajaya Group.

Bisa beli iPhone online dan offline

Pembelian iPhone di Digimap bisa dilakukan secara online melalui website digimap.co.id atau secara offline dengan mendatangi gerai Digimap terdekat. Tidak ada perbedaan diantara keduanya selain jika online ada ongkor kirim dan offline akan ada biaya bensin dan parkir.

Digimap Bisa Bayar Pakai Akulaku Paylater?

apakah digimap bisa pakai akulaku

Toko retail modern biasanya menyediakan beragam metode pembayaran baik cash maupun kredit, tidak terkecuali Digimap. Apakah termasuk Akulaku Paylater?

Digimap dan Akulaku belum bekerjasama

Apakah Digimap bisa pakai Akulaku? Sampai saat ini Digimap belum bekerjasama dengan Akulaku dan karenanya pembayaran dengan Akulaku Paylater belum bisa dilakukan. Untuk transaksi secara online hanya menerima pembayaran via transfer bank BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Mandiri dan Kartu Kredit.

Jika dilihat dari opsi pembayaran yang disediakan, bisa dibilang Digimap ini masih membatasi diri karena disana tidak ada satupun nama paylater. Padahal metode pembayaran sekarang sudah sangat variatif. Beberapa yang kian populer dan bahkan mampu menggeser pembayaran cash dan kartu kredit adalah e-Wallet dan paylater.

Hanya menerima Kredivo Paylater

Apakah Digimap sama sekali tidak bisa menggunakan paylater? Sebenarnya mereka juga menerima pembayaran dengan paylater namun hanya bisa digunakan secara offline yaitu dengan mendatangi gerai Digimap langsung. Untuk saat ini paylater yang bisa digunakan di Digimap baru Kredivo.

Catatan Digimap bisa pakai Akulaku

catatan digimap bisa pakai akulaku

Digimap belum bisa pakai Akulaku namun itu bukan harga mati karena dalam berbisnis akan selalu mengikuti perkembangan. Meski belum tentu juga paylater berikutnya yang bisa digunakan di Digimap adalah Akulaku namun jumlah pengguna Akulaku yang masif bisa menjadi daya tarik tersendiri.

Jika kamu memiliki akun Akulaku dan sedang berencana membeli sebuah iPhone, untuk saat ini belum bisa dilakukan di Digimap. Sebagai gantinya lakukan transaksi di iBox. iPhone yang kamu dapatkan sama-sama asli, bergaransi resmi dengan metode pembayaran Akulaku yang sudah siap kamu gunakan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar