Asetku Targetkan Penyaluran Dana Tembus 5 Triliun

PT. Pintar Inovasi Digital selaku pemilik Platform Asetku, Fintech Peer to Peer Lending (P2P) yakin bisa menyalurkan dana hingga 5 triliun pada akhir tahun 2019 ini. Mereka optimis target tersebut akan tercapai karena per Oktober 2019 mereka sudah menyalurkan dana sebanyak 3,7 triliun dan mengingat kebutuhan peminjam cenderung meningkat.

Dikutip dari Bisnis.com, Senin (21/10/2019), Andrisyah Tauladan, Direktur Asetku menyebut, “Dana pemberi pinjaman disalurkan otomatis kepada peminjam berkualitas berdasarkan credit history calon peminjam. Untuk memastikan peminjam berkualitas, kami melakukan double filter terhadap calon peminjam yang direkomendasikan oleh marketplace”. Dia melanjutkan, “Peminjam dari marketplace merupakan peminjam yang memerlukan dana tunai untuk keperluan mendesak, beli barang untuk mendukung bisnisnya, dan berbagai macam kebutuhan lain. Jumlah kebutuhan pinjaman juga terus meningkat.”

Asetku serius untuk mencapai targetnya. Terbukti mereka memberikan insentif menarik baik untuk para Lender maupun para peminjamnya. Jimmi Kharisma, Chief Risk Officer (CRO) Asetku menambahkan, “Asetku berkomitmen untuk turut menyukseskan target inklusi keuangan Indonesia dengan menawarkan promo dan kampanye di bulan ini”.

Jika kamu pengguna Akulaku, kamu akan menemukan layanan Asetku pada menu “Dana Cicil”. Yah, salah satu marketplace yang menjalin kerjasama dengan Asetku adalah Akulaku. PT. Pintar Inovasi Digital sendiri adalah bagian dari struktur perusahaan Akulaku bersama dengan PT. Akulaku Silvrr Indonesia, PT. Akugrosir Indonesia dan PT. Akulaku Finance Indonesia.

Belum punya akun Akulaku? belum tahu siapa itu Akulaku? silahkan baca Review Akulaku untuk tahu profil Akulaku dan layanan yang ditawarkan.

Untuk kamu yang berniat untuk mengembangkan dana agar kian meningkat, kamu bisa menyalurkan dana ke Asetku, kamu bisa mendapatkan return rate 18% p.a – 22% p.a. Atau jika kamu ingin meminjam di Asetku, silahkan ke marketplace yang sudah bekerjasama. Download aplikasi Asetku di Google Playstore untuk informasi dan daftar lengkapnya.

guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar