Kode Referal Kredivo. Yang Mau di ACC, boleh Coba

Kode referal Kredivo – Referal adalah referensi, yaitu metode dimana kamu mengajak orang untuk mendaftar atau membeli suatu produk/layanan. Kode referal Kredivo adalah program referensi yang diadakan oleh Kredivo dimana jika kamu mengajak teman dan keluarga untuk mendaftar, maka Kredivo akan memberikan Reward berupa kredit belanja dalam jumlah tertentu.

Program referal diadakan untuk meningkatkan jumlah orang yang mendaftar Kredivo. Dibanding media promosi lainnya seperti TV dan media cetak, referensi memiliki nilai konversi yang tinggi. Bukankah kamu akan mudah tertarik jika temanmu ada yang menggunakan produk tertentu?. Kamu akan lebih mudah percaya jika ada keluarga atau saudara yang berkata yang bagus ini bukan itu. Dan jika kamu melihat temanmu bisa belanja ini itu padahal kamu tahu persis gajinya per bulan berapa, kamu pasti penasaran dong aplikasi kredit apa yang ia gunakan?. Dan begitu ia jawab, “Kredivo” langsung deh kamu kepoin.

Kode Referal Kredivo agar Pendaftaran di ACC

kode referal kredivo pasti acc

Mendaftar Kredivo itu susah-susah gampang. Berbeda dengan aplikasi kredit online lainnya yang cenderung mudah dalam persetujuannya, mendaftar Kredivo harus disertai doa, he..he… Hal ini disebabkan Kredivo sangat selektif dalam penerimaan setiap penggunanya. Bagi mereka lebih baik pengguna sedikit yang penting setoran lancar daripada pengguna banyak tapi pada macet.

Apakah kode referal Kredivo bisa meningkatkan kemungkinan ACC? mungkin dong. Kredivo berasumsi bahwa kode referal akan dibagikan kepada teman atau saudara. Jadi jika kamu memiliki kode referal Kredivo dari pengguna Premium yang telah memiliki saldo hingga 20 juta lebih, Kredivo otomatis berfikir kamu adalah temannya. Dan karena kamu adalah teman dari pengguna Kredivo yang memiliki reputasi baik tadi, sedikit banyak Kredivo akan berasumsi kamu sama baiknya. Sehingga kemungkinan pendaftaranmu di ACC meningkat dua kali lipat.

Ah masa sih, apa benar seperti itu? Kalau benarnya sih tidak tahu, itu hanya analogi sosial bahwa seseorang akan dinilai dengan siapa dia berteman. Masuk akal sih, lalu dimana menemukan kode referal Kredivo untuk pengguna yang sudah mendapatkan limit saldo 20 juta lebih? Yaelah pake nanya, ya dimari dong!

Krediblog menggunakan Kredivo kurang lebih sejak 2017/2018. Saat itu verifikasinya masih menggunakan telpon langsung. Dari mendaftar hingga di ACC membutuhkan waktu sekitar 3 atau 5 harian. Berbeda dengan sekarang yang 100% online dan persetujuan bisa secara instan. Limit saldo Krediblog dimulai dari Rp 10.000.000 dan sudah beberapa kali mendapatkan kenaikan limit. Limit saldo sekarang dua puluh lima jutaan tapi belum bisa tembus Rp 30.000.000. Selama menggunakan Kredivo, Krediblog hanya sekali telat membayar tagihan karena waktu itu ada penundaan gaji di kantor. Itu pun cuma telat 2 hari. Jadi, bisa dibilang reputasi Krediblog “Baik” kalau tidak mau dibilang Sangat Baik. Cerita mulu, kode referal Kredivo nya mana? Oh ya lupa, ini kodenya:

Jika kamu membutuhkan kode referal, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referal Kredivo “irfa3zoqn” agar pendaftaranmu di acc dan berkesempatan untuk mendapatkan plafon pinjaman hingga Rp 30.000.000. Krediblog terdaftar di Kredivo sejak 5 tahun yang lalu dan sudah berkali-kali mendapatkan kenaikan limit. Semua pembayaran lancar dengan histori kredit tercatat baik.

Kode referal Kredivo :

irfa3zoqn

Daftar Kode Referal dan Poin yang di Dapatkan

BulanKode PromoBonus BasicBonus Premium
Januariirfa3zoqn25.000150.000
Februariirfa3zoqn25.000150.000
Maretirfa3zoqn25.000150.000
Aprilirfa3zoqn25.000150.000
Meiirfa3zoqn25.000150.000
Juniirfa3zoqn25.000150.000
Juliirfa3zoqn25.000150.000
Agustusirfa3zoqn25.000150.000
Septemberirfa3zoqn25.000150.000
Oktoberirfa3zoqn25.000150.000
Novemberirfa3zoqn25.000150.000
Desemberirfa3zoqn25.000150.000

Dimana Memasukkan Kode Referalnya?

Kamu bisa memasukkan kode referral Kredivo pada saat pendaftaran. Saat kamu mengajukan akun Premium kamu akan diminta untuk melengkapi informasi pribadi. Setelahnya kamu akan kembali diminta untuk melengkapi Foto KTP, Foto Selfie dan bukti penghasilan. Nah pada halaman inilah kamu bisa memasukkan kode referal diatas. Perhatikan gambar:

kode referal kredivo

Tips Mendaftar agar Auto Acc

Proses pendaftaran di Kredivo terbilang mudah sehingga kamu pasti bisa meski tanpa tutorial. Yang perlu diperhatikan adalah Kredivo memiliki sistem analisa yang sangat baik sehingga bisa dengan mudah memilah pengguna yang baik dan yang tidak. Maka tips utama agar pendaftaranmu di acc adalah memiliki histori kredit yg baik. Berikut tips lengkap mendaftar Kredivo agar bisa acc dan mendapatkan akun Premium :

  • Memenuhi persyaratan yang ada
  • Melengkapi form pendaftaran dengan benar
  • Masukkan penghasilanmu diatas 3 juta
  • Hubungkan akun marketplace yang kamu sering melakukan belanja
  • Hubungkan akun yang membuktikan penghasilanmu
  • Pastikan kamu menggunakan kode referal Kredivo

Jika kamu melakukan seluruh tips diatas, pengajuanmu 99% akan di acc. Namun jika sulit kamu penuhi misal tidak bisa menghubungkan akun penghasilan, maka lebih baik mendaftar untuk akun Basic. Dengan akun Basic kamu masih bisa Upgrade ke Premium secara otomatis jika selama penggunaan historimu tercatat baik.

Yang Kamu Dapatkan dengan Kode Referral

keuntungan daftar melalui referensi

Saat kamu mendaftar akun premium menggunakan kode referal dan pengajuanmu di ACC, kamu aka mendapatkan poin sebesar Rp 150.000. Poin ini bisa kamu tukarkan dengan Voucher belanja dan akan membuat nominal belanjamu menjadi lebih hemat. Misal setelah pendaftaranmu diterima, kamu langsung membeli Redmi Note 10 Pro di Tokopedia. Pada saat Checkout, kamu akan mendapatkan potongan harga jika poinnya sudah kamu tukarkan dengan Voucher belanja. Jangan salah, untuk ukuran belanja yang dibayar secara kredit, potongan harga akan sangat berguna karena ia akan mengurangi nominal cicilan per bulannya sejumlah nominal yang lumayan.

Dan apa yang Krediblog dapat karena kode referal Kredivo nya telah digunakan? Sama seperti pengguna yang diterima, Krediblog juga akan mendapatkan poin Rp 150.000. Jadi bisa dibilang mendaftar di Kredivo menggunakan kode referal sama-sama menguntungkan. Kalau mendaftar sendiri tanpa kode referal? Ya tidak apa-apa, bisa juga. Tapi saat pendaftaranmu diterima, kamu tidak akan mendapatkan poin belanja. Kalau begitu ceritanya yang enak Kredivo tahu, jadi tidak mengeluarkan modal belanja untuk kita berdua. Gimana, jadi nih pake kode referal Kredivo punya Krediblog?

Tanya Jawab Seputar Kode Referal Kredivo

Apakah harus menggunakan referal saat mendaftar di Kredivo?

Tidak. Referal hanya program marketing yang diadakan Kredivo.

Apakah mendaftar menggunakan kode referal pasti di ACC?

Tidak dong. Kredivo bekerja by sistem, tidak ada ruang nepotisme disana. Kode referal hanya meningkatkan peluang untuk diterima.

Apa untungnya mendaftar menggunakan kode referal?

Kamu akan mendapatkan Rp 150.000 poin untuk akun Premium yang bisa kamu tukar dengan Voucher belanja.

Apakah kode referal bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa dong. Siapa saja dan tinggal dimanapun di Indonesia bisa menggunakan kode referal diatas.

Sampai kapan kode referal berlaku?

Kode referal Kredivo berlaku sepanjang tahun 2024. Kamu bisa menggunakannya di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember.

Bagaimana jika pendaftaran yang disetujui User Basic?

Kamu akan mendapatkan Rp 25.000 poin.

Catatan

Kredivo adalah salah satu aplikasi kredit online terbaik yang ada. Kamu tidak hanya bisa membeli barang secara cicilan di 1000+ merchant yang bekerjasama, namun bisa juga mengajukan pinjaman uang tunai di Kredivo. Jika kamu bermaksud mencari satu aplikasi Payment terbaik yang berbunga rendah, pengelolaan yang profesional dan sistem keamanan setara Bank, Kredivo jawabannya. Namun jika kamu tidak masalah dengan aplikasi yang bunganya mencekik, pengelolaan yang asal jalan dan sistem keamanan ala kadarnya, tersedia banyak di Google Play Store.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

10 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Niluh Ima

Kak, sy mau tanya. Saya sudah berulang c daftar Kredivo tp gagal krn masalah alamat e-commerce… pdhal itu alamat tempat tinggal Sy.. cuma memang di Shopee tempat sy bertransaksi di alamat itu bukan nama sy yg tercantum tp nama suami saya.. tapi kok selalu gagal ya.. kan alamatnya sama. Tolong infonya ya kak
Terimakasih

kiki

Cara mendapatkan kode referal gimna ya. Saya tdk bsa daftar di karenakan permintaan kode referar

Didi supardi

Ka cara dapetin kode refferal kredivo itu gimana ya

Didi supardi

Cara bikin kode refferal agar bisa di ACC itu gimana ya ka

Lita

Kak gmn cara dapatin kode refferal nya yaa