Call Center BSI. Nomor Telpon, Email & Kantor Cabang

Call Center BSI adalah tempat pertama yang harus kamu tuju saat memiliki permasalahan terkait rekeningmu. Mereka bisa memproses dengan segera jika kamu membutuhkan respon secepatnya. Call Center juga pilihan yang tepat jika kamu butuh penjelasan tentang produk dan layanan baik yang sudah ada maupun program-program terbaru.

Informasi tentang CS Bank Syariah Indonesia ini bisa kamu temukan dengan mudah di website mereka. Namun untuk mempermudah pencarian, Krediblog sudah mengumpulkannya disini untukmu.

Data Call Center Bank Syariah Indonesia

Sebagai pusat informasi, tersedia beberapa metode untuk menghubungi Call Center BSI. Yang paling umum dengan respon yang cepat adalah via telpon, kamu bisa mendapatkan respon langsung saat itu juga. Namun BSI juga menyediakan kontak lain melalui email, Live Chat, sosial media atau mendatangi kantor cabang langsung.

Nomor Call Center BSI

nomor telpon call center bsi

Jika kamu membutuhkan bantuan, kamu bisa menghubungi nomor telpon Call Center BSI di nomor 14040. Nomor tersebut berlaku untuk semua nasabah di dalam negeri. Jika kamu nasabah luar negeri, nomor yang dihubungi adalah (021) 80639999.

14040

Nomor diatas adalah Call Center BSI Pusat. Adapun nomor Call Center untuk kantor cabang berbeda-beda sehingga kamu harus melihat langsung di bagian informasi kantor cabang terkait. Untuk apapun kebutuhanmu, Call Center Pusat bisa membantu dan jika diperlukan menyambungkanmu dengan kantor cabang.

Nomor Call Center Bank Syariah Indonesia beroperasi selama 24 jam. Itu artinya jam berapa saja kamu membutuhkan bantuan, mereka siap sedia untuk melakukannya. Jika permasalahmu darurat atau urgent, maka menghubungi nomor telpon Call Center adalah cara terbaik.

Nomor WhatsApp BSI

nomor whatsapp bsi

Bank Syariah Indonesia juga memiliki Chatbot WhatsApp. Chatbot ini sangat efektif untuk membantu menemukan jawaban atau solusi yang sedang kamu cari. Kamu bisa menghubungi Chatbot WhatsApp BSI di nomor 081584114040.

081584114040

Karena Call Center BSI ini hanya Chatbot WhatsApp dan bukan CS BSI langsung maka jenis komunikasinya hanya 1 arah. Kamu tidak bisa bertanya diluar opsi-opsi jawaban yang sudah disediakan. Namun sebagai sumber informasi Chatbot ini sangat lengkap.

Alamat Email BSI

Untuk kebutuhan yang tidak urgent atau membutuhkan jawaban yang lebih deskriptif maka menghubungi lewat email lebih cocok. Jika kamu membutuhkan bantuan via email, kamu bisa menghubungi email BSI di alamat contactus@bankbsi.co.id.

contactus@bankbsi.co.id

Call Center BSI yang menjawab via email ini cukup responsif. Krediblog sudah pernah mencobanya saat bertanya tentang jam operasional bank BSI. Mengirim email pada jam 1 siang dan satu jam kemudian sudah mendapat balasannya.

Live Chat BSI

BSI juga menyediakan menu Live Chat di website mereka. Namun pada saat Krediblog mencobanya Live Chat ini kurang lebih sama dengan Chatbot WhatsApp yaitu dijawab oleh layanan Aisyah.

Namun tetap opsi yang menarik jika kebetulan kamu sedang browsing ke website mereka. Kamu bisa melakukan Live Chat melalui website bankbsi.co.id. Menu Live Chat ada di sebelah kanan tengah.

Akun Sosial Media BSI

akun sosial media bank syariah indonesia

Jika kamu sangat aktif di sosial media dan lebih nyaman jika bertanya melalui platform ini, Call Center BSI juga menyediakan konsultasi melalui metode ini.

Akun sosial media resmi milik Bank Syariah Indonesia diantaranya :

Facebook

Instagram

Twitter

Youtube

Harap diingat untuk menggunakan DM atau pesan pribadi jika ingin bertanya di sosial media. Terutama jika itu melibatkan data pribadi. Sosial media adalah tempat umum namun kamu bisa menggunakannya secara privat.

Alamat Kantor BSI

Jika kebutuhamu mengharuskan datang langsung ke kantor BSI maka daftar alamatnya bisa kamu temukan dibawah. Di kantor ini kamu bisa bertemu langsung dengan Call Center BSI.

Kantor pusat Bank Syariah Indonesia
Gedung The Tower
Jl. Gatot Subroto No. 27 Kelurahan Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi
Jakarta Selatan 12930

Kantor cabang Bank Syariah Indonesia
Informasi alamat semua kantor cabang BSI, bisa kamu temukan disini.

Penting!

Harap selalu berhati-hati saat ingin menghubungi Call Center BSI. Karena diluaran sana banyak CS-CS palsu maka pastikan kamu hanya menghubungi CS BSI yang asli. Selalu ingat pula untuk tidak memberikan data-data pribadi yang bersifat rahasia kepada siapapun seperti PIN, Password, Kata Sandi serta Kode OTP.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
1 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
nia

saya sudah lewat 2 jam ,dan sudah emal brulang kali tidak ada jwaban ,tidak sesuai yg kalian katakan