Pengalaman Pinjam Uang di Kredivo dari 5 Kali Meminjam

Pengalaman pinjam uang di Kredivo – Sampai hari ini sekurangnya sudah 5 kali Krediblog melakukan pinjam uang di Kredivo. Dari dulu sejak bunga pinjaman Kredivo masih 2,95% per bulan hingga kini 2,6% per bulan. Dari pinjaman yang sifatnya coba-coba yang hanya Rp 500.000 bayar 30 hari sampai pinjaman serius dengan nominal Rp 3.000.000 dengan nominal dimentokin yaitu 6 bulan.

Jika kamu bertanya mengapa Krediblog sering melakukan pinjaman, dan mengapa seolah enteng saja pinjam sana pinjem sini. Jawabannya adalah tidak semua pinjaman diajukan untuk kebutuhan pribadi. Hampir separuh pinjaman yang diajukan, baik pinjam uang di Kredivo maupun di aplikasi pinjol lainnya adalah untuk saudara dan teman. Tapi kebanyakan utamanya untuk saudara. Saat tidak bisa bantu dengan meminjamkan uang, setidaknya bisa membantu dengan meminjamkannya di tempat lain.

Poin Pengalaman Pinjam Uang di Kredivo

Dari semua aplikasi pinjol yang pernah Krediblog coba, meminjam di Kredivo adalah yang paling favorit. Selain tentu saja karena bunga yang dikenakan paling kecil dari semua fintek lending yang ada di Indonesia, juga karena Kredivo-lah aplikasi pinjaman yang terasa sangat profesional dalam setiap pelayanan dan prosedurnya.

Jika kamu mencari step by step cara pinjam uang di Kredivo, kamu bisa membacanya pada tulisan: pinjaman tunai Kredivo. Pada tulisan kali ini akan fokus pada pengalaman pinjam uang di Kredivo. Untuk poin penilaian akan diarahkan pada 3 parameter, diantaranya: kecepatan, kenyaman dan kepuasan.

Kecepatan Pinjaman Kredivo

pengalaman pinjam uang kredivo kecepatan

Kredivo sangat konsisten terkait kecepatan pemrosesan pinjaman hingga pencairan dana. Tidak ada tahapan yang berbelit atau prosedur yang bertele-tele. Jika semua kondisi sesuai, proses pengajuan pinjaman di Kredivo hanya membutuhkan beberapa klik atau hanya membutuhkan kurang dari 5 menit untuk melengkapi form yang ada. Kecepatan pencairan dana lebih mengagumkan lagi. Dana yang kamu ajukan akan kamu terima dalam 2 menit. Serius! Durasi paling lama Krediblog menerima dana pinjaman di Kredivo dalam 5 kali pinjaman adalah 3 menit.

Pengalaman pinjam uang di Kredivo untuk kecepatan adalah bintang 5 dari 5. Atas konsistensinya tersebut kamu bisa mengandalkan pinjaman Kredivo untuk kedaan darurat. Prosesnya yang super cepat ibarat kamu memiliki dana cadangan pribadi yang siap digunakan kapan saja.

Kenyamanan Pinjaman Kredivo

pengalaman pinjam uang kredivo kenyamanan

Untuk pengalaman pinjam uang di Kredivo terkait kenyamanan, ada kisah yang baru kemarin terjadi. 6 bulan yang lalu, saudara (Si A) meminjam uang di Kredivo sebesar Rp 2.000.000 dengan tenor 6 bulan untuk kebutuhan modal usaha. 5 bulan berselang, saudara lainnya (Si B) sedang butuh pinjaman untuk membayar biaya pesantren anaknya. Krediblog tawarkan untuk melunasi tagihan Si A yang masih kurang 1 bulan agar saldo kembali lalu mengajukan pinjaman lagi. Dia setuju. Dengan harap-harap cemas takut tidak sesuai perkiraan, dibayarlah cicilan terakhir Si A. Dan benar saja, saat saldo kembali Krediblog berhasil mengajukan lagi pinjaman sebesar Rp 3.000.000 dengan tenor 6 bulan. Si B senang bukan main karena uang itu memang sedang ditunggu, dan sebenarnya Krediblog jauh lebih senang karena menyaksikan sendiri berkualitasnya Kredivo.

Meminjam di Kredivo menjadi nyaman karena mereka sungguh memberikan apa yang dijanjikan. Cara mereka menerapkan sistem membuat kita sepenuhnya percaya dengan teknologi yang mereka adopsi. Kita dengan sendirinya menjadi takjub dan dengan senang hati mempromosikannya kepada teman dan saudara.

Kepuasan Pinjaman Kredivo

pengalaman pinjam uang kredivo kepuasan

Dengan kecepatan dan kenyamanan yang dihadirkan, pinjaman Kredivo otomatis memberikan kepuasan. Setiap kali menyelesaikan pengajuan pinjaman di Kredivo, Krediblog sering kepikiran, “Andaikan untuk menjadi pengguna Kredivo mengharuskan biaya berlangganan, Krediblog tidak keberatan untuk membayarnya”. Oke, itu berlebihan. Tapi setidaknya memberikanmu gambaran bahwa layanan yang mereka berikan sangat hebat hingga konsumen tidak sungkan untuk memberikan apresiasi. Krediblog memberikan bintang 5 dari 5 untuk pengalaman pinjam uang di Kredivo.

Jika kamu belum memiliki akun Kredivo, kamu bisa daftar sekarang. Dari semua aplikasi kredit online dan pinjaman tunai yang ada, Kredivo satu yang terbaik. Kamu bisa menggunakan kode referal Kredivo berikut untuk mendapatkan limit hingga 20 juta.

Kesan dan Pengalaman Pinjam Uang di Kredivo

Krediblog sepenuhnya menyadari bahwa Kredivo adalah sebuah perusahaan dengan orientasi utama bisnis dan profit. Namun itu sama sekali tidak mengurangi ketakjuban dengan bagaimana cara mereka menjalankannya yang seolah berprinsip membantu sesama. Kredivo bak seorang sahabat. Saat kamu butuh uang dia akan meminjamkanmu. Tapi kan sahabat tidak meminta bunga? Untuk pinjaman tenor 30 hari, Kredivo juga tidak meminta bunga. Kamu hanya akan dikenakan biaya administrasi. Kalau kamu keberatan “memberi upah” kepada Kredivo dalam bentuk bunga, pinjam saja pinjaman dengan tenor 30 hari.

Pengalaman pinjam uang di Kredivo tentu saja akan berbeda untuk masing-masing orang. Kebetulan pengalaman yang Krediblog rasakan seluruhnya dan sampai saat ini positif. Pada kesempatan ini Krediblog ingin mengucapkan terimakasih kepada Kredivo atas “kebaikan” nya selama ini. Meski belum tentu memiliki perusahaan nantinya, Kredivo memberikan inspirasi kepada Krediblog untuk membuat perusahaan yang memiliki manfaat konkret kepada orang banyak, suatu hari nanti. Amin.

guest
187 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Black mamba

Katanya pinjaman kedua harus nyantumin NPWP lagi ya?

Blank

Halo min, kok saya juga tidak bisa mengajukan pinjaman mini? Harus upgrade ke kredivo premium, alias nyantumin npwp. Solusinya cuma upgrade min?

faren

kok nama blognya mirip mirip yg di baik baikin?

Diniyah

hai kaa.. saya mau bertanya, apakah jika saya membayar tagihan KTA asetku telat 1minggu setelah jatuh tempo langsung didatangi kerumah? tapi saya ada i’tikad baik kok untuk membayarnya ..

Siti Umul azizah

Assalamualaikum..
Kak,mau tanya
Saya kan sudah pinjam kredivo sudah 3 kali..
Mau pinjam lg kok ndak bs yaa,hrs upgrade ke premium,tp hrs mencantumkan NPWP dan internet banking?

Siti Umul Azizah

Tidak kak,mau tetep ambil yg 500

Nunun Gustini

Dgn hal yang sama pak, saya baru bergabung dengan kredivo . Saya d acc 1jt setelah saya bayar dengan bunga nya tepat waktu, saya ingin mengajukan kembali tidak bisa dan harus k premium pam. Mohon mnta bantuannya 🙏🏻

Diah

Iy says juga hbs pelunasan mau cb ambil lg kok gk bisa dsrh nyantumkan NPWP

Iis

Kak klo ambil 500 itu cuma 30 hari ya kak, klo 1 juta itu brp bln kak

Lulu

Halo kak, saya ada pencairan dana ini sudah 10jam masih belum masuk, sudah telp cs katanya tunggu 1×24 jam cuman ini kebutuhan mendesak sekali
Sudah ada email di setujui tapi belum di transfer
Jadi worry, biasanya ga selama ini

Adrhyan

Bro.. Saya dapat limit 5.4 juta.. Dipakai punjaman tunai 3 juta.. Tapi limit di cicilan 6 dan 12 bulan cuman sisa 100 ribu.. Harusnya kan masih ada 2 jutaan lagi… Itu kenapa yaa.. ??

Bayu ardiansyah

Kan saya ada pinjaman 6,5 dengan tenor 6blan sdah dua kali melunasi cicilan, apakah saya bisa meminjam lagi untuk pinjaman kedua? Limit 15jt kmrn

Bayu ardiansyah

Tapi limit tersisa bisa dibuat belanja?

Bayu ardiansyah

Berarti bisa digestun kan ya

Heri suhari

Saya sudah 2x pinjam tunai limit 1.4juta
Apakah limit bisa naik otomatis? Akun basic

Bastian

bantu jawab kak, biasanya jika pendaftaran melampirkan npwp, kemungkinan untuk langsung dijadikan akun premium bisa. seperti saya.

Alfred le viscount partogi manalu

Selamay siang ,mau tanya kalau saya dsftar Kredivo selalu gagal trus ya dan tertulis menunggu 3 bulan kembali.boleh minta saran

veera

mau nanya, bikin akun dikredivo di batasin umur ya ? harus di bawah 50 tahun ? apakah betul ? soalnya aku bikin selalu suruh balik 3 bulan lagi, padahal syarat komplit ada npwp segala. makasih

Anonim

Halo saya mau tanya untuk pencairan dana tunai kredivo berapa lama ya biasanya?

Ledi

Kalo hari sabtu minggu bisa cair juga ga? Atau nunggu hari biasa?

Asli

Ka saya mau nanya kan saya dapet limit 5,4jt .. terus udah dibelanjain sekitar 2jtan masih ada limit 1,8 untuk tenor 12bulan kita bisa belanjain lagi sisa limitnya kah ? Atau harus melunasi yg sebelumnya

Nia

Ka mau tanya memang benar 2,95 bunga perbulan nya ko suami saya sampe 13% bunga ny saya hitung hitung
Mohon pencerhan nya ka

Desy

kak, ini dia bisa akses kontak dihandpone kita ga ya? sejauh ini apa teman teman kaka mendapat teror atau benar benar dijaga baik oleh pihak kredivo

Desy

akulaku dengan kredivo bunganya rendah mana kak?

Ntin

Pinjaman sudah saya lunasi d awal lalu kenapa setelah itu tidak bisa pinjam lagi Karna melanggar kebijakan maksudnya gimana yaa

Bella meliani

Sama kasusnya kayk saya nih kak, aku. Saya premium. Sudah 2x meminjam dan selalu cepat bayar masih jauh dari jatuh tempo tapi ini tiba2 tidak bisa. Mohon bantuannya

Bella meliani

Kayak gitu terus, ini udh 2x 24 jam setelah saya pelunasan transaksi sebelumnyaa. Sampai kapan ya saya menunggu supaya normal kembali

FD6C1FD6-AC04-4406-96F6-A91833FA2457.png
Bella meliani

Belanja kebutuhan , untuk transaksi pinjaman tunai kok juga gabisa. Keterangannya sama cuma beda nominal aja. Intinya transaksi di akun saya gabisaaaaa padahal skor kredit bagus

Ari

Kenapa dana kredivo yg sudah masuk ke rekening ditarik lagi Dan Saya harus membayar pinjaman, saldo tidak tambah????????

dafid

permisi, kak saya di kredivo sebagai akun basic sudah meminjam 600rb, setelah saya lunasi sebelum tanggal yang ditentukan apa bisa saya meminjam lagi? dengan peminjaman dana yang lebih dariu sebelumnya?

Tata

Kak apa kredivo bisa pinjamkan uang tunai sebesar 20/30jta?

andrea

Kak kalo sudah 8bulan pake kredivo bayar lancar, 30oktober suruh upgrade dr basic ke premium biasanya bisa dpt limit brp ya min kalo kmrn 1,2jt

Hamster

Kak, di kredivo saya masih ada cicilan belanja di merchant online,masih 5 bulan lagi.. apakah saya bisa ngajuin pinjaman tunai ga ya?

Laila

Saya ada belanja di tokopedia pkai paylatter nya kredivo.. jika itu blm lunas, tapi saya mau ajukan pinjaman tunas,bisa??

Anita

Bunga pinjaman di kredivo brp?? Klo misal pinjam 1jt tempo 12bln angsuranny brp kak??

Rohman

Kak,,kok saya gak bisa ngajuin pinjaman yang kedua ya?? Caranya bagaimana supaya bisa meminjam untuk yang kedua?

Raka krisna

Halo kak mau banyak kalau pembayaran telat seminggu dendanya berapa ya

Rohman

Maaf transaksi mu ditolak,karena transaksi tersebut melanggar ketentuan penggunaan akun kredivo

Rohman

Kayak gitu terus

Rohman

Udah premium kak

Erna megawati

Kredivo beberapa bulan lalu mengajukan pinjaman multiguna sebesar 2jt tenor 6 bulan pembayaran lancar hanya pembayar pembelanjaan barang aja yang sering telat sampai ada CS yang telpon sambil marah marah dan mengancam kalo akan dilaporkan ke atasan karna saya katanya pas ditagih kurang sopan padahal si CS nya sendiri yang kurang sopan cara penagihannya lalu mau pengajuan lagi ga bisa dengan alasan pengguna akun beresiko maksudnya beresiko itu gimana saya kan bayar sesuai tagihan kalopun saya sering telat pembayaran tapi ga lebih dari satu bulan
Sedangkan nama saya di lising besar nama saya masih bagus cek bi aja

Ilham

Ka kan saya barusan melunasi cicilan pinjaman 5 bulan sekaligus nah pas mau pinjam lagi gabisa, tertulis melanggar ketentuan kredivo padahal dari awal aku udah premium. Apa harus dijeda berapa hari dulu ya baru bisa?

Ilham

Jadi tetap bisa pinjam nanti atau tidak bisa lagi sama sekali?

Fahim

Kak saya kan pinjam di kredivo 500rb belum saya lunasi,masih 2 minggu lagi bayarnya,trus saya ambil pinjam tunai lagi 500rb kog gac bisa pdhal limit masih 800an

Subani

Berarti kallo pinjaman pertama lunas bisa pinjam lagi iya ka

Noku

dari pengalaman, baru bisa pinjam lg setelah 90 hari,
Baiknya dalam mencicil tidak sekaligus, tp sesuai tenggak waktu dicicil per bulan

Tik

Mau tanya kak, adik sy kan dalam masalah dengan akulaku tagihan cm 4jt sekarang jd 7jt karena bunga. Adik sy ada itikad baik untuk mencicil tagihannya, tp tidak dengan bunga nya apa bisa?

Tika

Iya karena denda.soal nya bulan mei ade sy lg ad musibah jd tidak ad pembayaran dibulan mei Cicilan hp dan uang jga kaya nya kak. Ad gestun2, nah pas dr agustus sampe november ni adek sy nyicil 500rb tiap bulan. Untuk denda nya apa ttp harus bayar?

Tika

Untuk denda nya apa tetap harus dibayar. Apa kita boleh hanya membayar tagihan cicilannya tp gak bayar denda?
Kta akulaku nya klo kta bunga nya uda gak keluar tp yg cicilan keluar bunga tiap bulan

Desta hermawan

Saya masih ada 2 tagihan lagi di bulan desember dan januari .. apakah bulan november ini tidak perlu membayar

Bull Grim

Gan, mau tanya. Saya kan akun premium, dapet limit 10jutaan. Pernah ngajuin pinjaman tunai pertama kali 7 juta terus kredit hape. Tapi semua tagihan udah lunas. Sekarang mau ngajuin pinjaman tunai buat yang kedua kali kok gabisa ya? Padahal semua tagihan udah lunas

sobir

kalau habis di lunasi di pinjam lagi apakah bisa di kredivi gak nunggu” lagi kan?

Ardy

Saya baru saja mengajukan pinjaman tunai, dan pinjaman saya sdh disetujui namun saat saya cek rekening saya dana pinjaman saya belum cair juga. Dana blm cair tp bulan depan udh mulai bayar angsurannya, gimana nih min?

Last edited 1 year ago by Ardy
Risa

Halo kak kalo kita sudah melunasi semua cicilan pinjaman tunai misal saya ambil tenor 3 bulan sisa 2 bulan lagi saya bayar, bisa langsung mengajukan pinjaman kan yaa ?

Irfan nugraha

Ka mau tanya saya kan sudah melunasi pinjaman yang ada di kredivo , nah kebetulan saya pengen minjem lagi karena sedang terdesak kok gabisa? Akun saya masih basic apa harus diupgrade dulu ke premium baru bisa pinjam lagi apa gimana ? Mohon pencerahannya

Cikal

Pinjaman pertama Maksimalnya berpa?

saifulloh

ka mau tanya dong, semisal kita mau melunasin lebih awal padahal baru mau setor awal sisa 5x lagi, alasan pelunasan karna mau pinjam di atas pinjaman pertama, apakah bisa ka? tolong di respon ya ka makasihh

saifulloh

naiknya langsung gede ngga ka???

Rere

Selamat sore ka
Saya terjerat pinjaman online aku laku..saya beli hp dengan harga 2 jt lebih..uang muka 400 rb,dan tagihan selama 3 bulan,jadi jumlah yg blm d bayar 1800 lagi…saya telat bayar 34 hari karna uangnya blm ada tapi pihak DC tidak mau tau,dan bilangnya saya akan terjerat hukuman..tapi ketika di tnya hukumannya apa pihak DC hnya bilg tunggu saja dan tanggung sendri konsekuensi nya,Padahal saya sudah minta keringanan waktu sebentar lagi karna saya juga sedang mengusahakan,saya juga tidak ada niat kabur dari masalah ini,insyaallah secepatnya saya selesaikan..kira2 hukuman yg saya terima apa yah?…

Rere

Ngancem dateng langsung ke rumah dan ke kantor apakah benar bkaln dateng DCnya?.

Eka

Pagi kak mau tnya.. Brpa hr setelah jatuh tempo biasanya sampai ada debt colector datang kerumah untuk pinjaman kredivo?

Erwin

Kak, mau tanya..
Saya ada pinjaman di kredit pintar, masih kurang 2x cicilan. Kalau saya lunasi semua apakah langsung bisa mengambil pinjaman yg baru? Trimakasih sblmnya

Mimi

Baru mau pinjam selama ini di pakai buat beli vocer listrik sama pulsa aja, takut dan ragu. Beneran aman kh

edi

apakah kalo dobel data saat pengajuan pinjaman harus revound duku setelah cair

Fardha

Kak aq udh cairinn limit kredivo mlam minggu tp udh 1×24 j belum juga cair itu kenapaaa ya ka ????

Dafis

Kak.. saya mau nanya, saya mau pinjam uang di kredivo, tempoan saya sebelum nya sudah Lunas, tpi saya mau ajukan lagi kok GK bisa kenapa ya.. pdahal pelunasan yg seblm nya itu blm jatuh tempo saya udah lunasin. ?

caul

halo ka saya mau nanya. jd desember kemaren pacar saya abis ngambil hp pake kredivo, trs masih ada sisa limit. trs rencana nya kaka saya bsk mau make sisa limit nya pacar saya. itu bisa ga sih ka?

Chitta

Halo kak saya mau tanya,
saya kan ada pinjaman di kredivo, nah bayar nya kan cicilan per bulan
Untuk cicilan pertama saya sebentar lagi kan jatuh tempo, tapi saya belum ada dana
Bisa nggak ya, kalau cicilan 1 dibayarkan bareng cicilan ke 2, dibulan besoknya

Chitta

Apakah kredivo bakalan telpon ke semua kontak saya, dan kirim whatsapp ke kontak² saya?

Iwa

Malam kak ,saya mau tanya waktu itu ibu dapat limit 800 rb terus dicairkan 600 selama 30 hari ,misalkan kalau jauh hari sebelum jatuh tempo cicilan sudah di lunasi apakah bisa pengajuan kembali untuk kta nya

Zaren

Halo kak krediblog, saya mau nanya. saya pengguna kredivo premium tanpa npwp karena terugrade otomatis penggunaan 1,5 tahun di akun basic, saya kemaren ajuin pinjaman 3 jt tenor 6 bulan dan sekarang sisa 2x lagi, kalo saya lunasin langsung apakah limit saya balik lagi dan bisa langsung minjam lagi?

Atun

Kak saya kan pinjaman tunai kredivo 2 jt an tenor 6 bulan , kalo saya mau lunasin semuanya apakasih bisa pinjam tunai lagi?

Atun

Ga perlu nunggu berapa lama gitu kan kak ? Jadi pas di lunasin semua langsung bisa tarik lagi , ga di kasih waktu berapa lama gitu biar bisa tarik lagi

ipan

halo ,saya akun premium minjam dana 10jt. di status kredivonya berhasil tapi saya belum menerima uangnya . dan sdh ada tagihanya . (belum 24 jam ) tapi saya bingung knp belum masuk soalnya sebelumnya ga pernah selama ini .. mohon infonya bang krediblog

Evi Purwita Sari

saya juga bang sudah ada tagihan tapi dana belum masuk,saya ajukan jam 10 malam sih,apa berpengaruh dengan jam kerja?

ULFATUN HASANAH

Ngajukan pinjaman lagi setelah pelunasan pada hari libur bisa g ya???

Sartika rahmadani

Maaf kak mau tanya saya kn akun basic mau bayar tenor yg 30 hari apakah saya bisa minjam untk yang selanjutnya?

luki

saya ada pinjaman 10 jt , namun saya peratiin kredit skor saya turun jadi E yg sblmnya B sehabis minjam . terus saya mau lunasin nih skrg semuanya apa balik lagi skor kreditnya ? trs apa bs ngajuin pinjaman lagi ?? soalnya takutnya sehabis dilunasin skor kreditnya gak balik dan susah minjam nya . lalu apakah ada di kredivo “diturunin level akun nya ” misalnya saya diturunkan dari premium jadi ke basic(dgn catatan saya gapernah gak bayar) .- saya pengguna akun premium limit 27jt saat ini.

Ara

Kak mau tanya dong.. aku mau lunasi pinjaman kredivo. Karna btuh pngajuan bru. Tapi takut ga di acc. Jd ngeri 🥲apakah bakalan djamin dpt pinjeman lagi ya. Akun aku lgsg premium waktu daftar si ka

Annisa Chairani

Kalau saya udah melunasi pinjaman selama 3 bulan apakah saya masih bisa melakukan pinjaman kedua lagi kak

Indah

Kok saya sudah melakukan pelunasan 3 kali cicilan belum bisa ajukan lagi ya min,selalu tertulis kalau hanya bisa mengajukan satu kali

Indah

Premium min

Babal

Hallo Bang akun saya basic limit 3jta tenor paling lama 3bulan , nah saya sudah mengajukan pinjaman tunai dengan tenor3 bulan , 2x lagih pembayaran setelah lunas apa bisa ngambil pinjaman tunai apa harus upgrade ke premium kaya dulu ?

hendri agasi

kak, saya kan mau lunasi cicilan 3 bulan ini , apakah setelah di lunasi bisa langsung pinjam lagi?

hendri agasi

udah lunas kak, aku mau pinjam lagi, kok malah di suruh upgrade, tapi kan aku ga bisa upgrade

Puguh

Akujuga mau tanya… Knp setelah saya melunasi pinjaman 6bln sedangkan baru 3bln dah aku lunasin tapi malah aku nggak bisa ambil lagi… Itu gimana kak… Baru sekali ini aku pinjaman yg 6 bln