Kode Referral AdaKami. Mendaftar Jalur Referensi agar di Acc

Kode referral AdaKami – Jika kamu pengguna pinjol pemula atau baru kali ini berencana mendaftar, kemunginan besar kamu belum memiliki histori kredit. Pada tipe pengguna seperti ini, kualitas datanya akan sangat Flat. Keputusan diterima atau tidaknya pengajuanmu biasanya akan sangat tergantung kebijakan tim verifikator. Berbeda cerita untuk pengguna dengan histori kredit yang lengkap, keputusan tentangnya murni berdasar hasil analisis data.

Seperti itu pula kebijakan yang berlaku di AdaKami. Namun sudah dijelaskan pada tulisan review AdaKami, mereka termasuk aplikasi yang ramah terhadap pengguna baru. Mereka mau memberi kesempatan dan membiarkan para pengguna baru ini membangun histori kreditnya. Baik kamu pemula atau pemain senior, mendaftar di Ada Kami berpeluang besar untuk diterima. Terlebih jika kamu menyertakan kode referral AdaKami didalamnya.

Kode Referral AdaKami agar Pendaftaran di ACC

Proses pendaftaran di AdaKami relatif mudah. Tidak ada yang rumit. Download aplikasinya, lengkapi form dan kirim. Diterima tidaknya pengajuanmu dan berapa plafon pinjaman yang diberikan bisa kamu ketahui di hari yang sama. Jika di acc kamu bisa langsung mengajukan pinjaman, namun jika ditolak maka harus mencobanya lagi dilain waktu. Tidak ditemukan informasi kapan bisa mencoba lagi jika ditolak AdaKami, namun umunya adalah 3 bulan dari tanggal pendaftaran. Pertimbangannya 3 bulan adalah waktu yang cukup untuk sesorang meningkatkan profil kreditnya.

Menghindari pendaftaranmu berakhir dengan penolakan, mendaftalah melalui jalur referensi. Referal AdaKami tidak saja bermanfaat untuk pengguna dengan data pas-pasan, tapi juga berguna untuk pengguna dengan kualitas data yang baik. Jika profil referrer-mu (pembawamu) bagus, akan semakin kuat daya Boosternya dalam membantu pengajuanmu. Tetapi karena fungsinya hanya sebatas pendorong maka penentu utamanya adalah kualitas datamu.

Mengapa harus menggunakan kode referral AdaKami? Kode referral adalah kode khusus yang mengidentifikasikan bahwa pendaftaranmu di referensikan oleh pengguna tertentu. Melalui kode ini tim AdaKami bisa mengetahui oleh siapa kamu dibawa. AdaKami sendiri melalui program Partner AdaKami atau undang teman memprioritaskan pendaftar yang datang dari jalur undangan. Dan karena prioritas, pertimbangannya jelas berbeda.

Jika kamu membutuhkan kode referral, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referral AdaKami “9r19wZ” atau mendaftar melalui link dibawah agar pendaftaranmu di acc dan berkesempatan untuk mendapatkan plafon pinjaman Rp 3.000.000 atau lebih. Krediblog sudah lama terdaftar di AdaKami dan sudah mendapatkan 3 kali kenaikan limit. Semua pembayaran lancar dengan histori kredit tercatat baik.

Link kode Referral AdaKami :

Klik disini : DAFTAR PRIORITAS

Dimana Memasukkan Kode Referalnya?

Selain memasukkan kode referral pada kolom yang akan kamu temui pada saat pendaftaran, cara yang lebih mudah adalah dengan mendaftar melalui link referral. Cara ini lebih praktis karena kamu tidak perlu memasukkan kode apapun. Yang harus kamu lakukan adalah mengklik link tersebut. Secara otomatis kamu akan diarahkan ke halaman pendaftaran yang sudah tertanam kode referral AdaKami didalamnya.

Perhatikan gambar!

kode referral adakami

Setelah mengklik link, kamu akan diarahkan ke halaman seperti gambar diatas. Masukkan nomor Hp, tentukan password dan lakukan otentifikasi melalui OTP. Lanjut dengan mengklik tombol “Dapatkan Hadiahnya Sekarang”. Kamu akan diarahkan ke halaman Google Play untuk mendownloadnya atau aplikasi akan langsung terbuka jika kamu sudah terlebih dahulu menginstalnya. Lanjut pendaftaran sampai selesai.

Link Referral: Daftar Prioritas

Program Undang Teman AdaKami

Untuk pengguna yang sudah lama mendaftar, AdaKami akan mengundangnya ke program Partner AdaKami. Ini adalah program undang teman dimana pengguna bisa mengundang teman, saudara atau kenalannya untuk mendaftar AdaKami. Nantinya pengguna yang mendaftar melalui program ini maupun pengundangnya akan mendapatkan Bonus masing-masing sebesar Rp 50.000 yang akan ditransfer ke rekening 7 hari setelah pendaftaran sukses.

Ini adalah alasan lain mengapa kamu harus mendaftar menggunakan kode referral AdaKami. Selain peluang di acc yang meningkat ada bonus tersendiri yang sudah disiapkan. Seandainya tidak ada bonuspun mendaftar melalui referral tetap memiliki kelebihan tersendiri. Atau dalam skenario terburuk, semisal kualitas datamu sangat kurang dan pengajuanmu ditolak padahal sudah menggunakan kode referal, sebenarnya itu tidak terlalu buruk. Karena jika menggunakan kode referral saja kamu ditolak, apalagi jika mendaftar langsung?. Sebagai Booster kode referral sah-sah saja untuk digunakan. Jika bermanfaat maka itu bagus dan seandainya tidak namanya juga usaha.

Sebelum mendaftar, ada baiknya kamu baca ulasannya secara menyeluruh pada tulisan AdaKami. Mengenal perusahaannya lebih dekat bisa memberi sedikit gambaran tentang bagaimana cara mereka mengoperasikannya. Profil singkat yang bisa diberikan adalah mereka termasuk salah satu pinjol elite di tanah air dengan penyaluran dana pinjaman yang sudah tembus lebih dari 2 triliun. Atau dalam bahasa lain, mereka sudah sangat dipercaya oleh jutaan pengguna sebagai aplikasi pinjol yang bisa diandalkan saat dibutuhkan. Kamu bisa membuktikannya sendiri. Jangan lupa untuk mendaftar menggunakan kode referral AdaKami.

Tanya Jawab Seputar Kode Referral AdaKami

Apakah harus menggunakan referral saat mendaftar AdaKami?

Tidak. Kamu bisa dan boleh mendaftar langsung.

Apakah mendaftar menggunakan kode referal pasti di ACC?

Tidak. Analisis dan credit scoring dilakukan oleh tim verifikator, kode referral hanya meningkatkan peluang untuk diterima.

Apakah kode referral bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa. Siapa saja dan tinggal dimana saja bisa menggunakan kode referral diatas.

Sampai kapan kode referal ini berlaku?

Kode referral AdaKami berlaku sepanjang tahun 2024. Kamu bisa menggunakannya di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram