Kredivo

Informasi Call Center Kredivo yang resmi, asli dan official. Jangan keliru menghubungi Customer Service jadi-jadian yang akan meminta PIN, OTP hingga mengambil alih akunmu. Hanya hubungi kontak berikut atau tidak usah menghubungi sekalian.

Call Center Kredivo

Kantor Pusat

kantor pusat kredivo

Kantor pusat Kredivo ada di Dipo Tower, Jakarta Pusat. Jika kamu menemukan kantor pusat Kredivo di alamat lain maka bisa dipastikan itu palsu. Kantor ini tidak menerima kunjungan pengguna dan hanya menerima urusan yang terkait dengan bisnis perusahaan.

Kantor Pusat Kredivo
PT FinAccel Finance Indonesia
Dipo Tower Level 3 Unit A-B
Jalan Jenderal Gatot Subroto No. Kav. 51-52, RW.7
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota
Jakarta 10260

Kantor Operasional

Untuk kebutuhan operasional perusahaan termasuk pertanyaan seputar layanan dan segala macam keluhannya, sudah disediakan kantor operasional. Kantor inilah yang menjadi tempat CS atau Call Center Kredivo berada.

Kantor Operasional Kredivo
PT FinAccel Finance Indonesia
Gedung FinAccel Lantai 3
Jl. Tomang Raya No.1, RW.1, Tomang
Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440

Nomor CS

Jika kamu memiliki masalah yang mengharuskan respon cepat, sebaiknya gunakan layanan telpon. Kamu bisa menghubungi CS Kredivo di nomor berikut.

Nomor CS Kredivo
0807-1-573348

nomor call center kredivo

CS Kredivo beroperasi setiap hari di jam kerja. Yaitu setiap hari termasuk Sabtu, Minggu dan Libur Nasional. Dari jam 08.00 – 20.00 WIB.

Nomor WA CS

CS Kredivo tidak menyediakan konsultasi melalui nomor WhatsApp. Jadi jika ada yang mengaku-ngaku nomor WA CS Kredivo bisa dipastikan itu abal-abal. Adapun nomor telpon di atas bukanlah nomor WA melainkan nomor telpon resmi perusahaan.

Live Chat

Jika kamu membutuhkan layanan Live Chat untuk konsultasi instan, tersedia layanannya di aplikasi. Kamu bisa mengaksesnya melalui menu Akun – Pusat Bantuan – Kirim Pesan.

Alamat Email

Alamat email resmi Customer Service Kredivo ada di :

Alamat email Kredivo
support@kredivo.com

Jika kamu mendapatkan email yang mengatasnamakan Call Center Kredivo dari alamat email yang tidak menggunakan ekstensi domain @kredivo.com, maka 100% itu palsu. Pastikan hanya merespon email dari pengirim yang resmi.

Akun Sosial Media

Jangan berinteraksi apapun baik itu like, follow atau komentar di halaman sosial media yang mirip atau menyerupai akun sosmed Kredivo. Akun yang resmi hanya ini :

Facebook

Twitter

Instagram

Penagihan Lanjut
kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram