Kode Referal Kredivo. Yang Mau di ACC, boleh Coba

Kode referal Kredivo – Referal adalah referensi, yaitu metode dimana kamu mengajak orang untuk mendaftar atau membeli suatu produk/layanan. Kode referal Kredivo adalah program referensi yang diadakan oleh Kredivo dimana jika kamu mengajak teman dan keluarga untuk mendaftar, maka Kredivo akan memberikan Reward berupa kredit belanja dalam jumlah tertentu.

Program referal diadakan untuk meningkatkan jumlah orang yang mendaftar Kredivo. Dibanding media promosi lainnya seperti TV dan media cetak, referensi memiliki nilai konversi yang tinggi. Bukankah kamu akan mudah tertarik jika temanmu ada yang menggunakan produk tertentu?. Kamu akan lebih mudah percaya jika ada keluarga atau saudara yang berkata yang bagus ini bukan itu. Dan jika kamu melihat temanmu bisa belanja ini itu padahal kamu tahu persis gajinya per bulan berapa, kamu pasti penasaran dong aplikasi kredit apa yang ia gunakan?. Dan begitu ia jawab, “Kredivo” langsung deh kamu kepoin.

Kode Referal Kredivo agar Pendaftaran di ACC

Mendaftar Kredivo itu susah-susah gampang. Berbeda dengan aplikasi kredit online lainnya yang cenderung mudah dalam persetujuannya, mendaftar Kredivo harus disertai doa, he..he… Hal ini disebabkan Kredivo sangat selektif dalam penerimaan setiap penggunanya. Bagi mereka lebih baik pengguna sedikit yang penting setoran lancar daripada pengguna banyak tapi pada macet.

Apakah kode referal Kredivo bisa meningkatkan kemungkinan ACC? mungkin dong. Kredivo berasumsi bahwa kode referal akan dibagikan kepada teman atau saudara. Jadi jika kamu memiliki kode referal Kredivo dari pengguna Premium yang telah memiliki saldo hingga 20 juta lebih, Kredivo otomatis berfikir kamu adalah temannya. Dan karena kamu adalah teman dari pengguna Kredivo yang memiliki reputasi baik tadi, sedikit banyak Kredivo akan berasumsi kamu sama baiknya. Sehingga kemungkinan pendaftaranmu di ACC meningkat dua kali lipat.

Ah masa sih, apa benar seperti itu? Kalau benarnya sih tidak tahu, itu hanya analogi sosial bahwa seseorang akan dinilai dengan siapa dia berteman. Masuk akal sih, lalu dimana menemukan kode referal Kredivo untuk pengguna yang sudah mendapatkan limit saldo 20 juta lebih? Yaelah pake nanya, ya dimari dong!

Krediblog menggunakan Kredivo kurang lebih sejak 2017/2018. Saat itu verifikasinya masih menggunakan telpon langsung. Dari mendaftar hingga di ACC membutuhkan waktu sekitar 3 atau 5 harian. Berbeda dengan sekarang yang 100% online dan persetujuan bisa secara instan. Limit saldo Krediblog dimulai dari Rp 10.000.000 dan sudah beberapa kali mendapatkan kenaikan limit. Limit saldo sekarang dua puluh lima jutaan tapi belum bisa tembus Rp 30.000.000. Selama menggunakan Kredivo, Krediblog hanya sekali telat membayar tagihan karena waktu itu ada penundaan gaji di kantor. Itu pun cuma telat 2 hari. Jadi, bisa dibilang reputasi Krediblog “Baik” kalau tidak mau dibilang Sangat Baik.

Cerita mulu, kode referal Kredivo nya mana? Oh ya lupa, ini kodenya:

akhm26vz

Dimana Memasukkan Kode Referalnya?

Kamu bisa memasukkan kode referal Kredivo pada saat pendaftaran. Saat kamu mengajukan akun Premium kamu akan diminta untuk melengkapi informasi pribadi. Setelahnya kamu akan kembali diminta untuk melengkapi Foto KTP, Foto Selfie dan bukti penghasilan. Nah pada halaman inilah kamu bisa memasukkan kode referal diatas. Perhatikan gambar:

kode referal kredivo

Yang Kamu Dapatkan dengan Kode Referal

Saat kamu mendaftar akun premium menggunakan kode referal dan pengajuanmu di ACC, kamu aka mendapatkan kredit belanja sebesar Rp 100.000. Kredit belanja ini bisa kamu gunakan pada saat membeli barang dimanapun. Misal setelah pendaftaranmu diterima, kamu langsung membeli Redmi Note 10 Pro di Tokopedia. Pada saat Checkout, kamu secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 100.000 tadi. Jangan salah, untuk ukuran belanja yang dibayar secara kredit, Rp 100.000 akan sangat berguna karena ia akan mengurangi nominal cicilan per bulannya sejumlah nominal yang lumayan.

Dan apa yang Krediblog dapat karena kode referal Kredivo nya telah digunakan? Sama seperti pengguna yang diterima, Krediblog juga akan mendapatkan kredit belanja Rp 100.000 dan bisa digunakan untuk membeli barang dimanapun. Jadi bisa dibilang mendaftar di Kredivo menggunakan kode referal sama-sama menguntungkan. Kalau mendaftar sendiri tanpa kode referal? Ya tidak apa-apa, bisa juga. Tapi saat pendaftaranmu diterima, kamu tidak akan mendapatkan kredit belanja. Kalau begitu ceritanya yang enak Kredivo tahu, jadi tidak mengeluarkan modal belanja untuk kita berdua. Gimana, jadi nih pake kode referal Kredivo punya Krediblog?

Tanya Jawab Seputar Kode Referal Kredivo

Apakah harus menggunakan referal saat mendaftar di Kredivo?

Tidak. Referal hanya program marketing yang diadakan Kredivo.

Apakah mendaftar menggunakan kode referal pasti di ACC?

Tidak dong. Kredivo bekerja by sistem, tidak ada ruang nepotisme disana. Kode referal hanya meningkatkan peluang untuk diterima.

Apa untungnya mendaftar menggunakan kode referal?

Kamu akan mendapatkan kredit belanja sebesar Rp 100.000 yang bisa kamu pakai untuk transaksi pertama.

Apakah kode referal bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa dong. Siapa saja dan tinggal dimanapun di Indonesia bisa menggunakan kode referal diatas.

Bagaimana jika pendaftaran yang disetujui User Basic?

Kamu tidak akan mendapatkan kredit belanja.

Pinjaman dan Kredit Online Alternatif

Kesulitan mendaftar di Kredivo atau masih dalam proses verifikasi? Beberapa alternatif berikut bisa kamu coba :

foto mr. kredi

TENTANG PENULIS

Halo, saya Kredi. Mendadak tertarik menulis tentang Fintech karena kata saudara, saya jago ngutang. Jadi sekalian aja ngembangin bakat. He..he.. Ini Blog pribadi, tidak berafiliasi dengan perusahaan manapun.

Kalau kamu punya pertanyaan atau komentar, tulis dibawah ya! Saya coba bantu jawab.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar