Kata Kata Broadcast Ganti Nomor WA. Formal dan Santai

Kata kata broadcast ganti nomor WA – Broadcast WhatsApp atau daftar siaran adalah cara tercepat untuk mengirimkan pesan dengan jumlah banyak dalam satu kali proses pengiriman. Cara ini menghemat waktu dan tenaga dibanding harus mengirim pesan satu per satu. Broadcast WA bisa dimanfaatkan salah satunya untuk memberikan pengumuman pergantian nomor WhatsApp.

Tips penting : Cara menagih hutang lewat Whatsapp

Lebih Cepat dengan Broadcast Ganti Nomor WA

broadcast ganti nomor whatsapp lebih cepat dan mudah

Bayangkan kamu harus mengirim pesan kepada 1.000 kontak berisi informasi bahwa nomor lamamu sudah tidak aktif dan diganti dengan yang baru. Sesemangat apapun kamu saat memulainya, kemungkinan besar akan mulai kelelahan pada chat ke 200 atau 400.

Menggunakan daftar siaran kesulitan tersebut bisa diatasi. Siapkan kata kata broadcast ganti nomor WA dan kirim ke seribu kontak tadi. Proses lebih cepat dengan effort yang lebih minimal.

Cara menggunakan broadcast atau daftar siaran

Broadcast bisa dilakukan melalui aplikasi WhatsApp untuk platform Android maupun iOS. Broadcast tidak bisa dilakukan di Windows, Mac, atau Web.

Cara membuat daftar siaran :

  1. Buka aplikasi WhatsApp dan pilih menu titik tiga di pojok kanan atas.
  2. Pilih Siaran Baru.
  3. Cari atau pilih kontak yang ingin kamu tambahkan.
  4. Klik tanda centang.
  5. Tulis isi siaran dan kirim.

Contoh Kata-Kata Broadcast Ganti Nomor WA Formal

contoh kata kata broadcast ganti nomor wa formal

Pada dasarnya kamu bisa menuliskan pesan apa saja yang isinya pemberitahuan pergantian nomor. Tidak harus gimana-gimana karena isi pesan bisa sesederhana, “Simpan nomor gue yang ini ya! Ini nomor baru”. Namun jika membutuhkan insprirasi, beberapa contoh berikut bisa menjadi rujukan.

Contoh kata-kata broadcast ganti nomor WA jenis formal. Cocok untuk kebutuhan profesional, bisnis maupun relasi formal.

  • “📢 Pengumuman Penting! 📢 Nomor WhatsApp saya telah diganti. Mohon untuk menyimpan nomor baru saya agar kita tetap bisa terhubung di WhatsApp.”
  • “📱 Info Terbaru: Nomor WhatsApp saya sudah berganti! Jangan lupa untuk memperbarui kontak Anda dengan nomor baru saya.”
  • “📞 Update Kontak: Saya memiliki nomor WhatsApp baru! Silakan simpan nomor baru saya di ponsel Anda untuk tetap terhubung.”
  • “📢 Perubahan Nomor! Nomor WhatsApp saya telah diubah. Mohon menyimpan nomor baru saya untuk komunikasi berikutnya.”
  • “🔄 Nomor Baru! Saya telah mengganti nomor WhatsApp. Jangan lupa untuk menyimpan nomor baru saya agar kita tetap terhubung.”
  • “📱 Perhatian Semua! Nomor WhatsApp saya sudah diganti. Silakan simpan nomor baru saya untuk tetap terhubung di WhatsApp.”
  • “📞 Update Kontak: Nomor WhatsApp saya telah diperbarui! Jangan lupa untuk menyimpan nomor baru saya di daftar kontak Anda.”
  • “🔁 Perubahan Nomor: Saya telah mengganti nomor WhatsApp. Mohon simpan nomor baru saya untuk komunikasi yang lebih baik di masa depan.”
  • “📢 Pengumuman Penting! Nomor WhatsApp saya sudah berganti. Harap simpan nomor baru saya agar kita bisa terus berkomunikasi.”
  • “📱 Update Info: Nomor WhatsApp saya telah diubah! Saya harap Anda dapat menyimpan nomor baru saya untuk tetap terhubung di WhatsApp.”

Contoh Kata-Kata Broadcast Ganti Nomor WhatsApp Santai

contoh kata kata broadcast ganti nomor wa santai

Isi pesan pergantian nomor WA bisa lebih santai, nyeleneh atau bahkan kocak untuk daftar siaran yang berisi teman dekat atau genk nongkrong. Alih-alih formal penuh kesantunan, kamu bisa menggunakan bahasa candaan sehari-hari.

Contoh kata-kata broadcast ganti nomor WA jenis santai :

  • “🚀 Breaking News! 🚀 Perubahan besar telah terjadi! Nomor WhatsApp saya kini telah bermetamorfosis. Segera simpan nomor baru saya untuk terhubung lebih dekat!”
  • “📢 Panggilan ke Semua Sahabat! 📢 Kabar penting datang! Nomor WhatsApp saya sudah bertransformasi. Cepat simpan nomor barunya agar kita tak kehilangan kontak!”
  • “🎉 Update Spektakuler! 🎉 Terdengar gema perubahan! Nomor WhatsApp saya telah berganti. Jangan sampai ketinggalan! Simpan nomor baru saya untuk komunikasi tanpa batas!”
  • “📞 Upgrade Koneksi! 📞 Kabar menggelegar! Nomor WhatsApp saya telah dirombak total. Segera update kontak dengan nomor baru saya agar kita tetap bersatu!”
  • “🔔 Perhatian Semua! 🔔 Berita besar datang! Nomor WhatsApp saya telah berganti. Jangan ragu! Simpan nomor baru saya dan jadilah bagian dari petualangan baru!”
  • “🚀 Evolusi Komunikasi! 🚀 Momentum perubahan telah tiba! Nomor WhatsApp saya telah berubah. Jangan sampai terlewat! Simpan nomor baru saya dan bersiaplah untuk terhubung dengan cara baru!”
  • “🌟 Update Fenomenal! 🌟 Berita terpanas hari ini! Nomor WhatsApp saya telah bermetamorfosis. Jangan lupa! Simpan nomor baru saya untuk menjaga tali persahabatan tetap kuat!”
  • “🔥 Revolusi Digital! 🔥 Inovasi terbaru telah diluncurkan! Nomor WhatsApp saya kini telah berubah. Jangan sia-siakan waktu! Simpan nomor baru saya untuk terhubung dengan kecepatan cahaya!”
  • “📱 Reinkarnasi Digital! 📱 Momentum perubahan telah tiba! Nomor WhatsApp saya kini berbeda. Jangan terlambat! Simpan nomor baru saya dan bersiaplah untuk petualangan baru dalam dunia digital!”
  • “🎉 Pesta Nomor Baru! 🎉 Kabar besar datang! Nomor WhatsApp saya telah beralih. Jangan lewatkan! Simpan nomor baru saya dan sambutlah era baru dalam komunikasi!”

Catatan

Contoh kata-kata broadcast ganti nomor WA atau WhatsApp di atas baik jenis formal maupun santai hanya sebagai contoh saja. Pesan yang kamu buat dan kirim nantinya bisa lebih bervariasi dengan bahasamu sendiri.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram