Kredit Selis Rinjani. Simulasi dan Cicilan Per Bulan

Moped (motor pedal) atau orang lebih sering menyebutnya sepeda listrik merk Selis dengan tipe Rinjani memiliki desain yang unik. Tampilannya kekinian dengan pilihan warna yang menarik. Dilengkapi dengan dual shockbreaker sehingga sepeda akan terasa lebih empuk saat dinaiki. Kapasitas motornya yang 500 Watt mendukung untuk perjalalanan hingga 40 km dalam sekali pengisian baterai. Karena dibanderol diharga 4 jutaan opsi kredit Selis Rinjani bisa menjadi pilihan jika kebetulan rencana pembelianmu terkendala dana.

Selain Rinjani, Selis juga memiliki daftar produk lain dengan desain yang menarik dan eye catching. Sudah menjadi ciri khas dari produk Selis, selain fungsional ia juga estetik. Kamu bisa melihat tipe-tipe sepeda listrik Selis disini : sepeda listrik Selis.

Simulasi Cicilan Kredit Selis Rinjani dengan Paylater

simulasi cicilan kredit selis rinjani

Paylater adalah sistem kredit kekinian. Proses pendaftaran hingga transaksi kredit bisa dilakukan di hari yang sama. Jadi jika hari ini kamu berminat lalu lanjut mendaftar, maka saat berhasil mendapatkan limit saldo bisa langsung transaksi saat itu juga. Sistem kredit modern tidak membuang-buang waktu layaknya prosedur pada kredit konvensional. Berikut simulasi dari 3 penyedia Payleter terbaik yang pernah Krediblog gunakan.

Perhitungan cicilan kredit Selis Rinjani akan menggunakan harga pokok Rp 4.200.000 yang merupakan harga real pada saat artikel ini ditulis (merujuk toko online Selis). Tetapi ingat bahwa perhitungan simulasi cicilan akan otomatis berubah jika harga unit sepeda listrik berubah entah itu naik atau turun.

Kredit dengan Kredivo

Kredivo sudah mulai sering beriklan di tivi maupun Youtube, jadi mungkin kamu pernah melihatnya sekali atau dua kali. Bisa dibilang untuk saat ini mereka adalah pemimpin untuk pasar Paylater di tanah air. Penggunanya banyak dan terus berkembang karena Kredivo selalu menambahkan fitur-fitur terbaru dan menarik yang membuat pengguna lama betah dan pengguna baru tertarik.

Jika melakukan kredit menggunakan Kredivo besar cicilan mulai 400 ribuan sama 1,5 juta. Untuk tenor 12 bulan cicilan per bulannya 450 ribuan, tenor 6 bulan 800 ribuan dan tenor paling pendek yaitu 3 bulan sebesar 1,5 jutaan.

TenorCicilan /bulanTotal
3 bulan1.509.2004.527.600
6 bulan809.2004.855.200
12 bulan459.2005.510.400
Simulasi cicilan Selis Rinjani dengan Kredivo

Kredit dengan Akulaku

Krediblog belum pernah melihat iklan Akulaku di TV atau Youtube, tapi kalao banner iklan Akulaku di pinggir jalan sering. Akulaku sebelas dua belas dengan Kredivo dalam hal layanan. Yang membedakan adalah perhitungan bunga kredit dan jumlah merchant yang bekerjasama. Sampai saat ini Akulaku menempati posisi kedua karena Kredivo masih unggul dalam hal kualitas sistem, layanan hingga bunga yang lebih murah. Namun kamu tetap bisa kredit Selis Rinjani di Akulaku.

Salah satu yang menarik dari Akulaku adalah tersedianya pilihan tenor 9 bulan. Tenor ini tidak ada di paylater lain. Jika mengambil tenor 9 bulan nominal cicilan per bulannya sekitar 500 ribuan atau hampir 600 ribu.

TenorCicilan /bulanTotal
3 bulan1.526.0004.578.000
6 bulan826.0004.956.000
9 bulan592.6675.334.000
12 bulan476.0005.712.000
Simulasi cicilan Selis Rinjani dengan Akulaku

Kredit dengan SPayLater

simulasi cicilan selis rinjani dengan spaylater

Sebagai marketplace dengan jumlah pengunjung terbanyak setiap harinya, Shopee benisiatif membangun sistem kreditnya sendiri. SPayLater adalah layanan paylater milik Shopee hasil kerjasama dengan perusahaan multifinance. Karena dimiliki oleh Shopee, SPayLater hanya bisa digunakan di Shopee. Jadi jika kamu ingin kredit Selis Rinjani dan membayarnya dengan SPayLater, maka harus membeli sepedanya di marketplace Shopee.

Dengan 400 ribuan kamu sudah bisa melakukan cicilan sepeda listrik Selis Rinjani. Cicilannya murah karena menggunakan tenor 12 bulan. Nominal cicilan menjadi dua kali lipat atau sekitar 800 ribuan jika memilih tenor yang 6 bulan.

TenorCicilan /bulanTotal
3 bulan1.523.9004.571.700
6 bulan823.9004.943.400
12 bulan473.9005.686.800
Simulasi cicilan Selis Rinjani dengan SPayLater

Dimana kredit Selis Rinjani?

catatan kredit selis rinjani

Untuk metode online kredit Selis Rinjani bisa dilakukan di Tokopedia, Blibli, Bukalapak, Lazada, Shopee hingga marketplace Akulaku. Pemilihan lokasi toko online disesuaikan dengan jenis paylater yang digunakan. Sedang untuk metode offline proses kredit bisa dilakukan di dealer, showroom maupun toko-toko pihak ketiga yang menerima pembayaran dengan paylater yang kamu miliki.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar