Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan dan Bisa Langsung Cair

Pinjam uang 20 juta tanpa jaminan – Kamu yang sampai di tulisan ini kemungkinan besar sedang mencari pinjaman uang tunai dengan kisaran 20 juta. Yang sedang kamu cari nominalnya besar Bosque, akan butuh usaha keras untuk mendapatkannya. Krediblog bantu dengan melisting layanan pinjaman tunai yang bisa memberikan pinjaman sebesar yang kamu butuhkan. Semua nama-nama yang akan disebutkan 100% sudah pernah Krediblog coba. Artinya rekomendasi ini Real berdasar pengalaman.

Dimana Bisa Pinjam Uang 20 Juta Tanpa Jaminan?

Ada cukup banyak perusahaan keuangan konvensional yang menyediakan pinjaman hingga 20 juta, namun jika yang kamu cari adalah pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan maka yang bisa memberikannya hanya pinjaman online. Tapi tidak semua aplikasi pinjol bisa memberikan plafon pinjaman hingga 20 juta, dari yang tidak banyak tersebut berikut beberapa diantaranya :

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar menyiapkan plafon pinjaman hingga 20 juta yang bisa kamu cicil sampai 12 bulan. Namun karena menggunakan sistem limit saldo, kamu harus mendapatkan limit saldo maksimal agar tersedia pilihan untuk meminjam hingga 20 juta disini. Pada kebanyakan kasus, limit saldo maksimal tersebut baru bisa kamu dapatkan setelah beberapa kali meminjam dengan histori pembayaran yang baik. Itu artinya jika kamu ingin langsung meminjam sebesar 20 juta akan sulit di platform ini.

2. Tunaiku

pinjam uang 20 juta tanpa jaminan tunaiku

Meminjam 20 juta lebih mungkin kamu lakukan di Tunaiku. Sebabnya adalah tidak ada penerapan sistem limit saldo. Plafon yang disediakan hingga 20 juta dengan tenor cicilan hingga 20 bulan. Tanpa limit saldo, kamu bisa meminjam langsung 20 juta bahkan pada pengajuan pertama kali. Syaratnya kualitas datamu memenuhi kualifikasi untuk diberikan pinjaman sejumlah nominal tersebut. Jika skor kreditmu cukup, tidak perlu mencari ditempat lain karena 20 juta yang kamu butuhkan bisa kamu dapatkan disini.

3. Julo

Julo menyediakan plafon pinjaman sebesar 15 juta, namun jika histori kreditmu baik kamu bisa mendapatkan hingga maksimal 20 juta. Seperti aplikasi pinjol kebanyakan, Julo juga menerapkan limit saldo yang besarannya tergantung hasil kredit skoring pada saat pendaftaran. Krediblog mendapatkan limit saldo 10 juta disini pada awal pendaftaran. Artinya jika kualitas datamu baik, maka kamu bisa mendapatkan limit saldo yang lebih besar lagi.

Apa Benar Tanpa Jaminan?

Jika yang kamu maksud jaminan semacam properti, kendaraan bermotor maupun surat-surat berharga lain, ketiga layanan diatas tidak memintanya. Jadi ya, kamu bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan. Namun aplikasi pinjaman online ini meminta jaminan dalam bentuk lain. Yaitu jaminan reputasimu. Itu artinya hanya pengguna dengan reputasi baik yang bisa meminjam. Pengguna yang pernah tercatat meminjam di tempat lain dengan riwayat pembayaran macet atau malah masih menunggak, tidak akan lolos dan diberikan pinjaman.

Pinjaman 20 Juta Langsung Cair

Diantara ketiga nama diatas, mana yang bisa memberikan pinjaman 20 juta langsung cair? Jawabannya adalah Tunaiku. Kamu bisa mendapatkan nominal pinjaman yang kamu kehendaki langsung pada pengajuan pertama. Tidak perlu repot dan berlama-lama membangun histori kredit.

Sistem yang diterapkan Tunaiku cocok untuk kamu yang membutuhkan dana pinjamannya segera. Sejauh pengamatan Krediblog, tidak ada aplikasi pinjol dengan lisendi Fintech Lending yang bisa memberimu nominal 20 juta pada pengajuan pertama. Jika Tunaiku bisa melakukannya, itu karena mereka adalah produk pinjaman milik perbankan. Baca ulasan lengkapnya di review Tunaiku.

Pinjaman Uang 20 Juta dengan Proses Cepat

Tunaiku juga memproses pengajuanmu dengan cepat. Kamu akan menerima dana yang kamu butuhkan dalam 2-3 hari kerja dari tanggal kamu mengajukan pinjaman. Berikut alur proses pengajuannya secara singkat :

  1. Melengkapi data melalui aplikasi atau website
  2. Proses analisa data
  3. Verifikasi melalui telpon
  4. Proses tanda tangan kontrak
  5. Dana cair

Catatan

pinjaman uang 20 juta tanpa jaminan langsung cair

Mencari tempat dimana kamu bisa pinjam uang 20 juta tanpa jaminan bukan pekerjaan yang mudah, bahkan cenderung sulit. Nominal sebesar itu jelas hanya mungkin diberikan dengan jaminan yang sama besarnya. Namun ketiga layanan pinjaman yang Krediblog sebut diatas (khususnya Tunaiku) benar menawarkan pinjaman dengan nominal 20 juta. Atau untuk nominal yang lebih kecil, kamu bisa cek daftar pinjam uang 5 juta dan pinjaman 10 juta. Jika kamu hanya mau mencari untuk nominal mendekati 20 juta dengan tenor cicilan yang lama, ini daftar pilihannya : aplikasi pinjaman online cicilan 12 bulan.

Kamu bisa mencoba salah satunya sebelum melanjutkan pencarian ke tempat lainnya. Semoga kamu mendapatkan apa yang sedang kamu butuhkan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
4 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Firman Wahyudi

Butuh Dana mendadak
20 jt tanpa agunan

Dwi yulianto

Uda download …trus mengisi data2 yg di perlukan ..ujung2 nya di tolak…dan juga limit yg di inginkan tdk tercapai…malah jauh dari yg di inginkan