Iklan Tayang

Halaman berikut adalah halaman percobaan untuk memastikan iklan tayang atau tidak. Halaman ini dibuat saat iklan gagal tayang sehingga dibutuhkan kepastikan untuk mengeceknya.

Display Horizontal

Iklan diatas adalah iklan dengan kode Display Horizontal. Itu berarti jenis iklan Display dengan preferensi arah memanjang. Seperti itulah bentuk iklannya. Jika kamu tidak melihatnya berarti iklan tersebut tidak bisa tayang yang berarti sedang error.

Display Persegi

Iklan diatas adalah iklan dengan kode Display Persegi. Itu berarti jenis iklan Display dengan preferensi bentuk persegi. Seperti itulah bentuk iklannya. Jika kamu tidak melihatnya berarti iklan tersebut tidak bisa tayang yang berarti sedang error.

Display Vertical

Iklan diatas adalah iklan dengan kode Display Vertical. Itu berarti jenis iklan Display dengan preferensi arah vertikal. Seperti itulah bentuk iklannya. Jika kamu tidak melihatnya berarti iklan tersebut tidak bisa tayang yang berarti sedang error.

In Article

Iklan diatas adalah iklan dengan kode In Article. Itu adalah bentuk iklan dengan konsep didalam artikel. Seperti itulah bentuk iklannya. Jika kamu tidak melihatnya berarti iklan tersebut tidak bisa tayang yang berarti sedang error.

Itulah keempat iklan yang tayang diwebsite ini. Kamu bisa mengenalinya dari keempat bentuk diatas.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram