Kode Referral Akulaku. Yang Mau di ACC, boleh Coba

Kode referral Akulaku atau referal Akulaku adalah program ajak teman yang diadakan oleh Akulaku. Melalui program ini pengguna lama bisa mereferensikan pengguna baru agar pengajuannya bisa di Acc. Mengapa tidak mendaftar langsung saja? Tentu aja bisa dan boleh mendaftar langsung tanpa referal, namun kelebihan dari mendaftar melalui referensi pengguna lama adalah pengajuanmu akan langsung di acc, terlebih jika pengguna lama tersebut memiliki reputasi yang baik.

Keuntungan lain dari mendaftar melalui kode referral Akulaku adalah kamu akan mendapatkan hadiah khusus. Biasanya berupa Voucher atau potongan harga yang bisa kamu gunakan untuk membeli produk di Akulaku. Voucher ini bisa kamu gunakan untuk pembelian produk digital seperti pulsa, paket data, listrik, token listrik, pembayaran BPJS atau produk digital lainnya. Maupun produk fisik apa saja (handphone, laptop, sepatu, tas, jaket, dll) yang kamu beli di Marketplace Akulaku.

Kode Referral Akulaku agar Pendaftaran di ACC

kode referral akulaku agar di acc

Jika kamu belum mengetahui siapa Akulaku, ada baiknya membaca profil lengkapnya pada pembahasan review Akulaku. Singkatnya, Akulaku adalah aplikasi Fintech dengan layanan utama pembelian barang secara kredit dan pinjaman uang tunai. Untuk pembelian secara kredit atau paylater Akulaku bisa dilakukan langsung di Marketplace Akulaku maupun di merchant yang bekerjasama seperti Bukalapak, Shopee, Blibli, JD.id, Tiket.com, dll. Sedangkan untuk pinjaman Akulaku kamu bisa meminjam dana cepat di KTA Asetku atau pinjaman dalam jumlah besar di Dana Cicil.

Dengan 2 layanan utamanya tersebut, Akulaku menjadi aplikasi keuangan favorit. Bahkan Krediblog menyebut Akulaku adalah aplikasi kredit sejuta umat karena merupakan aplikasi dengan pengguna terbanyak di Indonesia mengungguli aplikasi lain yang sejenis. Karena kepopulerannya, ada banyak sekali pendaftaran baru setiap harinya. Namun tidak semuanya di acc, terlebih untuk pengguna dengan kualitas data yang pas-pasan. Disinilah kode referal Akulaku berperan. Dimana mendaftar melalui referensi akan membuat pengajuanmu diperhitungkan.

Kode referral Akulaku adalah kode khusus yang mengidentifikasikan bahwa pendaftaranmu di referensikan oleh pengguna tertentu. Melalui kode ini akan diketahui oleh siapa kamu dibawa. Akulaku sendiri yang menyebut bahwa pengguna dengan reputasi yang baik yaitu yang rajin melakukan transaksi dan selalu membayar tagihan secara tepat waktu, akan memiliki kelebihan saat mereferensikan pengguna baru. Artinya setiap pengguna baru yang mendaftar atas referensinya akan langsung di Acc atau berkesempatan besar untuk di acc.

Jika kamu membutuhkan kode referral atau referensi dari pengguna lama, kamu bisa menggunakan milik Krediblog. Gunakan kode referral Akulaku “JAR74T” agar pendaftaranmu di acc dan berkesempatan untuk mendapatkan limit saldo hingga Rp 25.000.000. Krediblog sudah menggunakan Akulaku selama 4 tahun dengan transaksi rutin kurang lebih 2 juta per bulannya. Selama itu selalu membayar tagihan tepat waktu sehingga Fair jika dianggap pengguna dengan reputasi yang baik.

Kode referral Akulaku :

JAR74T

Daftar Kode Referal dan Hadiah yang di Dapatkan

BulanKode ReferralHadiah Voucher
JanuariJAR74T165.000
FebruariJAR74T165.000
MaretJAR74T165.000
AprilJAR74T165.000
MeiJAR74T165.000
JuniJAR74T165.000
JuliJAR74T165.000
AgustusJAR74T165.000
SeptemberJAR74T165.000
OktoberJAR74T165.000
NovemberJAR74T165.000
DesemberJAR74T165.000
Daftar kode referral Akulaku untuk tahun 2024

Cara Memasukkan Kode Referral Akulaku

kode referral akulaku pasti acc

Masukkan kode referal di atas pada kolom yang disediakan pada saat mendaftar. Pastikan kode sudah terinput sebelum data kamu kirim.

Berbeda dengan sebelumnya dimana Akulaku bisa mendaftar melalui link referal, sekarang proses pendaftaran harus dilakukan secara manual. Ini tidak mengherankan karena pada aplikasi lainnya kode referral memang harus diinput dengan kode. Jadi format yang digunakan Akulaku sekarang sudah sama dengan aplikasi lain.

Waktu yang dibutuhkan: 5 menit

Cara memasukkan kode referral Akulaku :

  1. Buka aplikasi Akulaku

    Download, instal dan jalankan aplikasi Akulaku.step 1 cara memasukkan kode referral akulaku buka aplikasi

  2. Masukkan nomor Hp

    Mulai pendaftaran dengan memasukkan nomor Hp dan klik Daftar.step 2 masukkan nomor hp

  3. Masukkan kode verifikasi

    Kamu akan mendapatkan kode verifikasi via SMS. Masukkan ke kolom yang disediakan.step 3 cara memasukkan kode referral akulaku verifikasi

  4. Buat kata sandi dan masukkan kode referral

    Buat kata sandi untuk login dan masukkan kode “JAR74T” di kolom yang sudah disediakan. Klik Selesai.step 4 buat kata sandi

  5. Sukses login

    Kamu sudah terdaftar di Akulaku. Kamu bisa langsung berbelanja atau lanjut ke proses mendapatkan limit kredit.step 5 cara memasukkan kode referral akulaku sukses login

Hadiah Pengguna Baru dg Referal Akulaku

Mendaftar dengan kode referral Akulaku selain meningkatkan peluang untuk di acc, juga akan mendapatkan berbagai bonus sebagai hadiah. Hadiah ini diberikan oleh Aku laku sebagai penyemangat agar pengguna baru langsung melakukan transaksi. Ketika artikel ini ditulis, Akulaku menawarkan Voucher senilai 165 ribu dalam bentuk potongan harga yang akan otomatis terkalkulasi saat kamu melakukan transaksi.

Bahkan meski tanpa hadiah, jika pengajuanmu di acc itu sudah bonus tersendiri. Kamu memiliki akun Aku laku yang memungkinkanmu untuk membeli barang impianmu secara kredit plus pinjaman tunai jika tiba-tiba ada kebutuhan mendesak.

Tanya Jawab Seputar Referral Akulaku

Apakah harus menggunakan referral saat mendaftar?

Tidak. Referal hanya program ajak teman.

Apakah mendaftar menggunakan kode referral pasti di ACC?

Tidak. Pertimbangan pertama untuk di acc adalah hasil analisis data. Kode referal hanya meningkatkan peluang untuk diterima.

Apa untungnya mendaftar menggunakan kode referral?

Kamu akan mendapatkan Voucher belanja dengan total Rp 115.000 yang bisa kamu pakai untuk transaksi.

Apakah kode referal bisa digunakan siapa saja dan dimana saja?

Bisa. Siapa saja dan tinggal dimanapun di Indonesia bisa menggunakan kode referal diatas.

Sampai kapan kode referral berlaku?

Kode referral Akulaku berlaku sepanjang tahun 2024. Kamu bisa menggunakannya di bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November hingga Desember.

Catatan

Jika kamu membutuhkan aplikasi kredit yang memungkinkanmu untuk membeli barang secara cicilan, Akulaku bisa mengakomodir itu. Jika kamu membutuhkan aplikasi keuangan yang mudah cara pendaftarannya, Aku laku pilihan yang tepat. Meski masih banyak beberapa kekurangan dalam pelayanannya, tidak bisa dipungkiri bahwa Akulaku merupakan aplikasi Fintech favorit di indonesia.

Ingat, Akulaku bukan satu-satunya aplikasi kredit yang ada. Tidak ada keharusan untuk memilih Aku laku ditengah banyaknya pilihan alternatif yang ada. Ada nama-nama lain yang belakangan mulai muncul menunjukkan diri. Namun jika kamu sudah mantap untuk memilih Akulaku karena berbagai kelebihan yang dimilikinya, pastikan pengajuanmu di acc yaitu dengan mendaftar menggunakan kode referral Akulaku.

kredi avatar

Ditulis oleh

Krediblog

Menulis dari sudut pandang pengguna dan melakukan komparasi produk keuangan khususnya financial technology seperti pinjaman, kredit dan investasi. Pembaca setia Kontan, Tech in Asia hingga DailySocial. Mengelola blog ini sejak 2019.

Youtube

Instagram

5 Komentar
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
Lihat semua komentar
Boy

Ka krediblog maaf pertanyaan saya tidak pada artikel yang tepat. Karena saya ingin di jawab cepat xixi. Saya seorang mahasiswa (belum bekerja) dan mau ber-pinjol-ria. Saran dari Krediblog aplikasi pinjol apa yang cocok untuk saya? (Mahasiswa yang belum bekerja). Apakah aplikasi akulaku ini?
Terimakasih.

Boy

Terimakasih atas sarannya ka krediblog.

Agus

Hallo bang..mau tanya dompet rumah dan dana bull OJK TDK yahh..