Call Center Akulaku

Call Center Akulaku menjadi area yang kerap di eksploitasi untuk tujuan penipuan. Hampir semua modus penipuan yang terjadi selalu mengatasnamakan CS Akulaku. Maka menjadi penting untuk mengenali Call Center yang asli.

Kantor Pusat

kantor pusat call center akulaku

Kantor pusat Akulaku yang asli ada di Sahid Sudirman Centre, yaitu gedung perkantoran elit setinggi 225 meter dengan 59 lantai. Jika kamu menemukan di internet kantor Akulaku di alamat lain maka 99% itu palsu. Dan memang ada banyak hasil pencarian di Google kantor Akulaku yang versi palsu, maka berhati-hatilah.

Akulaku Finance (Kantor Pusat)

Sahid Sudirman Centre Lt. 11-C
Jl. Jendral Sudirman Kav. 86 Karet Tengsin
Tanah Abang Jakarta Pusat, Jakarta 10220

Point of Sales (Ciledug)
Ruko CBD Ciledug Blok A5. No 2
Jl. HOS Cokroaminoto, Karang Tengah
Ciledug Kota Tangerang, Banten 15157

Point of Sales (Jakarta Utara)
Gading Bukit Indah
Jl. Raya Gading Kirana No.7, RT 018 RW 008
Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jakarta 14240

Nomor CS

Nomor Customer Care resmi Akulaku ada di (021) 1500 920. Kamu bisa menghubungi nomor tersebut kapan saja alias beroperasi selama 24 jam. Seperti umumnya layanan Customer Care semua permasalah tentang Akulaku bisa kamu adukan disana. Kamu juga bisa berbicara langsung dengan tim Support.

nomor cs akulaku
Nomor WA CS

Harap ingat ini, Customer Service Akulaku tidak melayani konsultasi melalui nomor WhatsApp. Jadi dengan sendirinya mereka tidak memiliki nomor WA. Jika kamu menemukan nomor WA mengatasnamakan CS Akulaku maka jelas itu palsu.

Ada memang nomor WA Akulaku tetapi itu hanya Chatbot. Yaitu Bot pendamping yang akan memberikan informasi seputar layanan Akulaku. Kamu bisa menghubunginya di nomor WA : 0811 1912 0548.

Alamat Email

Jika kamu mencari di website Akulaku yang terbaru, tidak ada alamat email yang disertakan disana. Kemungkinan besar Akulaku tidak menghendaki konsultasi via email. Tapi jika kamu ingin mengirim email cobalah kirim ke alamat ini : cs.id@akulaku.com. Itu Krediblog dapatkan di website Akulaku versi yang dulu.

Seller Centre

Untuk para vendor, merchant atau Seller di eCommerce Akulaku, pasti akan membutuhkan portal ke Seller Centre. Kamu bisa mengaksesnya di link https://ec-vendor.akulaku.com/ec-vendor/user/login atau melalui link ini : Klik disini.

Akun Sosial Media

akun social media call center akulaku

Call Center Akulaku yang terkait akun sosmed palsu mungkin paling banyak yang memakan korban. Sebabnya para penipu ini sangat mahir dalam meniru. Kamu tidak bisa membedakan mana akun penipu dengan yang official karena saking miripnya.

Akun social media Akulaku yang asli adalah sebagai berikut :

Facebook

Instagram

Linkedin

Twitter

Youtube

Penagihan Lanjut
kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram