Beli di Tokopedia Bulan September 2019, Kredivo Beri Diskon 500 Ribu

Ada yang mau dibeli gak nih, dibulan September ini? IPhone 11 baru aja rilis, apa gak kepengen? Apa sudah bosen gonta ganti Hp terus? Oke, gak harus Hp juga. Di Tokopedia kamu bisa beli nyaris apa saja barang-barang yang kamu butuhkan. Elektronik, fashion, furnitur, Make up, alat olahraga, buku sampai Stationery. Sebut yang ingin kamu beli dan dengan sedikit pencarian kamu bisa menemukannya di Tokopedia.

Bukan itu saja serunya, kalo kamu beli di bulan ini yaitu sampai tanggal 30 September 2019 kamu bisa mendapatkan diskon 5% hingga Rp 500.000! Kurang apa lagi coba, sudah bayarnya nyicil tanpa Dp dapat diskon pula. Untuk mendapatkan diskon tersebut kamu harus beli barang minimal seharga Rp 1.000.000. Hmm…, sejuta beli barang apa ya…

Aku kasih bantuan ya. Kamu bisa beli gitar listrik Ibanes S Series, koper Arnold Palmer 28 inch, Led TV LG 32 inch yang sudah support siaran digital, atau jam tangan Cerruti 1881. Atau apa sajalah, duit-duit kamu ya suka-suka kamu. He..he..

Promo spesial ini berlaku hanya sampai akhir bulan ini dan khusus untuk pembayaran menggunakan metode cicilan Kredivo. Kamu bisa baca keterangan selengkapnya di bagian Syarat dan Ketentuan. Ayo buruan beli….

[intense_alert block=”1″ shadow=”1″]

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku dengan Metode Cicilan menggunakan Kredivo dengan minimum transaksi Rp1.000.000.
  2. Promo berlaku selama periode 1 – 30 September 2019 berlaku untuk 150 transaksi pertama di hari yang ditentukan.
  3. Untuk mendapatkan diskon 5% hingga Rp500.000 , pembeli harus memasukkan kode promo: KREDIVO500.
  4. Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak 1 kali per hari yang ditentukan.
  5. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau Kredivo dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapatkan benefit dari promo Tokopedia.
  6. Promo ini berlakui untuk pembelanjaan di Official Store, tidak termasuk ongkos kirim.
  7. Promo ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  8. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagai Dropshipper.
  9. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga adanya tindak kecurangan dari pengguna.
  10. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan Tokopedia, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

[/intense_alert]

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar