Kredivo Sabet 2 Penghargaan Bergengsi

Fintech Kartu Kredit Virtual dan pinjaman tunai Kredivo, mendapatkan penghargaan dalam ajang The Asian Banker Indonesia Awards 2019 dan IDC Digital Transformation Awards 2019. The Asian Banker sendiri merupakan majalah ekonomi di Asia yang berbasis di Singapura sedang IDC selaku penyelenggara IDC Digital Transformation Awards 2019 dikenal sebagai firma riset global yang fokus pada market intelligence berbasis teknologi informasi serta telekomunikasi. IDC Digital Transformation Awards diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Asia Pasifik yang berhasil mentransformasi satu atau berbagai bidang melalui penerapan teknologi yang disruptif.

Pada ajang The Asian Banker Indonesia Awards 2019, Kredivo menang untuk kategori “Best Frictionless Credit Evaluation Initiative” dengan tiga penilaian. Diantaranya proses pengajuan dan persetujuan kredit yang cepat dan bebas hambatan, sistem penilaian kredit yang inovatif dan tingkat keakuratannya bersaing dengan bank komersial, serta infrastruktur big data di balik kecepatan dan keakuratan verifikasi dan persetujuan kredit.

Umang Rustagi selaku Komisaris Kredivo mengomentari kemenangan tersebut dengan penuh apresiatif, “Kami sangat mengapresiasi pengakuan terhadap kinerja Kredivo dari institusi kredibel seperti The Asian Banker dan IDC. Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi Kredivo untuk terus berinovasi meningkatkan kualitas layanan dan memberi dampak dengan menghadirkan akses kredit kepada jutaan milenial Indonesia.”

Di tahun ketiganya, jumlah pengguna Kredivo naik rata-rata 20% dan pertumbuhan pencairan pinjaman mencapai rata-rata 35% per kuartal.

Umang Rustagi mengatakan, pertumbuhan ini akan semakin ditingkatkan, salah satunya melalui kerja sama terbaru Kredivo dengan Partners for Growth V, L.P. (PFG), perusahan penyedia pinjaman di Amerika Serikat dan Australia dalam pendanaan lini kredit hingga USD 20 juta.

Kedua penghargaan ini menambah panjang daftar penghargaan yang diterima Kredivo. Sebelum ini Kredivo masuk dalam daftar 100 Startup Tekfin paling inovatif di dunia dan startup regional nomor 1 untuk kategori Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dalam Singapore Fintech Festival.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar