Pinjol Gacor dg Penyaluran Pinjaman Terbanyak. Siapa Saja?

Terhitung dari awal mula beroperasi, hingga Maret 2021 total dana pinjaman online yang sudah tersalurkan tercatat mencapai Rp 181, 67 triliun (sumber Bisnis.com). Data tersebut berasal dari 138 fintech lending yang berada dalam pengawasan OJK. Dari dana sebanyak itu, siapa pinjol gacor dengan jumlah penyaluran terbanyak (diatas 2 triliun)?. Ada 13 nama pinjol yang mendominasi, berikut daftarnya.

Daftar Pinjol Paling Gacor

1. Kredit Pintar

Daftar teratas ada nama Kredit Pintar dari PT Kredit Pintar Indonesia. Sebagai pinjol untuk kebutuhan multiguna (konsumtif dan usaha), mereka berhasil menyalurkan pinjaman hingga Rp 16 triliun. Dana sebesar itu berhasil dibagikan kepada 3 juta penggunanya.

Kamu yang belum kenal Kredit Pintar bisa membacanya di review Kredit Pintar.

2. Rupiah Cepat

Pinjol gacor berikutnya dengan jumlah penyaluran Rp 9,7 triliun adalah Rupiah Cepat milik PT Kredit Utama Fintech Indonesia (Rupiah Cepat). Mereka telah menyalurkan pinjaman kepada penggunanya yang tercatat sudah mencapai 3,4 juta pengguna.

Tidak disangka, pinjol yang Krediblog punya pengalaman kurang nyaman saat menggunakannya ternyata menduduki posisi kedua. Rupiah Cepat juga termasuk pinjol yang melayani kebutuhan multiguna. Baca review lengkapnya di Rupiah Cepat.

3. DanaRupiah

Masih termasuk kategori pinjol mutiguna, ada nama DanaRupiah dari PT Layanan Keuangan Berbagi. Tercatat sudah menyalurkan pinjaman sebesar 7,5 triliun kepada 2 juta penggunanya.

4. Investree

Pinjol gacor di urutan keempat ada nama Investree, layana pinjol untuk sektor produktif. Mereka berhasil menyalurkan pinjaman sebasar Rp 6,91 triliun kepada 3.907 peminjam.

5. AdaKami

AdaKami besutan PT Pembiayaan Digital Indonesia berada di posisi kelima. T elah menyalurkan pinjaman sebesar Rp 4,89 triliun sepanjang berdiri, dengan kontribusi Rp 2,4 triliun terjadi pada periode 2021.

6. KoinP2P KoinWork

Di urutan berikutnya kembali pinjol dari sektor produktif. Ada Super Financial Apps milik PT Lunaria Annua Teknologi dengan platform KoinP2P KoinWorks. Tercatat berhasil menyalurkan pinjaman total Rp 4,35 triliun sejak berdiri.

7. Modalku

Memepet ketat ada pinjol Modalku milik PT Mitrausaha Indonesia Grup yang tercatat sudah melakukan penyaluran pinjaman sebesar Rp 4,32 triliun sejak berdiri. Platform yang suka memberi modal kepada pemilik lapak online ini (eCommerce) berhasil menjangkau 14.751 peminjam institusi dan 45.268 peminjam individu.

8. EasyCash

Easycash dari PT Indonesia Fintopia Technology berada di posisi kedelapan untuk pinjol gacor karena berhasil mencatatkan pinjaman dengan total Rp 3,76 triliun sepanjang berdiri kepada 888.712 peminjam.

9. Danamas

Nama berikutnya ada Danamas milik PT Pasar Dana Pinjaman yang merupakan anak usaha emiten PT Sinar Mas Multiartha Tbk. berhasil mencatatkan akumulasi penyaluran pinjaman sejak berdiri mencapai Rp 3,76 triliun kepada 1,4 juta pengguna.

10. Amartha

Nama Amartha masuk dalam jajaran pinjol gacor karena pinjol milik PT Amartha Mikro Fintech tercatat mampu menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 3,66 triliun sepanjang berdiri kepada lebih dari 678.502 pengguna perempuan.

11. Pinjam Yuk

Pinjol Pinjam Yuk milik PT Kuaikuai Tech Indonesia mencatatkan akumulasi penyaluran Rp 3,2 triliun sepanjang berdiri kepada 2 juta penggunanya.

12. Batumbu

Batumbu dari PT Berdayakan Usaha Indonesia menguntit di posisi 12 dengan mencatatkan akumulasi penyaluran pinjaman sebesar Rp 2,6 triliun kepada 432 peminjam.

13. Akseleran

Terakhir dalam jajaran pinjol gacor ada nama Akseleran dari PT Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia yang mencatatkan penyaluran pinjaman Rp 2,4 triliun sejak berdiri kepada 2.362 peminjam.

Catatan

pinjol gacor berizin ojk

Selain sama-sama mampu menyalurkan pinjaman diatas 2 triliun, tahukah kamu apa persamaan 13 pinjol gacor diatas? dia adalah semua pinjol tersebut berstatus berizin resmi OJK (tidak hanya terdaftar). Ini menjadi bukti bahwa legalitas memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan suatu bisnis.

Dari sisi pengguna, legalitas suatu layanan memberikan dampak psikologis berupa kenyamanan dan keamanan. Dua hal yang masih menjadi masalah serius untuk bisnis pinjol di Indonesia. Jika kamu lebih nyaman dan aman bergabung dengan pinjol yang sudah mapan, nama-nama diatas daftarnya.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar