Indodana

Call Center Indodana

call center indodana

Dibanding aplikasi fintech lain di segment yang sama, Indo dana terbilang sepi dari oknum abal-abal yang mengaku-ngaku sebagai Customer Support. Hal tersebut bisa dilihat dari tidak adanya foto “aneh” pada halaman Google Bisnis mereka. Biasanya oknum penipu ini akan memposting foto dengan terlebih dahulu diedit dan ditambahkan nomor WhatsApp. Tujuannya tentu saja agar pengunjung berfikir bahwa nomor tersebut adalah nomor pengaduan resmi tim Support.

Alamat Kantor

Indo dana memiliki 2 kantor. Yang pertama kantor operasional dan yang kedua kantor pusat. Alamat yang kamu jumpai pada halaman Google Bisnis atau Maps adalah lokasi dari kantor operasional.

Kantor Operasional
Jl. Tomang Raya No. 38, Jatipulo Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11430

Kantor Pusat
Menara BCA Grand Indonesia Lantai 36 Jl. MH Thamrin No. 01 Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10350

Jika kamu perhatikan, alamat kantor operasional Indo dana sama persis dengan alamat Cermati.com, sebuah situs fintech aggregator senior. Usut punya usut, ternyata salah satu komisaris di Indo dana yaitu Carlo Gandasubrata adalah Co-Founder dari Cermati. Dengan kata lain, diantara keduanya jelas ada kerjasama.

Nomor Telpon

Kamu bisa menghubungi Customer Service di nomor berikut. Pastikan kamu menghubungi di jam kerja agar keluhanmu bisa langsung ditangani.

Customer Service
Telepon : (021) 4059 5888
Email : cs@indodana.com
Jam kerja : Senin-Jumat 08:00-17:00

Perlu dicatat bahwa Indo dana tidak menyediakan layanan konsumen melalui nomor WhatsApp. Mereka tidak menyediakan dan tidak memiliki nomor WA. Jadi jika kamu mendapatkan Chat yang menyebut dari CS Indo dana, besar kemungkinan itu penipuan. Layanan Call Center Indo dana hanya melalui telpon dan email. Bahkan di aplikasi pun tidak ada fitur Live Chat, yang ada sistem tiket.

Social Media

Akun sosmed adalah jenis kontak yang paling sering salah alamat. Karena kepemiliki username sifatnya bebas, siapa saja bisa memiliki akun apa saja. Untuk itu pastikan kamu hanya mengontak akun sosmed yang sudah Verified atau jelas kepemilikannya.

Facebook : https://www.facebook.com/indodana.official
Instagram : https://www.instagram.com/indodana.id
Linkedian : https://www.linkedin.com/company/indodana

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram