Daftar Harga Kuota di Konter. Kuota Internet Semua Operator

Kamu sedang butuh kuota untuk berselancar internet di smartphone? Untuk kamu yang sedang mencari paket kuota data internet yang murah tanpa mengganti nomor telepon, artikel ini tentu akan sangat membantu menemukan solusinya. Dengan mengetahui daftar harga kuota di konter kamu bisa memilih paket kuota sesuai kebutuhan.

Apalagi di era digital saat ini, kebutuhan akan internet sudah tidak dapat dipisahkan lagi dari kehidupan masyarakat modern. Bahkan internet menjadi salah satu kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Berbagai hal seputar pekerjaan, pendidikan, aktivitas keseharian, hiburan, berbagai informasi dan komunikasi tergantung oleh koneksi internet.

Paket Kuota Data Murah Semua Operator

Untuk mempermudah kamu mendapatkan kuota internet sesuai kebutuhan dan budget, maka kali ini akan disajikan daftar kuota untuk all operator. Paket kuota internet yang dijual di sini menggunakan sistem inject di mana kuota internet masuk dalam bentuk paket data. Dengan demikian, maka kamu tidak perlu lagi untuk mengganti nomor telepon hanya untuk mendapatkan kuota internet murah.

Meski sejak munculnya aplikasi hutang pulsa yaitu aplikasi yang memungkinkanmu untuk beli pulsa bayar nanti harga murah bukan lagi daya tarik, mencari operator dengan harga kuota internet yang murah tetap baik untuk dilakukan. Karena bisa menghemat pengeluaran internetmu.

Berikut merupakan informasi daftar harga kuota internet unlimited 2022 semua operator (daftar harga kuota di konter).

1. Paket Internet Telkomsel

Menjadi salah satu provider terbesar di Indonesia, tentunya Telkomsel menyediakan kuota internet unlimited yang memiliki banyak pilihan. Untuk kamu yang merupakan pelanggan prabayar seperti kartu AS, simpati, dan loop tentunya dapat menggunakan pilihan kuota ini.

Ada berbagai pilihan paket internet unlimited dari Telkomsel yang dapat kamu coba sesuai budget dan kebutuhan kamu. Adapun diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Paket Kuota Telkomsel Unlimited
  • Paket Unlimited Max
  • Paket Unlimited Harian

Tidak perlu khawatir karena paket kuota unlimited internet tersebut menyediakan kuota besar dan unlimited untuk berbagai aplikasi chatting populer.

Untuk pilihan harga paket unlimited Telkomsel pun sangat beragam dan cukup terjangkau. Kamu dapat membeli paket unlimited dari Telkomsel mulai harga Rp15.000 saja.

2. Paket Internet Indosat Ooredoo

daftar harga kuota di konter indosat

Provider Indosat ooredoo juga menyediakan paket internet unlimited yang tidak kalah menarik. Pasalnya, terdapat berbagai pilihan paket internet unlimited dari Indosat untuk para pengguna kartu pascabayar maupun prabayar. Berikut daftar harga kuota di konter untuk Indosat :

  • Indosat Freedom U Prabayar
    Ini menjadi salah satu paket populer karena memberikan layanan internet cepat dengan tarif yang murah. Indosat menyediakan kuota unlimited tambahan yang dapat mengakses berbagai aplikasi sosial media. Untuk kuota utamanya juga terbilang besar yang dapat digunakan untuk browsing atau berselancar di Internet.

    Untuk kamu yang suka streaming di hp, paket unlimited Instagram dan YouTube bisa didapatkan tanpa melalui tahap aktivasi. Pilihan paket internetnya pun beragam sesuai dengan kebutuhan.
  • Unlimited Freedom Pascabayar
    Bagi para pelanggan Indosat pascabayar juga tersedia layanan freedom unlimited postpaid untuk jaringan 4G. Tersedia beberapa pilihan paket internet yang cukup besar.

    Apabila ingin mendapatkan penggunaan kuota internet hemat, Indosat freedom pasca bayar juga memberikan promo 70% bila kamu mendaftar nomor yang berbeda.

3. Smartfren Unlimited 2G, 3G, 4G

Untuk menggunakan provider Smartfren saat ini tidak harus menggunakan HP Smartfren saja, berbagai merk HP lainnya juga sudah kompatibel, meskipun tidak semuanya. Provider Smartfren juga memberikan pilihan paket unlimited untuk jaringan 4G LTE tercepat.

Untuk pilihan paket prabayar bagi kamu yang gemar bermain sosial media maka dapat menggunakan paket Smartfren Super 4G Social. Sementara untuk akses internet secara bebas kamu dapat memilih paket Smartfren Super 4G Unlimited.

Untuk pilihan paket pascabayar, kamu dapat memilih paket Smartfren postpaid dengan berbagai pilihan paket kuota internet yang menarik. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan.

4. Internet Unlimited XL Axiata

Para pengguna prabayar maupun pascabayar XL Axiata dapat menikmati paket kuota internet unlimited.

  • Paket Internet XL Xtra Unlimited Turbo Prabayar
    Bagi para pengguna XL prabayar, terdapat paket XL Extra Unlimited Turbo dan XL Extra Rezeki dengan kota unlimited melimpah.

    Kamu dapat memperoleh banyak tambahan kuota internet unlimited untuk mengakses berbagai aplikasi yang populer. Daftar harga kuota di konter sangat beragam dan bisa didapatkan mulai Rp20ribuan tanpa penurunan kecepatan atau dibebankan dengan FUP.
  • Paket Internet XL Prioritas Pascabayar
    Paket internet ini memberikan Internet unlimited untuk berbagai fitur di aplikasi chatting seperti Line dan WhatsApp. Paket internet ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau dengan manfaat yang melimpah.

5. Unlimited AXIS

Sebenarnya eksis terhubung dengan XL Axiatayang memberikan pilihan paket internet unlimited melimpah dan murah. Umumnya yang menggunakan provider ini adalah generasi muda.

Bagi para gamers, bisa memilih paket Axis Owsem + Unlimited Games untuk berbagai game populer. Selain itu juga terdapat layanan musik, video, dan akses sosial media.

6. Unlimited Tri (3)

daftar harga kuota di konter tri

Dikenal menjadi salah satu provider dengan kecepatan internet yang kencang dan harga terjangkau, Tri memberikan berbagai penawaran yang menarik. Karena harganya ekonomis, membuat banyak orang memilih untuk menggunakan provider ini, apalagi jaringan di kota-kota besar sangat lancar.

Tri menyediakan layanan internet unlimited dengan harga terjangkau melalui paket unlimited alwaysOn. Tidak tanggung-tanggung, Tri juga sering kali memberikan paket Hot Sale dengan harga ekonomis bagi para penggunanya.

Kamu bisa memilih paket internet unlimited untuk mendapatkan koneksi internet yang kencang. Berbagai provider di Indonesia mulai dari Telkomsel, Indosat, Tri, XL Axiata, Axis, hingga Smartfren menyediakan paket internet ini. SIlahkan memilih daftar harga kuota di konter pun beragam sesuai kebutuhan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar