Kredit Selis Butterfly Trike. Simulasi dan Cicilan Per Bulan

Selis Buttefly pertama kali meluncur dibanderol di harga 8 jutaan. Harganya yang lebih mahal dibanding tipe lainnya membuat opsi kredit Selis butterfly Trike diminati pengguna. Tipe Butterfly memiliki harga yang tidak biasa karena memang desainnya berbeda dibanding yang lain. Seperti namanya Butterfly Trike adalah sepeda listrik yang memiliki 3 roda. 1 di depan dan 2 dibelakang. Sepeda dengan tiga roda akan lebih nyaman digunakan karena pengguna tidak perlu menurunkan kaki saat sepeda berhenti.

Butterfly Trike menjadi satu-satunya tipe sepeda listrik atau Moped (motor pedal) dengan 3 roda. Tipe sepeda listrik lainnya semua menggunakan model standar dengan 2 roda. Kamu bisa melihat daftar lengkap sepeda listrik Selis disini : sepeda listrik Selis.

Simulasi Cicilan Kredit Selis Butterfly Trike dengan Paylater

simulasi cicilan kredit selis butterfly trike

Kredit Selis Butterfly Trike bisa dilakukan dengan 2 cara. Yang pertama adalah kredit melalui perusahaan pembiayaan konvensional atau melalui toko atau Dealer langsung. Yang kedua yang merupakan cara modern yaitu kredit melalui paylater. Ada banyak layanan paylater yang bisa kamu temukan yang biasanya menjalin kerjasama dengan toko online atau marketplace. Diantara jumlah yang banyak itu, berikut simulasi cicilan dari 3 penyedia terbaik.

Perhitungan cicilan kredit Selis Butterfly Trike akan menggunakan harga pokok Rp 6.000.000 yang merupakan harga real pada saat artikel ini ditulis (merujuk toko online Selis). Tetapi ingat bahwa perhitungan simulasi cicilan yang tertera dibawah akan otomatis berubah jika harga unit sepeda listrik berubah entah itu naik atau turun.

Kredit dengan Kredivo

Kredit di Kredivo bunganya paling murah dibanding penyedia lain. Jika mengambil tenor 3 bulan misalnya, kamu hanya dikenakan bunga sekitar 400 ribuan. Mendaftar di Kredivo prosesnya mudah dan cepat. Kamu bisa mendaftar, mendapatkan limit saldo dan melakukan transaksi di hari yang sama. Ini berbeda jauh dengan kredit di lembaga kredit konvensional yang dalam prosesnya membutuhkan beberapa tahapan.

Untuk nominal cicilan yang lebih kecil bisa memilih tenor 12 bulan. Cicilan per bulannya sekitar 650 ribuan. Atau jika tidak ingin mencicil terlalu lama bisa mengambil tenor 6 bulan dengan cicilan 1 juta seratus ribuan.

TenorCicilan /bulanTotal
3 bulan2.156.0006.468.000
6 bulan1.156.0006.936.000
12 bulan656.0007.872.000
Simulasi cicilan Selis Butterfly Trike dengan Kredivo

Kredit dengan Akulaku

Paylater Akulaku menyediakan limit saldo hingga 25 juta. Jadi jika kamu mengambil kredit Selis Butterfly Trike disini limitnya lebih dari cukup. Akulaku juga memproses pendaftaran yang masuk dengan sangat cepat. Kamu bisa tahu pendaftaranmu di acc atau tidak dan berapa limit saldo yang diberikan di saat itu juga tanpa perlu menunggu keesokan harinya.

Akulaku unik karena ia menyediakan pilihan tenor 9 bulan yang tidak tersedia di paylater lain. Jika mengambil tenor tersebut besar cicilannya sekitar delapan ratus ribuan. Atau jika ingin lebih murah per bulannya sekitar enam ratus ribuan jika memilih tenor 12 bulan.

TenorCicilan /bulanTotal
3 bulan2.180.0006.540.000
6 bulan1.180.0007.080.000
9 bulan846.6677.620.000
12 bulan680.0008.160.000
Simulasi cicilan Selis Butterfly Trike dengan Akulaku

Kredit dengan SPayLater

simulasi cicilan butterfly trike dengan spaylater

Marketplace Shopee juga memiliki paylaternya sendiri. Namanya SPayLater dan promosi yang dilakukan cukup gencar jadi harusnya kamu pernah mendengarnya. Karena dikeluarkan oleh Shopee maka SPayLater hanya bisa digunakan di marketplace Shopee. Kamu tidak bisa menggunakannya di marketplace atau toko online lain maupun secara offline karena sifat SPayLater ini ekslusif.

Dengan bunga kredit mulai 2,9% per bulan cicilannya sekitar enam ratus ribuan jika mengambil tenor terlama atau 12 bulan. Atau jika ingin lebih cepat lunas bisa memilih antara tenor 3 bulan (cicilan 2 jutaan) atau tenor 6 bulan (cicilan sejutaan).

TenorCicilan /bulanTotal
3 bulan2.177.0006.531.000
6 bulan1.177.0007.062.000
12 bulan677.0008.124.000
Simulasi cicilan Selis Butterfly Trike dengan SPayLater

Dimana kredit Selis Butterfly Trike?

catatan kredit selis butterfly trike

Menggunakan paylater kredit Selis Butterfly Trike bisa dilakukan secara online maupun offline. Kamu bisa melakukan pembelian secara kredit di Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak atau melalui marketplace Akulaku. Pembelian kredit secara offline juga bisa dilakukan dengan menggunakan QR Code. Namun jika paylater yang kamu miliki adalah SPayLater maka kamu hanya bisa melakukan kredit di marketplace Shopee.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar