Kredit Pintar

Call Center Kredit Pintar dan pembahasan lainnya :

Call Center Kredit Pintar

call center kredit pintar

Saat kamu memiliki masalah terkait pinjaman yang sudah kamu ajukan, tidak ada tempat sebaik Call Center yang bisa membantu. Namun menjadi masalah jika Call Center yang kamu hubungi adalah palsu atau gadungan.

Call Center Kredit Pintar tidak lepas dari target penipu. Seperti modus penipuan pada pinjol lainnya, metode yang biasa digunakan adalah dengan mengaku-ngaku sebagai tim support resmi. Jika korban sudah percaya, maka proses “pembredelan” pun dimulai. Kamu yang berniat menyelesaikan masalah malah mendapatkan masalah baru. Maka pastikan kamu menghubungi Call Center yang beneran Call Center.

Alamat Call Center

Jika masalahmu mengharuskan kunjungan, maka kamu bisa mengunjunginya di:

Alamat Call Canter Kredit Pintar

District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28 Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan 12190.

Jika kamu membutuhkan rute ke arah sana, bisa menggunakan link berikut : rute ke lokasi.

Nomor Telpon Call Center Kredit Pintar

Atau jika kamu hanya membutuhkan konsultasi seputar masalahmu, bisa dilakukan melalui telpon. Kamu bisa menghunginya di:

Telpon Call Center

(021) 5059 8882

Call Center Kredit Pintar tidak melayani Support dan konsultasi selain nomor diatas, jadi jika kamu menjumpai nomor selain diatas, kemungkinan besar itu versi palsu. Mereka juga tidak melayani pengaduan masalah melalui nomor WhatsApp, jadi dengan sendirinya mereka tidak memiliki nomor WhatsApp. Jika ada nomor WhatsApp tertera dan mengaku Call Center resmi, hati-hati.

Saat kamu hendak mengunjungi kantor atau menghubungi via telpon, pastikan kamu melakukannya pada jam kerja. Meski masalahmu darurat, namun jika terjadi pada malam hari itu berarti harus menunggu hingga esok sampai tim support mulai membuka layannnya.

Jam kerja Call Center
Senin 10.00 – 18.00
Selasa 10.00 – 18.00
Rabu 10.00 – 18.00
Kamis 10.00 – 18.00
Jum’at 10.00 – 18.00
Sabtu 10.00 – 18.00
Minggu Libur

Akun Resmi Sosial Media

Sosmed menjadi ladang bagi Call Center abal-abal untuk menjaring mangsa. Berbekal kemudahan membuat akun sosmed, penipu ini kerap membuat akun kloningan. Disebut kloningan karena dari mulai foto profil, deskripsi, hingga postingan sangat mirip versi aslinya. Kamu tidak akan membedakannya kecuali dari simbol Verified atau centang biru. Maka pastingan kamu hanya mem-follow atau mengikuti akun sosmed yang memiliki centang biru. Titik.

Akun sosmed Call Canter Kredit Pintar

Facebook : https://www.facebook.com/KreditPintarOfficial

Twitter : https://twitter.com/kreditpintar

Instagram : https://www.instagram.com/kreditpintar

Dari ketiga akun diatas, akun Twitter belum memiliki centang biru. Krediblog tidak tahu sebabnya, jika kamu ragu tinggalkan saja dan pilih Facebook atau Instagram.

Sedang untuk alamat email dan website, kamu bisa melihatnya di link berikut :

Email : cs@kreditpintar.com

Website : www.kreditpintar.com

Penipuan Call Center Kredit Pintar

penipuan call center kredit pintar

Tentu saja tidak ada penipuan yang dilakukan oleh Call Center Kredit Pintar, yang ada adalah penipuan oleh mereka yang mengaku-ngaku Call Canter. Dengan berpura-pura menjadi tim support, harapan mereka adalah kamu akan percaya dan bersedia memberikan informasi pribadi atau data lainnya yang mereka target.

Ada cukup banyak modus penipuan dari Call Center bodong seperti ini. Dari mulai meminta fee agar pinjaman cepat cair, mencuri data diri, meminta password atau OTP hingga pengambilalihan akun atau Hack.

Yang terbaru adalah pihak yang akan menghubungimu sesaat pinjamanmu di KreditPintar cair. Mereka akan mengatakan ada kesalahan transfer atau alasan mengada-ada lainnya dan meminta untuk dikembalikan terlebih dahulu. Ada beberapa yang tertipu, yang setelah uang tersebut dikembalikan CS gadungan ini pergi membawa lari uang tersebut.

Untuk menghindari penipuan, selalu ingat hal-hal berikut :

  • Hanya menghubungi kontak Call Center resmi (telpon, email maupun sosmed), yaitu yang tertera pada website resmi mereka.
  • Karena mereka adalah perusahaan Fintech, maka dalam prosesnya tidak pernah ada penggunaan rekening pribadi dari dan ke.
  • Jangan pernah membagikan password, kode verifikasi atau OTP kepada siapapun! Bahkan kepada tim support resmi. Ketiga hal tersebut sifatnya rahasaia hanya kamu yang tahu.
  • Curigalah pada sesuatu yang mencurigakan dan tinggalkan apa yang meragukanmu.
foto mr. kredi

TENTANG PENULIS

Halo, saya Kredi. Mendadak tertarik menulis tentang Fintech karena kata saudara, saya jago ngutang. Jadi sekalian aja ngembangin bakat. He..he.. Ini Blog pribadi, tidak berafiliasi dengan perusahaan manapun.

Kalau kamu punya pertanyaan atau komentar, tulis dibawah ya! Saya coba bantu jawab.