KREDIBLOG » KREDIVO » KARTU KREDIVO

Kartu Kredivo Flexi Card, Sekarang Kamu Punya Kartu Kredit Beneran

kartu kredivo featured image

Kartu Kredivo atau sekarang bernama Flexi Card sudah bisa kamu miliki awal tahun 2021 ini. Jika selama ini kamu mengenal Kredivo sebagai kartu kredit digital, dengan dikeluarkannya kartu ini bisa dibilang sekarang Kredivo menjadi kartu kredit beneran. Yah karena secara fungsi kamu bisa menggunakannya untuk membeli barang secara kredit dan secara fisik ada bentuk kartunya yang bisa kamu simpan di dompet. Sekaligus ini menjadi pertanda kuat bahwa Kredivo serius menggarap pasar layanan kredit.

Apa Itu Kartu Kredivo (Flexi Card)?

Kartu Kredivo adalah kartu fisik dari Kredivo untuk kebutuhan berbelanja secara offline. Jika sebelumnya kamu lebih banyak menggunakan Kredivo untuk bertransaksi secara online, dengan dikeluarkannya kartu ini sekarang kamu bisa lebih mudah melakukan transaksi di gerai offline. Kamu tidak perlu lagi melakukan pembayaran menggunakan QR karena cukup dengan menggesekkan kartu ke mesin EDC. Sama secara fungsi, namun bentuk fisik kartu jelas memberikan pengalaman tersendiri dalam berbelanja.

Kartu fisik Kredivo ini adalah kerjasama Kredivo dengan Bank Sahabat Sampoerna yang menggunakan jaringan Gerbang Pembayaran Nasional (GPN). Itu artinya kartu yang kamu miliki bisa digunakan dimana saja pada mesin EDC yang berlogo GPN. Ada banyak sekali mesin EDC yang berlogo GPN, dengan kata lain kamu bisa membeli secara kredit atau cicilan di hampir semua tempat belanja.

Berikut keuntungan berbelanja menggunakan kartu fisik Kredivo:

  1. Bisa berbelanja offline di jutaan gerai dengan mesin EDC berlogo GPN di seluruh Indonesia.
  2. Transaksi by sistem akan langsung disinkronkan dengan limit Kredivo pada aplikasi.
  3. Bunga yang dikenakan sama dengan penggunaan online. 0% untuk 30 hari dan 2,6% untuk cicilan 3/6/12 bulan.
  4. Semua riwayat transaksi bisa dilihat di aplikasi Kredivo.

Cara Mendapatkan Kartu Kredivo Flexi card

Untuk saat ini kartu fisik Kredivo baru diberikan kepada pengguna Premium yang terpilih dan berdomisili di Jakarta. Namun kedepannya, Kredivo akan membuka fitur ini untuk semua pengguna Premium. Jika kamu salah satu pengguna terpilih, akan muncul menu baru “Kartu Kredivo” pada Dasbor aplikasi Kredivo. Namun jika menu tersebut tida ada dalam aplikasimu, itu artinya kamu belum terpilih. Tidak ada yang bisa kamu lakukan selain menunggu Kredivo membuka fitur tersebut untuk semua pengguna Premium.

Tidak disebutkan kriteria pengguna yang diberikan akses awal untuk Kartu fisik Kredivo. Namun kebiasaan Kredivo selama ini adalah “menganak emaskan” pengguna yang rajin melakukan transaksi dan bagus riwayat pembayarannya. Pada kebanyakan kasus, pengguna ini mendapatkan lebih dulu layanan dan fitur apa yang pada pengguna lain belum diberikan.

Step by Step Pengajuan

Jika pada aplikasimu terdapat menu “Kartu Kredivo”, klik menu tersebut untuk melakukan pengajuan.

Berikut langkah-langkah melakukan pengajuan kartu fisik Kredivo:

  1. Pilih “Kartu Kredivo” di dasbor aplikasi Kredivo.
  2. Klik “Dapatkan Kartumu Sekarang”.
  3. Masukkan alamat pengiriman kartu, klik konfirmasi dan masukkan PIN.
  4. Pengajuan kartumu berhasil dikirim.
  5. Cek status pengiriman secara berkala.

UPDATE 9 DESEMBER 2021

Per tanggal 9 Desember 2021, Kredivo menyebut Kartu Kredivo dengan nama Flexi Card. Tampilannya lebih trendi dengan desain yang terlihat Fresh. Namun secara fungsi, fitur dan tata cara pengajuan masih sama. Sepertinya perubahan nama ke Flexi Card lebih ke kebutuhan Branding saja.

Unboxing Kartu Kredivo

Pada 24 Februari 2021, Krediblog mendapatkan email dengan subjek, “Kamu Jadi yang Pertama Punya Kartu Kredivo Nih!”. Dan benar ketika Krediblog cek pada dasbor aplikasi Kredivo, terdapat menu “Kartu Kredivo” disana. Langsung dong Krediblog ajukan saat itu juga. Proses pengajuan tidak sampai 5 menit langsung terkirim. Setelahnya Krediblog rutin melakukan cek status pengiriman mirip nungguin paketan dari Tokopedia dateng.

Lama Pengiriman

Kartu dikirimkan oleh PT FinAccel Finance Indonesia dari Jakarta Pusat. Karena Krediblog memasukkan alamat kantor yang berlokasi Jakarta Timur, proses pengiriman hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja. Tepat pada 25 Februari 2021 siang, kartu Kredivo yang ditunggu datang juga. Kredivo menggunakan jasa ekpedisi Si Cepat. Lama pengiriman bisa tidak sama tergantung alamat tujuan dan hari pengajuanmu.

Isi Paket Yang Kamu Dapatkan

kartu fisik kredivo

Kamu akan menerima amplop putih dengan logo Kredivo pada sebelah kiri. Saat kamu membukanya, kamu akan menemukan surat dari Kredivo, brosur syarat dan ketentuan penggunaan dan tentu saja kartu Kredivo!. Lembaran “surat cinta” dari Kredivo berisi ucapan selamat dan info penggunaan kartu. Informasi yang lebih detail dan lengkap tentang cara penggunaan dan syarat ketentuan bisa kamu baca pada brosur. Sebaiknya kamu simpan brosur tersebut untuk referensi di kemudian hari. Pada kartu fisik Kredivo kamu tidak akan menemukan tulisan atau logo Kredivo sama sekali. Yang ada hanya logo Bank Sahabat Sampoerna pada bagian depan dan belakang dan logo GPN. Secara sekilas kartu mirip dengan kartu ATM. Jika kartumu jatuh dijalan, kemungkinan besar orang tidak akan menyangka itu kartu kredit Kredivo. Pasti mereka akan berfikir itu kartu ATM dari Bank Sahabat Sampoerna.

Cara Menggunakan Kartu Kredivo

Kartu Kredivo yang kamu terima tidak bisa langsung digunakan. Terlebih dahulu kamu harus melakukan aktivasi kartu.

Aktivasi Kartu Terlebih Dahulu

Disini terasa sekali “kecanggihan” Kredivo. Untuk mengaktifkan kartu bisa dilakukan dengan mudah melalui aplikasi. Sistem Kredivo bisa mendeteksi apakah kartu sudah diterima pengguna atau belum. Jika sudah secara otomatis aplikasi pada Kredivo akan menampilkan menu aktivasinya.

Cara mengaktifkan kartu fisik Kredivo:

  1. Masuk ke aplikasi Kredivo.
  2. Pilih menu “Kartu Kredivo” pada dasbor.
  3. Klik menu “Aktifkan Sekarang”.
  4. Verifikasi nomor kartu dan nama lengkapmu.
  5. Tentukan PIN untuk kartu Kredivo mu.
  6. Masukkan kode OTP yang dikirimkan.
  7. Yeay! Kartu Kredivo mu sudah aktif.

Dimana Saja Bisa Digunakan?

Pembeda paling kentara antara fungsi Kredivo secara online dengan kartu fisik Kredivo untuk offline adalah pada penggunaannya. Kredivo yang digunakan secara online hanya bisa digunakan untuk pembayaran di merchant-merchant yang bekerjasama. Hingga saat artikel ini ditulis terdapat sekitar 1.000+ merchant yang bekerjasama. Itu berarti kamu bisa melakukan pembayaran di seribu lebih merchant tersebut namun tidak bisa di selainnya. Meski 1.000+ merchant merupakan jumlah yang sangat banyak, jika kebetukan kamu ingin melakukan pembayaran di merchant yang tidak bekerjasama dengan Kredivo, maka kamu harus menggunakan metode pembayaran lainnya.

Lain hal dengan kartu Kredivo. Pada kartu fisik Kredivo kamu bisa menggunakannya sebagai alat bayar pada semua jaringan mesin EDC di seluruh Indonesia. Dan berdasar estimasinya, terdapat jutaan gerai yang berlogo GPN. Kredivo online bisa digunakan di seribuan mechant sedangkan kartu Kredivo offline bisa digunakan di jutaan gerai. Bahkan karena hampir setiap gerai memiliki mesin EDC belogo GPN, bisa dibilang kartu Kredivo bisa digunakan untuk membayar dimanapun di seluruh Indonesia. Beberapa nama yang bisa disebut misalnya SPBU (Shell, Pertamina, British Petroleum), salon dan klinik kecantikan (Erha Clinic, Irwan Team, Zap), spa & reflexiology (Zen, Kokuo, Taman Sari Royal Heritage Spa), Ritel (Depo Bangunan, Ace Hardware, Informa), toko perhiasan (Tiffany & Co, Swarovski, Frank & Co), Supermarket (Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall), Department Store (Uniqlo, Matahari, Sport Station), tempat makan (Starbucks, Bakmi GM, KFC) dan masih banyak lainnya.

daftar merchant offline

Cara Bertransaki dengan Kartu Kredivo

Untuk penggunaannya tidak jauh berbeda dengan sistem pembayaran dengan kartu ATM maupun kartu kredit, kamu hanya harus menggeseknya di mesin EDC, verifikasi nominal kemudian masukkan PIN. Namun karena teritegrasi pada aplikasi Kredivo, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Berikut tutorialnya.

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit

Cara menggunakan kartu Kredivo :

  1. Pilih barang

    Lakukan proses belanja atau pembelian seperti biasa.

  2. Bayar di kasir

    Berikan kartu Kredivo kepada kasir untuk di gesek di mesin EDC.

  3. Verifikasi nominal belanja

    Cek kesesuaian jumlah pembelianmu pada layar mesin EDC.tutorial cara menggunakan kartu kredivo

  4. Masukkan PIN

    Masukkan PIN kartu Kredivo mu.

  5. Terima struk

    Kamu akan menerima struk belanja dari kasir tanda pembayaranmu sukses.

  6. Cek Hp mu

    Kamu akan mendapatkan Push Notification yang menginformasikan pilihan tenor yang kamu kehendaki.

  7. Pilih tenor

    Pilih tenor mu dan klik konfirmasi.

  8. Selesai

    Kamu baru saja sukses bertransaksi menggunakan kartu Kredivo.

Catatan

Kartu Kredivo adalah bukti keseriusan Kredivo dalam menggarap pasar layanan kredit. Seakan semua hal hebat yang telah mereka lakukan di ranah online masih belum cukup sehingga masih harus “repot-repot” hadir secara offline. Seandainya kartu Kredivo hanya bisa digunakan di merchant yang bekerjasama, mungkin kehadirannya akan mubazir. Namun Kredivo cukup cerdas dengan memberikan nilai tambah. Kemampuan kartu Kredivo untuk menjadi alat bayar di semua mesin EDC berlogo GPN di seluruh Indonesia jelas sebuah lompatan besar kalau tidak mau disebut langkah hebat.

Sampai disini langkah Kredivo sudah sangat jauh untuk dikejar. Paylater yang murah, kredit online nan praktis hingga pinjaman tunai Kredivo semuanya menghadirkan layanan dengan level terbaik. Jika perusahaan pesaing tidak mulai mengejar dari sekarang, mereka akan tertinggal kian jauh.

FAQ Kartu Kredivo Flexi Card

Siapa yang bisa mendapatkan kartu Kredivo?

Saat ini baru tersedia untuk beberapa pengguna Premium. Namun kedepannya akan terbuka untuk semua pengguna Premium.

Berapa limit kartu fisik Kredivo?

Kartu fisik Kredivo akan memiliki limit yang sama dengan limit Kredivo-mu.

Adakah biaya untuk penggunaan kartu fisik Kredivo?

Di tahun pertama tidak dikenakan biaya apapun untuk memiliki kartu fisik Kredivo. Namun, di tahun kedua dan selanjutnya akan ada biaya administrasi sebesar Rp 60.000 yang akan otomatis dikurangi dari limit kredit 30 harimu setiap tahun.

Jika limit Kredivo-mu tidak mencukupi, kamu akan menerima notifikasi via aplikasi untuk melakukan pembayaran sebelum masa berlaku kartumu berakhir.

Berapa bunga yang dikenanakan untuk kartu fisik Kredivo?

Bunga yang dikenakan sama dengan transaksi biasanya menggunakan Kredivo yaitu 0% untuk Paylater tenor 30 hari dan 2,6% per bulan untuk cicilan tenor 3, 6, 12 bulan.

Dimana saja saya bisa menggunakan kartu fisik Kredivo?

Kamu bisa menggunakan kartu fisik Kredivo secara offline di semua jaringan mesin EDC yang berlogo GPN di seluruh Indonesia.

Kartu fisik Kredivo tidak dapat kamu gunakan untuk transaksi debit secara online, tarik tunai, transfer atau pembayaran tagihan baik secara online atau melalui ATM.

Kapan jatuh tempo tagihan dari kartu fisik Kredivo?

Jatuh tempo tagihan dapat dilihat di dalam aplikasi Kredivo.

Bagaimana jika saya lupa PIN?

Jika kamu lupa PIN kartu fisik Kredivo-mu, kamu bisa reset PIN dengan cara:
Klik “Lupa PIN lama Kartu Kredivo?” di laman Ubah PIN Kartu Kredivo.
Masukkan 6 digit PIN baru dan lakukan sekali lagi untuk konfirmasi PIN barumu.

Berapa lama masa berlaku kartu fisik Kredivo saya?

Masa berlaku dapat dilihat di kartunya langsung. Jika kamu tidak membayarkan biaya administrasi tahunan (jika ada), kartu fisik Kredivo tidak dapat kamu gunakan.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

Subscribe
Notify of
guest
204 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Abdul latif

Ka maaf kartu kredivo saya hilang,. Saya udah mengajukan permohonan untuk minta kartu kredivo baru,. Cuman udah 5 Hari kerja belum beres² ya ka ,. Tolong ka

Abdul latif

Saya udah email ke tim support kredivo nya kata nya masih di cek sama tim terakir,. Cuman saya udah ngajuin di Hari Senin tanggal 12 april 2021,.

Abdul latif

Maksud nya tim terkait

Abdul latif

Tapi itu ka pasti dibikinin nggk ka

Abdul latif

Waduh lama ya ka

Didik

Kredivo itu kasih live chat yang gampang,,,, saya rasa admin agak susah di hubungi

Yogi

Kak jadi bisa dibilang annual fee nya 60rbu pertahun dan di kenakan pada tahun kedua ya kak?

BENI ARI WIBOWO

Di youtube official Kredivo ada sebuah
video personal (tidak dipublikasi umum) menjelaskan tentang Kartu Kredit ini dan di deskripisnya ada sebuah link website menuju penjelasan atau rincian biaya KarDivo sih salah satunya biaya tahunan ini, yang saya baca memang ada biaya tahunan sebesar Rp60.000/tahun. Nanti akan saya share picture-nya

BENI ARI WIBOWO

Nih bang penjelasan nya

Screenshot_2021-09-23-18-13-52-989_com.android.chrome.jpg
byebya

dari tulisannya kamu.. bingung baca komen ini, soalnya cuma jarak beberapa cm doang dr tulisan dia sendiri,tp nanya dapat informasi dari mana.ini gw yang dong2 apagimana sik 😁

WAHYU

Itu berati misal saya baru dpt kartu kredivo ditahaun januari 2022 .. tahun depan jan 2023 kena admin 60rb gitu mas?

Last edited 2 years ago by WAHYU
Farhan Ali

Ka maaf, kalo kartu kredit kredivo nya salah pin 3x. Apa kartunya langsung terblokir?

Bang Tolep

Salah satu web yang paling saya rekomendasikan buat nambah wawasan, buat cari-cari rekomendasi pinjaman, dan lain-lain.
Makasih bang Kredi.

Nurma Juli saputri

Kak apakah kartu kredivo ini bisa digunakan untuk penarikan tunai ?? Mau bertanya ini aja si 🤭

Nurul

Min mau tanya apakah kartu debit kredivo bisa di gunakan untuk melakukan pembayaran di gerai pstore ?

Nurul

Kalo Edc kaya bca gitu bisa ga min, kan di kartu kredivo nya ada ket atm bersama nya

Nurul

Berarti untuk belanja* di toko emas terdekat juga bisa ya min

Poppy

Waktu itu pernah transaksi di supermarket Deket rumah pakai mesin EDC BCA sm mandiri di tolak, apa kasirnya yg ga paham yaa caranya, pdhl di supermarket lainnya aman lancar aja..itu knp yaa ka?

Dodi

saya coba di gerai matahari dep store waktu di kasir . pembayarane di tolak pake flexy card

Martapura Alendragatri

Bisa dibilang Kredivo adalah kartu kredit GPN pertama,

Martapura Alendragatri

Tinggal menunggu bank lain, akankah segera menyusul untuk mengeluarkan kartu kredit GPN nya?

BENI ARI WIBOWO

Hari ini pertanggal 23/09/21 akhirnya resmi punya Kartu Kredivo, sempat bingung mencari informasi lebih tentang jenis KarDivo ini apakah Kredit atau debit tapi setelah saya research lagi kartu debit atau Kredit sudah wajib menggunakan PIN jadi bisa dipastikan semua transaksi sama aja pas masuk ke menu EDC.

Di dashboard promonya sih menarik ya soalnya saya bisa dapat diskon sebesar 50% (maksimal diskon Rp200.000) di semua merchant, untuk main aman saya cuma akan gunakan promo ini di merchant terdaftar aja.

Sayang banget sih edukasi penggunaan, dan manfaat kartu ini masih minim banget di blog dan vlog internet padahal seyogyanya untuk menggaet banyak perhatian harus ada informasi dan edukasi lebih dalam pemanfaatan kartu ini.

Dodi

Di solo sudah bisa belum ganss?

Shinta

Hallo mau tanya siapa pun yang tau bantu jawab ya. Apakah kartu kredit dari kredivo bisa dipakai di dufan? Terimakasih

Yenny

Mau tanya apakah jika punya kartu ini bisa tetap transaksi di aplikasinya? Bisa digunakan di Carrefour? Thanks

WAHYU

Oo jadi setiap kita udh masukin Pin di edc bakal ada notif ya mas..

Notif pilihan tenor pembayaran cicilan nya??

Dewiyani

Jika dibawah 500 apakah bisa memilih tenor??mjon dijawab

Ishaq

Kapn nih kredivo menjalur sampai sumatra utara kak,diaplikasi sya sdh timbul icon kartu kredivo,tetapi ketika diklik bacaannya segera hadir,sdh nggk sabar nih mendapatkan kartu kredit kredivo

Mas veri

Saya gabung udah mulai 2017 sampai sekarang belum dapat kartu.
Baru bulan ini di app kredivo ada gambar kartu tapi di tekan keterangan segera hadir dan warna masih abu2 .

Riri

Aku cirebon sudah punya..

Noer

Aku dijogja udah punya..

Asep ihsan

Bang saya sudah melakukan pengajuan kartu kredivo
Itu memakan waktu berapa hari ya ?

Wlan

Kak saya mau bayar pajak motor di indmrt atau alfa atau mpp kota bogor apakah bisa pakai kartu kredivony Dengan mesin edc?

Robby

Mau tanya kak, saya kemarin sudah masukan alamat pengiriman, dan katanya di tunggu maksimal 2 minggu untuk pengiriman, itu ngecek udh di kirim atau sedang di kirim nya di fitur yang mana yaa.. mkasih

Leni

Apa bisa krtu kredivo blnja di indomart atau pembyran hotel . Brp minimal transaksi nya

Anwar

Hallo ka .. Saya mau tnya..
Saya sudah klik PUSAT KARTU , lalu saya klik daftar tp tidak ad isi data malah ada nya ” Kalau kartunya sudah tersedia akan kami beritahu ”

Jadi giman ka mksdnya? Apa saya bsa dpt kartunya??
Trimakasihh..

Gading

Bang, bilang ke kasirnya bayar pake kartu kredit apa debit sih ?
Mau gunain pake kartu masih takut hehe

Gading

Oiya barusan coba di indomaret, eeh bisa..
Makasih bang atas jawabannya 🙏🙏🙏

Suryanto

Ka, mau tanya..
Kemarin kan saya ke klinik dan rumah sakit saya tanya kalo pembayaranya pake kartu kredit bisa ga?
Di jawab ngga bisa
Kan padahal udh di jelaskan di amplop putih bisa di gunakan di mana saja termasuk rumah sakit…
Kalo misal kita bilangnya pakai kartu debit apa kartunya bisa di proses buat transaksi pembayaran di rumah sakit?

Aji leonardo

untuk diakon 50% maksimal 200k itu minimal transaksi berapa kak?

Yaya

Jadi tidak perlu memasukkan kode voucher di aplikasi nya kak?
Dan apakah jika transaksi dibawah 500ribu, akan dapat memasukkan voucher?

Apin Apipah

Apa harus belanja pertama biar dpt diskon 50%?
Saya barusan belanja d atas 500rb tp saya lupa klik vocher sehingga tidak dpat diskon 50% apakan vocher diskon 50% masih bisa d gunakan?

Sity riawansyah

Ini kodenya muncul d aplikasi hp ya kak

Lailatul Fitriah

Bang saya kan baru belanja pake flexi card kredivo utk pertama kali, kok tdk diskon 50% ya? Ini diskonnya otomatis atau gimana si?

WAHYU

Gan.. apa kira² promo udh ga berlaku hanya sampai 31 des? .. liat promo potongan 200rb dmn ya . Kmren sempet liat

Ferry

Selamat sore…mohon info, mengapa untuk kartu kredivo flexi card, tidak bisa digunakan .. kartu sudah si aktifkan. Mengapa tidak bisa digunakan ya?

Muhamad apriansyah

Saya sudah memakai nya tapi sama pas di coba eror

isma

bisa dipake buat belanja seperti indomaret sama alfamart gak kartunya ..

Joko

Ini maksud nya gimana min? “Tanpa biaya tahunan selamanya”

F34D8B75-7ADC-4D84-B993-0078B6302C9C.jpeg
Joko

Iya harus nya disamakan dgn aplikasi ga ada biaya per tahun/free seumur hidup 😁.Dgn begini pengguna aktif apl kredivo bakal banyak lg👌🏻👍🏻

Yulianto

Masih ragu dengan diskon 50% maks 200 rb, apa ada yg sudah pernah menggunakannya ? Apakah bebas di mercent mana ajh atau ada syarat” tertentu ?
Mau cba belanja di tiptop nominal 400K takut gak dpt discountnya 😀😀😀

Yulianto

Ok bang, nanti tak coba, thx infonya

Imel

Saya menggunakan pertama kali tidak valid. Karna tidak ada notifikasi masuk diaplikasi kredivo. Sudah ditunggu sampe cek berulang buat liat notif ttp tidak ada juga. Sedangkan dikasih waktu cuman 5 menit doang. Ya jadinya transaksi pertama tanpa voucher 50% itu. Tolong bantu jawab klo notif tidak masuk dimana bisa liat transaksi buat diubah cicilan. Tolong sertakan capture ya biar paham

dicky

bang mau tanya ,jdi ceritanya saya terpilih dpet kartu fisiknya kredivo ,trakhr dpt notif ktnya dalam pengirimn ,tapi di dashboard apk kredivo saya gada menu kartu nya ,itu gmna ya bang ,udh di update juga tpi menunya gak nongol juga bang ,mhn pnjelasannya ya bang 🙏trmksh

Nurning.s

Mau tanya Min,apa untuk pembayaran di kasir,buka aplikasi dulu di hp untuk pilih tenor angsuran atau setelah pembayaran di kasir selesai,baru buka aplikasi di hp untuk pilih tenor angsuran?trims

Gerri

Hallo KK mau tanya, kalau sudah punya kartu nya bisa split payment gak ya?

Ori nilasari

Kak kok kartu saya decline yahh

Panji

Apa kah jika kartu diblokir kena biaya tahunan

yasinta

ka mau nanya donk untuk pengguna pertama diskon 50% apa pemkaian langsng terpotong apa harus mengklik voucher yg tertera di aplikasi yaa mohon pencerahanya ka…step stepnya agar dapet diskon 50% untuk pengguna pertama

Sukiran

Assalam mualaikum bang
Ane mau tanya tdi sore ane coba flexicard buat blanja di mini market dket rmh
Dngn nominal blanja 342rb dan trnsaksi pake edc BCA lantas declainted trz bang,smpe 3kli cba,apakah ad hubngan ny dengan sisa limit 30hri ane yg tinggal 278rb y, jd g bsa transaksi di atas limit 30hri
Mohon pencerahan ny bang,makasih

Hanz

Bang mau tanya kalo kartu kredivo bisa di pakai pembayaran dikasir di edc nya apa ya?

Hanz

Tapi kalo ket nya sending filled knp ya

Evasari

Tadi saya menggunakan Flexy Card untuk pertama kalinya senilai 450rb di AlFamidi.
Kok gak ada discount 50% atau potongan 200rb ya ?
Ditagihan tetap 450rb .
Apa gak langsung berubah tagihannya ?? Harusnya kan otomatis
Kok gak sesuai sih dengan yg diinfo ?

Jadi kecewa …

Andre

Berarti belanja nya harus diatas 500rb ya biar bisa pilih tenor ? Kalo dibawah 500 kan langsung dianggap 30 hari. Tolong bantu gan , saya mau pake pertama kali soalnya

anditya060@gmail.com

Terima kasih bang, berhak blog abang sekarang saya jauh lebih bersemangat untuk berhutang. 🤣

Last edited 2 years ago by anditya060@gmail.com
aliftya

ka mau nanya, kalo kita di tanya tentang kartu kredivo ini masuknya ke debit atau kredit yaa? soalnya mba kasir suka nanya

Riska R

Di tunggu buat yg di palembang ya kak

Sity riawansyah

Mau tanya untuk pembelian pertama yg dapat diskon 200 RB itu apa minimal pembelanjaan d atas 500 RB ?

Koo Sakha

Saya apply 5 hari kartunya sudah smpe rumah

Nova

Bang klo saya belanjanya cuna 100k apa saya tetap bisa dapr dis 50% mau coba pkai tp masih ragu

Puguh

Min tadi sy pakai kartu y untuk transaksi pertama di pizza hut, ko sy gak dpet potongan 50 ℅ y, sesuai iklan

Nugie

Min, mau tanya untuk transaksi misal 400.000 apakah pilihan tenor akan muncul dan voucher diskon 50% bisa dipilih?

Nugie

iya min , udah berhasil, bisa buat bayar voucher game juga ternyata.

Maemunah

Bang kartu kredivo bisa buat beli emas gasih?

Jans

Bang, ijin tanya. Kartu flexi bisa di gunakan tarik tunai juga ga yah di indomaret ?

Benny Pardede

Saya pemakai Kredivo Flexy Card ,hanya mau saran sebaiknya jangan hanya gerai untuk belanja saja …pembayaran/Booking Hotel juga seharus nya bisa di pakai.
Semoga pihak kredivo lebih setuju atas masukan saya .
Atau apa kah Booking hotel dan pembayaran sudah ada .
Mohon sebutkan hotel hotel yang bekerja sama dengan Kredivo Fkexy Card

Semoga Kredivo Flexy Card semakin luas dan dan sukses

Terima kasih

irpan

kak hanya pengen tanya katanya kartu kredivo g ada biyaya apapun mau pun tahunan selamanya .. tpi td di lihat di google untul tahun ke 2 ada biyaya 60 rb jd bingung

M. Arif wali rahmat

Saya ingin bertanya, promo untuk pengguna flexi card mendapatkan diskon 50% hingga 200.000 transaksi pertama pake kartu flexi card, akhirnya saya mencoba belanja di supermarket dan pertama kali menggunakan flexi card tapi kenapa pas liat tagihan yang tertera full pembayaran tidak ada diskon 50% … Saya mengajukan flexi card karna diskonnya menarik di tambah gratis biaya tahunan selamanya tapi setelah mengajukan dan mendapatkannya malah ga sesuai sama promo2 menariknya, kalo tau gini saya tidak perlu pake kartu flexi card karna hanya merugikan nasabah..

Agung

Untuk memunculkan opsi tenor harus transaksi diatas 500rb, jadi untuk pakai voucher diskon 50% biar muncul pilihan voucher transaksi harus 500rb…gitu ga sih ?

Agung

Sebaiknya di jelaskan step by step bagaimana cara mendapatkan diskon 50% di transaksi pertama kartu Flexi… karena byk yg belum paham dan kelewat di promo diskon transaksi pertama

Agung

Seperti nya tidak semua juga terbiasa

Backgoes

Gan kalo kartu kredivinya terblokir karena salah masukkan pin salah 3x gman gan

Riannisa

kak mau tanya , 2 hr lalu sy udah terima kartu kredivo,, udh coba aktifasi, OTP udh d terima, tp pas input OTP keterangan yg muncul tdk bisa trx atau OTP tidak valid, pdhal OTP saya input atau input otomatis ttp sama,, sudah hub cs malah minta screenshoot, pdhal kredivo tdk memiliki izin capture layar, barangkali ada solusi kak ?? terimakasih

didit

halo kak maaf tadi saya mau beli bensin Pertamina saya tanya mba saya beli bensin pertalite bisa pakai kartu plexi card kredivo kata mbak nya tidak bisa blm kerja SM

didit

mau tanya bang kalo dpt diskon 50% itu tenor berapa bulan ya kalo kita belanja 500 – 1 juta minta penjelasannya

Fasal

Kenapa di kartu flexi tidak terdapat nomer cvv?

zara

ka, kl skor kredit saya d kartu flexi card ga bs digunakan ya?

zara

skor kredit di aplikasi d ( dibawah rata-rat) ngaruh ga ya ke flexi card

Dita

bang kredi, kalo saya salah memasukkan pin flexy card sebanyak 3 kali saat mau transaksi, kemudian flexy card terblokir.. solusinya gimana ya bang? mohon bantuannya. makasih