Game Penghasil Pulsa Cepat & Pasti Cair. Boleh Dicoba

Game penghasil pulsa – Bagi kamu yang memiliki segudang aktivitas tentu saja ketika memiliki waktu luang ingin dimanfaatkan untuk bersantai dan salah satunya bermain game. Nyatanya bermain game tidak hanya menghibur namun juga bisa berguna mengasah otak supaya terlatih guna meningkatkan konsentrasi dan fokus.

Bagi kamu pengguna Android tentu akan menemukan banyak game di Play Store. Bahkan ada pula game penghasil pulsa yang memberikan kamu hadiah secara cuma-cuma.

Atau jika kamu merasa repot harus maen game dulu untuk mendapatkan pulsa, ada cara mudahnya. Kamu bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi pinjam pulsa. Yaitu layanan Paylater yang mengusup konsep beli pulsa bayar nanti. Dapat pulsanya sekarang tapi bayarnya nanti 30 hari kemudian.

Game Android Penghasil Pulsa

game android penghasil pulsa

Untuk kamu yang memang ingin membunuh waktu luang namun tetap menghasilkan sesuatu tentu saja informasi seputar apa saja gamenya sangatlah diperlukan. Berikut ini adalah beberapa game yang bisa kamu mainkan.

1. Permainan penghasil pulsa

Beberapa rekomendasi game ini bisa berbagai macam jenisnya mulai dari game ketangkasan, olahraga, menonton video, serta berbagai macam jenis permainan lainnya.

a. Mager

Game ini nyatanya sangat cocok bagi kamu yang malas gerak alias mager. Sesuai dengan namanya, game ini tergolong sangat santai untuk dimainkan, nantinya kamu akan diminta untuk saling mengadu ketangkasan yang super seru.

Walaupun bisa kamu mainkan dengan mager-mageran namun tetap ada hadiah yang bisa kamu dapatkan seperti pulsa. Pilih saja jenis game penghasil pulsa yang kamu inginkan dan kumpulkan bintangnya. Jika sudah pernah memperoleh jumlah yang ditentukan maka tukarkan saja hadiahnya.

b. Ludo Super

Permainan ini banyak digemari karena memang merupakan tipe permainan yang menyenangkan serta lucu. Bahkan game ini cocok dimainkan bersama dengan orang tersayang, nantinya kamu akan diminta memacu empat token hingga selesai.

Menariknya lagi permainan ini juga memberikan imbalan berupa pulsa. Jadi ketika memainkan game ini, kamu tidak hanya akan menghilangkan kebosanan namun juga memperoleh hadiah yang menarik.

c. Crazy Kart

Game yang memberikan hadiah berupa pulsa yang selanjutnya adalah Crazy Kart yang merupakan game balapan santai. Nanti kamu bisa menggunakan mobil sport keren dan kamu bersama teman bisa berpacu pada jalanan yang menantang.

Walaupun cara bermainnya tergolong sederhana, namun tetap hadiah gratis bisa kamu dapatkan jika berhasil memenangkan permainan dan termasuk di dalamnya pulsa gratis yang kamu bisa peroleh setiap minggunya.

d. HAGO

Game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dari seluruh pemain di seluruh dunia. Terdapat 80 game yang dapat kamu mainkan bersama dengan teman maupun orang asing.

Supaya memperoleh hadiah pulsa maka kamu harus rutin memainkan game yang ada di dalamnya. Tujuannya supaya bisa memperoleh koin sebanyak-banyaknya ataupun memperoleh air sebanyak-banyaknya guna menyiram pohon Hago.

2. Game penghasil pulsa tercepat

game penghasil pulsa tercepat

Beberapa game penghasil pulsa diatas tentu bisa kamu mainkan. Namun tidak dipungkiri ada beberapa diantara kamu yang menginginkan hadiah pulsa secara cepat, berikut ini adalah beberapa game tersebut.

a. AppNana – Free Gift Cards

Game ini memberikan hadiah berupa voucher ataupun gift card. Berbagi hadiah voucher tadi bisa kamu tukarkan untuk berbagai keperluan salah satunya top up PUBG, membeli game, hingga mengisi saldo PayPal.

Cara untuk memperoleh hadiah di dalamnya cukup mudah yaitu tinggal laksanakan tugas dengan mengunduh aplikasi yang tersedia di dalamnya. Untuk memperoleh pulsa gratis tentunya kamu harus mengumpulkan poin yang disebut dengan nanas.

b. Make Money: Cash Rewards & Gift Cards

Untuk game penghasil pulsa ini memungkinkan kamu untuk memperoleh uang yang nantinya yang akan ditransferkan ke akun PayPal. Beberapa tugas sederhana cukup kamu lakukan dan beberapa diantaranya seperti mencoba aplikasi gratis, menonton video, memberikan opini, menyelesaikan survey, dan masih banyak lainnya.

Game ini memberikan jaminan bahwa hadiahnya pasti cair, maka tidak mengherankan jika banyak review positif mengenai game yang satu ini.

c. Papan Miliarder

Kamu sebagai pemain akan diberikan misi yang nantinya berguna untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan akan memperoleh hadiah menarik setiap harinya. Saat bermain game ini kamu akan berperan menjadi kapten bajak laut yang memiliki misi mengalahkan pemain lainnya guna mengumpulkan poin.

Jumlah pulsa yang bisa diperoleh mulai dari 10 ribu sampai 100 ribu tergantung dari jumlah koin yang telah kamu kumpulkan.

d. Jackpot Fishing

Salah satu game yang sudah terbukti membayar yaitu Jackpot Fishing yang mana mengajak kamu untuk memancing. Kegiatan memancing tadi tidak hanya bertujuan memperoleh ikan akan tetapi memperoleh beragam hadiah gratis.

Cukup ikuti turnamen seperti Turnamen Free serta Turnamen Gem. Nantinya masing-masing turnamen akan memberikan hadiah berupa loyalty point yang mampu ditukarkan dengan hadiah asli seperti pulsa sampai smartphone.

Tidak tertarik dengan pulsa dan lebih memilih uang? Cek daftar aplikasinya disini : aplikasi penghasil uang.

Itulah beberapa game penghasil pulsa yang bisa kamu mainkan untuk menghabiskan waktu luang. Kapan lagi mendapatkan hiburan namun di lain sisi juga memperoleh hadiah yang tentunya akan sangat menguntungkan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar