Kode Referal UangMe. Pengajuan Pinjaman Langsung di ACC

Kode referal UangMe atau kadang ada yang menyebutnya kode referral adalah referensi yang menunjukkan oleh siapa kamu dibawa. Mendaftar menggunakan kode referal bisa sangat berdampak pada pengajuan pinjamanmu jika kode yang kamu gunakan berasal dari pengguna dengan reputasi yang baik. Meski kamu bisa juga mendaftar tanpa melalui referral, menggunakan jalur referensi jelas memberikan nilai tambah.

Seperti pernah dibahas sebelumnya, UangMe adalah tipe pinjol daftar sekarang dan dapat uangnya saat itu juga. Proses pendaftaran hingga pencairan dana sangat cepat bahkan bisa dibilang instan. Pinjaman online tipe ini sangat cocok untuk kebutuhan dana darurat. Kamu bisa mendapatkan dana pinjamannya langsung begitu pengajuanmu diterima. Ulasan selengkapnya bisa kamu baca pada review UangMe.

Kode Referal UangMe agar Pendaftaran di ACC

referral dan kode undangan uangme

Alasan kode referal UangMe bisa memberikan dampak yang signifikan pada pengajuanmu adalah karena referensi menunjukkan kredibilitas. Seseorang yang terbukti memiliki kredibilitas yang baik, ketika mereferensikan sesuatu akan dianggap sama baiknya atau minimal tidak buruk. Ini juga menjadi alasan mengapa referensi menjadi metode paling dipercaya dibanding cara perekrutan lainnya di hampir semua bidang.

Semua proses verifikasi data di UangMe dilakukan secara otomatis. Tidak lama setelah kamu selesai melengkapi form pengajuan akan muncul hasil penilaian. Jika pengajuanmu di acc, kamu akan mendapatkan limit saldo yang sesuai dengan analisa skor kredit. Pengerjaan yang sepenuhnya by sistem ini membuat kode referal kian berguna. Maka usahakan kamu menyertakan kode undangan saat melakukan pendaftaran.

Jika kamu membutuhkan kode referal, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referal UangMe “U3D3MC” untuk mendapatkan limit saldo maksimal. Kode undangan UangMe tersebut bisa digunakan untuk Lender maupun Borrower. Selama menggunakan UangMe, semua transkasi pinjaman lancar dengan histori pembayaran yang selalu tepat waktu. Jadi bisa dibilang reputasi Krediblog baik.

Kode referal UangMe:

U3D3MC

Dimana Memasukkan Kode Referralnya?

Pada saat pertama kali membuka aplikasi UangMe, akan ada 2 pilihan yaitu UangMe Peminjam dan Pendana. Kamu pilih UangMe Peminjam. Selanjutnya akan diarahkan pada halaman penentuan pinjaman, tentukan yang ingin kamu ajukan beserta tenornya. Selanjutnya akan diarahkan ke halaman registrasi, nah disinilah kamu bisa memasukkan kode referal UangMe. Masukkan kode referral pada kolom bertuliskan “Kode undangan”. Perhatikan gambar dibawah!

kode referal uangme

Tidak mau ribet copy paste kode? ada cara mudahnya, Register dari link dibawah ini. Setelah Register, Jika kamu belum mendownload aplikasi UangMe, secara otomatis akan diarahkan ke Google Play Store untuk mendownloadnya. Saat aplikasi di Lauching kode referal dengan sendirinya akan ikut tertanam. Namun jika kamu sudah menginstal UangMe sebelumnya, link tersebut secara otomatis akan membuka aplikasinya dengan kode referal yang sudah tersalin. Cara lebih simpel untuk tujuan yang sama.

Register Expres : klik disini

Tips Agar Pengajuanmu di Acc

Analisa skor kredit UangMe dilakukan dengan menggunakan Artificial Intelligence dan Big Data. Itu artinya hasil analisamu akan sangat tergantung dari input data yang kamu masukkan. Jika data yang kamu masukkan valid dan meyakinkan maka hasil analisa kreditnya akan baik pula, begitu sebaliknya. Maka lengkapi form pengajuan dengan data sebenarnya agar hasil olah data bisa maksimal.

Benar kode referal UangMe bisa meningkatkan peluang pengajuanmu di acc, namun penilaian utamanya adalah pada skor kreditmu. Jika skor kreditmu baik, kode referral bisa menyempurnakan. Jika hasil skor kreditmu kurang, ia bisa melengkapi. Namun jika skor kreditmu buruk, semisal tercatat di SLIK (BI Checking) memiliki tunggakan di pinjol atau lembaga keuangan lain, maka kode referal tidak akan banyak membantu. Sampai kamu tahu hasil analisa dari skor kreditmu, untuk hasil maksimal pastikan kamu mendaftar dengan menyertakan kode referal UangMe.

Tanya Jawab Seputar Kode Undangan UangMe

Apakah harus menggunakan referal atau kode undangan saat mendaftar di UangMe?

Tidak. Referal atau undangan hanya program marketing, kamu bisa mendaftar langsung tanpa referral.

Apakah mendaftar menggunakan kode referal pasti di ACC?

Tidak. Credit Scoring dilakukan by sistem, kode referal hanya meningkatkan peluang pengajuan untuk diterima.

Apakah kode referal bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa. Siapa saja dan tinggal dimana saja (wilayah terjangkau layanan) bisa menggunakan kode referal diatas.

Sampai kapan kode referal berlaku?

Kode referral UangMe berlakuu sepanjang tahun 2024. Kamu bisa menggunakannya di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram