Digimap Vs iBox. Perbedaan dan Siapa ang Terbaik?

Saat ingin membeli iPhone baru pastinya ada banyak sekali pertimbangan yang harus dilakukan, contohnya memilih tipe iPhone dan juga memilih tempat membeli iPhone tersebut. Untuk kamu yang ingin mendapatkan iPhone terbaik bisa membeli di dua tempat penjual iPhone resmi di Indonesia yaitu di Digimap dan juga iBox. Untuk yang belum pernah membeli di kedua tempat tersebut pasti akan bertanya seperti apa Digimap vs iBox?

Apa itu Digimap dan iBox?

Sebelum membandingkan kedua tempat jual iPhone di Indonesia ini sebaiknya harus mengetahui dulu profil masing-masing tempat agar nantinya bisa menentukan dimana tempat yang terbaik untuk mendapatkan iPhone. Untuk mengetahui sebenarnya kedua tempat itu menjual apa saja bisa baca penjelasan berikut.

iBox

gerai ibox

iBox merupakan distributor dan juga reseller untuk berbagai macam produk keluaran Apple di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan banyak sekali produk Apple dan juga menawarkan aksesoris pelengkap berikut dengan software keluaran Apple. Perusahaan ini menggunakan sistem penjualan one stop Apple digital Lifestyle shopping, jadi ketika kamu berbelanja di tempat ini bisa memperoleh pengalaman berbelanja yang interaktif.

Saat kamu berbelanja nantinya bisa memperoleh kesempatan untuk langsung menguji produk, memegang produk, merasakan produk dan juga menggunakan produk keluaran terbaru dari perusahaan Apple. Dengan mendapatkan pengalaman seperti itu nantinya kamu dapat lebih memahami cara penggunaan produk yang nantinya akan dibeli.

Sistem berbelanja yang diterapkan perusahaan ini juga membuat konsumen merasa yakin 100% pada produk yang dijual perusahaan ini karena perusahaan tidak melarang konsumen untuk mencoba langsung produk sebelum membeli. Pelayanan yang diberikan oleh karyawan perusahaan ini juga sangat bagus sehingga kamu akan merasa puas apabila berbelanja di perusahaan ini. Meskipun perusahaan ini terbilang bagus tapi tetapi kamu harus tetap mencari tahu perbedaan iBox dan Digimap.

Digimap

gerai digimap

Perusahaan bernama di Digimap sebenarnya tidak berbeda jauh dengan perusahaan yang sebelumnya dijelaskan karena sama-sama menjual produk Apple kualitas terbaik. Pengelola dari distributor produk ini salah satunya adalah PT Mitra Adiperkasa Tbk yang lebih populer dengan sebutan MAP Group. Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan ternama di Indonesia sebagai perusahaan ritel terbaik.

Ada banyak sekali produk Apple keluaran terbaru beserta aksesoris lengkap bisa dibeli di tempat ini. Semua karyawan yang bekerja di tempat ini sudah memperoleh pelatihan agar nantinya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen atau pembeli. Kalau kamu ingin membeli di tempat ini bisa langsung datangi lokasinya dan nantinya dapat memperoleh panduan dan memperoleh saran terbaik dari karyawan.

Ingin membeli iPhone namun belum ada dana tunai? Kamu bisa mencoba opsi pembayaran dengan kredit. Selengkapnya : Kredit iPhone 14. Atau ingin kredit di Reseller resmi? Baca : Cara kredit iPhone di iBox.

Perbedaan iBox dan Digimap 

perbedaan digimap dan ibox

Meskipun menjadi tempat menjual iPhone, tetapi ada banyak sekali perbedaan yang ditemukan di kedua tempat tersebut. Untuk yang ingin membeli iPhone di salah satu tempat tersebut pasti akan menanyakan perihal perbandingan Digimap vs iBox. Untuk perbedaannya sendiri ada tiga hal yang paling mencolok dan untuk mengetahui apa saja perbedaan tersebut bisa lihat ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Harga

Kalau dilihat dari segi harga, kamu bisa langsung mengetahui berapa perbedaan harga masing-masing produk yang ditawarkan kedua tempat tersebut. Untuk perbedaan harga sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dan banyak juga produk Apple yang harganya sama di kedua gerai produk Apple ini. Meskipun ada beberapa produk yang harganya sama tetap harus melakukan pengecekan harga terlebih dahulu agar bisa memperoleh produk yang harganya murah.

Untuk produk yang mempunyai harga sama yaitu iPhone 11, di Digimap iBox harganya sama untuk varian dengan kapasitas terendah. Kalau untuk iPhone 13 mempunyai selisih harga yang tidak terlalu banyak yaitu hanya 100 ribuan saja, iPhone 13 dengan selisih harga seperti itu merupakan varian dengan memori internal terendah. Itulah Digimap vs iBox yang pertama.

2. Pelayanan

Untuk pelayanan sebenarnya tergantung dari apa yang dirasakan oleh konsumen, ada yang merasa nyaman dan puas dengan pelayanan Digimap dan juga ada yang merasa puas dengan pelayanan karyawan iBox. Meskipun begitu kembali lagi kepada bagus dan tidaknya kualitas perusahaan dalam hal melatih karyawan untuk melayani konsumen.

Semua karyawan yang bekerja di kedua tempat tersebut sudah dilatih dengan sangat baik agar nantinya bisa memberikan pelayanan yang ramah dan dapat memuaskan konsumen. Semua informasi yang nantinya dibutuhkan bisa langsung didapatkan apabila bertanya kepada karyawan, jadi kalau kamu ingin mendapatkan produk yang terbaik bisa langsung tanyakan pada karyawan.

3. Klaim Garansi

Untuk mengklaim garansi di Digimap vs iBox tidak ada perbedaan jauh hanya saja untuk kemudahannya tergantung dari jumlah gerai yang dimiliki masing-masing tempat penjualan iPhone tersebut. Untuk yang paling mudah proses pengklaim garansi tersebut dilakukan di Digimap karena gerai tempat ini sudah banyak jumlahnya dan di setiap kota besar di Indonesia sudah ada gerainya.

Catatan Digimap vs iBox

catatan digimap vs ibox

Dari uraian Digimap vs iBox diatas, perbedaan diantara keduanya bukan tentang kualitas produk maupun layanan melainkan lebih ke soal “rasa”. Jika kamu sudah terlebih dahulu mengenal Digimap, merasa nyaman disitu dan kebetulan lokasinya dekat dengan rumah maka lanjutkan saja disitu karena iBox tidak akan jauh berbeda. Begitu juga sebaliknya. Perbedaan lain yang mungkin akan menentukan preferensi adalah jumlah gerai yang tersedia. Digimap dengan jumlah gerai yang lebih banyak akan lebih dipilih untuk alasan jangkauan dan kemudahan. Namun dengan kekhasan yang ditawarkan, iBox akan tetap memiliki peminat.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar